Peran Besar Alvaro Morata di Gol-gol Juventus

AGEN BOLA, Alvaro Morata terus on fire bersama Juventus. Pemain Spanyol itu berperan dalam sebagian besar gol Bianconeri musim ini.

Di Stadio Ciro Vigorito, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB, Juventus diimbangi oleh Benevento. The Old Lady unggul lebih dulu via Alvaro Morata pada menit ke-21, disamakan oleh Gaetano Letizia menjelang turun minum.

Kendati bikin gol, Morata diusir dari lapangan pada menit-menit akhir pertandingan setelah tertangkap kamera mengumpat wasit.

Sejak kembali ke Juventus pada awal musim ini, Morata memberi kontribusi maksimal. Dalam catatan Opta, Morata berperan dalam 48 persen gol Juventus di semua ajang musim ini.

Juventus sudah mencetak 23 gol. Alvaro Morata terlibat dalam 8 gol dan 3 assist, alias berperan dalam 11 gol tim Putih-Hitam.

Bersama dua pemain depan lainnya, Dries Mertens dan Domenico Berardi, Alvaro Morata sudah mencetak setidaknya 3 gol dan 3 assist di Serie A.

Dalam 11 pertandingan pertama dalam satu musim, Alvaro Morata paling tajam sejak musim 2010/2011 di lima liga besar Eropa. Dia sudah mencatatkan 8 gol di semua ajang.

Di Juventus, Alvaro Morata cuma kalah tajam dari Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu sudah mencatatkan 9 gol di semua ajang.

Ronaldo lebih unggul di Liga Italia dengan 8 gol yang dicetak. Sementara itu, Alvaro Morata baru 3 gol di Serie A.

Alvaro Morata mencatatkan gol lebih banyak di Liga Champions dengan torehan 5 gol di Liga Champions, sedangkan Ronaldo baru 1 gol di kompetisi tertinggi antarklub di Eropa.

Share on Google Plus

About maxbet268