Prediksi Borussia Monchengladbach vs. Shakhtar Donetsk, Kamis 26 November 2020 Pukul 00.55 WIB

 Prediksi Borussia Monchengladbach vs. Shakhtar Donetsk


Jurnal Dunia Borussia Monchengladbach menjamu Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada hari Rabu dengan tim Jerman mencari ruang bernapas antara mereka dan tempat ketiga di Grup B.

Gladbach memenangkan pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak hanya tiga minggu lalu dengan skor yang menakjubkan 6-0, dengan Alassane Plea mencetak hat-trick.

Memang, kemenangan 6-0 di Ukraina adalah kemenangan terbesar Gladbach di kompetisi Eropa, membawa mereka ke puncak grup di depan lawan Ukraina mereka.

Dua gol di babak pertama Plea ditambahkan oleh gol bunuh diri Valeriy Bondar dan tembakan Ramy Bensebaini untuk memberi Gladbach keunggulan memimpin menuju jeda, dengan satu lagi gol Plea di babak kedua didukung oleh Lars Stindl yang mempermalukan Shakhtar di stadion rumah mereka yang diadopsi - the NSC Olimpiyskiy di Kiev - karena perang yang sedang berlangsung antara Rusia dan Ukraina di wilayah Donbass.

Sisi Marco Rose tetap tak terkalahkan dalam kompetisi musim ini, mengambil lima poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka, dan pemain berusia 44 tahun itu akan merasakan peluang nyata untuk membuat kualifikasi lebih mungkin dengan mengalahkan Shakhtar sekali lagi. Dengan Real Madrid dan Inter Milan sama-sama bermain satu sama lain di pertandingan lain dalam grup, satu atau keduanya dijamin kehilangan poin, memungkinkan Gladbach untuk bergerak lebih jauh dari rival utama mereka.

jadwal pertandingan sepak bola

Setelah bermain imbang dengan 10 pemain Augsburg di Bundesliga pada hari Sabtu, tuan rumah tidak selalu datang ke pertandingan dengan semangat tertinggi, terutama dengan Plea tidak tersedia karena virus corona.

Shakhtar mengejutkan dunia dengan mengalahkan Real Madrid 3-2 di laga tandang meski kehilangan sejumlah pemain kunci karena virus corona pada pertandingan pembukaan grup, mendukungnya dengan hasil imbang 0-0 yang impresif dengan Inter.

Namun, kekalahan 6-0 dari Gladbach benar-benar merendahkan hati tim asuhan Luis Castro, dengan keberuntungan mereka di dua pertandingan pembukaan yang tampaknya berbalik dengan sendirinya sepenuhnya dalam mode bencana.

Namun, mereka menunjukkan tekad yang sangat baik dengan mengalahkan rival gelar Dynamo Kiev 3-0 di laga tandang hanya lima hari setelah kekalahan mereka di tangan Gladbach, dengan Junior Moraes, Marcos Antonio dan Alan Patrick semuanya menembak dalam kemenangan krusial.

Dengan lebih banyak pemain Cadangan untuk dipilih daripada pertemuan sebelumnya dengan tim Rose, Shakhtar tidak diragukan lagi memiliki peluang lebih baik untuk mencatat hasil positif asalkan mereka dapat melupakan kekalahan itu.

Plea, pahlawan hat-trick dalam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, tidak tersedia karena dinyatakan positif virus corona, yang berarti Breel Embolo kemungkinan akan mulai menyerang.

Jonas Hofmann tetap absen dengan otot robek yang dideritanya saat bertugas internasional bersama Jerman, tetapi Denis Zakaria membuat kembalinya yang telah lama ditunggu dari operasi lutut sebagai pemain pengganti saat bermain imbang dengan Augsburg. Namun, mungkin terlalu dini bagi gelandang Swiss tersebut untuk memulai.

Shakhtar sedikit lebih sehat dalam hal ketersediaan dibandingkan dalam pertandingan terakhir, dengan Ismaily dan Maksym Malyshev absen jangka panjang karena cedera lutut masing-masing.

Yevgeni Konoplianka dan Viktor Kornienko juga masih absen dengan otot robek, sementara Viktor Kovalenko tidak bisa hadir karena virus corona.

Daftar pemain awal Borussia Monchengladbach:
Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Neuhaus; Herrmann, Stindl, Thuram; Embolo

Shakhtar Donetsk kemungkinan lineup awal:
Trubin; Dodo, Kryvtsov, Matviyenko, Cipriano; Stepanenko, Patrick; Tete, Antonio, Taison; Moraes

Kami mengharapkan pertempuran yang lebih dekat antara kedua belah pihak daripada yang terjadi di Ukraina tiga minggu lalu, dengan Shakhtar kemungkinan besar akan bersemangat untuk membuktikan bahwa itu adalah hasil yang aneh.

Namun, Gladbach seharusnya masih memiliki cukup uang untuk mendapatkan kemenangan, yang akan membuat mereka semakin dekat ke babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Prediksi Skor sepak Bola Borussia Monchengladbach 4 vs 1 Shakhtar Donetsk.

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268