Prediksi Middlesbrough vs Derby, Kamis 26 November 2020 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Middlesbrough vs Derby


Jurnal Dunia ~Middlesbrough menjamu Derby County yang kesulitan pada Rabu saat The Rams berusaha mengubah musim mereka di Stadion Riverside.

Tuan rumah saat ini duduk di posisi kedelapan dalam klasemen setelah kalah tipis dari Norwich City pada hari Sabtu, sementara Derby masih berada di posisi terbawah liga setelah kekalahan 1-0 mereka melawan Bristol City.

Rekor tak terkalahkan Middlesbrough dari 10 pertandingan berakhir pada akhir pekan karena mereka dibatalkan oleh penalti telat oleh Teemu Pukki. Itu juga merupakan gol pertama yang mereka kebobolan dalam 452 menit.

Boro secara kontroversial menolak penalti mereka sendiri ketika Marcus Tavernier diputuskan melakukan koneksi ganda dengan bola saat dia melakukan konversi. Begitulah sepak bola, Norwich diberi penalti segera setelah itu, dan semua kepemilikan mereka dihargai saat mereka mencetak gol untuk mengambil ketiga poin.

jadwal pertandingan sepak bola

Menatap Derby, Boro berharap mereka bisa melawan tren kekalahan yang berarti mereka tidak pernah menang dalam empat pertemuan liga terakhir mereka dengan Derby, sejak kemenangan tandang 2-1 pada April 2018.

Sebagai seorang manajer, rekam jejak Neil Warnock tidak jauh lebih baik dan dia hanya memenangkan satu dari 11 pertemuan liga terakhirnya dengan Derby County, kemenangan terakhir bersama Cardiff pada 2017.

Meskipun rekor tak terkalahkan mereka, Middlesbrough sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan dan akan menyambut pertandingan kandang melawan tim terbawah divisi dengan harapan bahwa mereka dapat kembali ke jalur kemenangan, dan mengimbangi paket pengejaran playoff.

Penderitaan Derby terus berlanjut karena manajemen sementara yang dipimpin oleh Wayne Rooney dan Liam Rosenior tidak bisa menginspirasi hasil tandang ke Bristol City pada hari Sabtu.

Rooney tampil mengesankan saat melawan City dan akan menjadi kunci pemulihan Derby, baik di dalam maupun di luar lapangan. Penggemar Rams juga akan didukung oleh kemampuannya untuk menyakiti Boro, dengan enam keterlibatan gol dalam enam pertandingan liga terakhirnya melawan Smoggies.

ke Tepi tidak selalu menjadi tempat perburuan yang menyenangkan bagi Derby, setelah berlari membuat mereka kehilangan sembilan dari 10 kunjungan liga ke Middlesbrough antara 2001 dan 2016, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan akan sangat ingin memperpanjang rekor itu.

Derby belum pernah menang tandang dalam lima pertandingan, dengan kemenangan terakhir mereka - dan satu-satunya kemenangan musim ini - datang melawan Norwich City.

Britt Assombalonga dapat kembali ke lineup awal pada Rabu malam setelah absen di dua pertandingan pertandingan dan tertarik untuk menambah tiga gol yang telah dia cetak melawan Derby hingga saat ini.

Setelah tidak ada gol dalam tiga pertandingan, Warnock mungkin terlihat mengocok paketnya untuk membuat lini serangnya. Patrick Roberts yang berada di sini tidak bisa memilih. Atau, Chuba Akpom dapat bermitra dengan Assombalonga untuk meningkatkan opsi serangan Boro.

Grant Hall hampir cocok dan bisa tampil saat Warnock berusaha memperkenalkan kembali penandatanganan baru ini kembali ke flip.

Untuk Derby, bek Krystian Bielik tidak terlibat dalam skuad pertandingan untuk mengalahkan 1-0 Derby pada Sabtu sore, tetapi bisa kembali.

Anak muda Jahmal Hector-Ingram juga mendorong untuk memulai setelah Rosenior mengakui dia hampir pergi ke Bristol City, setelah tampil mengesankan dalam latihan.

Middlesbrough kemungkinan lineup awal:
Bettinelli; Dijksteel, Goreng, McNair; Bola, Howson, Saville, Tavernier, Spence; Coulson, Assombalonga

Kemungkinan lineup awal Derby County:
Marshall; Kebijaksanaan, Davies, Clarke, Forsyth; Burung, Shinnie; Waghorn, Rooney, Holmes; Hector-Ingram

Prediksi Skor Sepak Bola Middlesbrough 1 vs 1 Derby

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268