Prediksi Ajax vs Midtjylland, Kamis 26 November 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Ajax vs Midtjylland


Jurnal Dunia Ajax akan menghadapi FC Midtjylland di Liga Champions pada Rabu malam dengan kesempatan untuk memperkuat posisi kedua di Grup D.

Sementara itu, lawan mereka melakukan perjalanan ke Belanda untuk mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun di kompetisi ini.

Setelah menjual Hakim Ziyech dan Donny van de Beek, Ajax tidak memiliki level kualitas yang sama seperti saat nyaris melanjut ke final 2019.

jadwal pertandingan sepak bola

Namun demikian, Erik ten Hag terus membawa klub ke arah yang benar, dan hasil imbang 2-2 mereka di Atalanta BC pada matchday kedua bisa menjadi pembeda antara kualifikasi dan penurunan pangkat ke Liga Europa.

Ajax melepaskan keunggulan 2-0 dalam pertandingan itu, tetapi mereka tetap berada di depan tim Italia menjelang peluang untuk mencatatkan dua gol atas Midtjylland.

Raksasa Belanda berusaha keras untuk mengalahkan Denmark di halaman belakang mereka sendiri, mempertahankan keunggulan 2-1 untuk 72 menit terakhir setelah gol awal dari Antony dan Dusan Tadic.

Ajax sekarang telah menjalani enam pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, kemenangan terbaru mereka datang dengan skor 5-0 di kandang Heracles di pertandingan Eredivisie hari Minggu.

Midtjylland tampil kompetitif selama penampilan debut mereka di babak grup, membuktikan perlawanan keras kepala Liverpool sebelum mereka mendorong Ajax menjelang jeda internasional November.

Kemunduran di pertandingan sebelumnya adalah kekalahan ketiga berturut-turut mereka di semua kompetisi, tetapi tim Brian Priske telah merespons dengan jumlah kemenangan yang sama berturut-turut.

Meski itu sudah cukup untuk menjaga klub di puncak klasemen domestik, kebobolan 12 gol dari sembilan pertandingan menunjukkan bahwa mereka masih harus memperbaiki pertahanan.

Di sisi lain, penyerang Sory Kaba telah mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya, meningkatkan pengembalian satu gol sebelumnya dalam setengah lusin pertandingan.

Ajax diharapkan tanpa Davy Klaassen, Antony dan Mohammed Kudus untuk pertandingan pada Rabu malam.

Selain Klaassen, Noussair Mazraoui juga ditarik karena cedera saat melawan Heracles pada akhir pekan lalu.

Zakaria Labyad dan Jurgen Ekkelenkamp keduanya mendorong peran awal di lini tengah.

Evander akan absen untuk Midtjylland setelah mencatat hasil tes virus korona positif, sementara Oliver Olsen dan Kristian Riis tetap absen karena cedera.

Priske telah menyebutkan starting XI yang sama untuk tiga pertandingan pertama di Grup D.

Kemungkinan lineup awal Ajax:
Onana; Klaiber, Schuurs, Martinez, Tagliafico; Labyad, Blind, Gravenberch; Neres, Traore, Tadic

Kemungkinan lineup awal FC Midtjylland:
Andersen; Andersson, Sviatchenko, Scholz, Paulinho; Onyeka, Cajuste; Dreyer, Sisto, Mabil; Kaba

Menghadapi defisit empat poin, Midtjylland tidak punya banyak pilihan selain berhati-hati pada Rabu malam. Namun, itu hanya akan menguntungkan Ajax, dan raksasa Belanda harus memiliki kualitas yang lebih dari cukup di sepertiga akhir untuk mencatat kemenangan yang nyaman.

Prediksi Skor Sepak Bola Ajax 3 vs 0 Midtjylland


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268