Inter Mau Lepas Eriksen Tanpa Ribut-ribut

AGEN BOLA, Inter Milan siap melepaskan Christian Eriksen di bulan Januari nanti. Nerazzurri berharap bisa menangani situasi tanpa ribut-ribut.

Christian Eriksen semakin dekat dengan pintu keluar Inter Milan. Gelandang asal Denmark itu sebelumnya kesulitan mendapatkan kepercayaan dari Pelatih Inter Antonio Conte.

Dibeli pada Januari 2020, Eriksen memainkan 26 pertandingan hingga akhir musim dengan torehan empat gol dan tiga assist. Tapi musim ini ia baru bermain sembilan kali dengan total waktu bermain 310 menit (rata-rata 34 menit) dan belum mencetak gol maupun assist.

Antonio Conte mengindikasikan bahwa Eriksen tak cocok dengan gaya bermainnya. Inter pun sudah siap melepas pemain 28 tahun itu dan bertekad melakukannya tanpa ribut-ribut.

"Istilah pentingnya adalah fungsional. Sepakbola itu penuh dengan situasi-situasi semacam ini, di mana para pemain yang direkrut kemudian tidak fungsional dengan sistem taktik atau tim yang ada," ungkap Marotta kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

"Kami merekrut Eriksen pada Januari seharga 20 juta euro dan merupakan pembelian bagus di bursa transfer, sebuah kesempatan yang bagus. Tapi tentu saja pelatih harus membuat evaluasi dan punya hak untuk memilih susunan pemain."

"Kalau kami mencapai bulan Januari dan si pemain tidak bermain secara reguler, lalu meminta dijual, kami akan mengatasi situasinya dan melakukannya tanpa sedikitpun kontroversi," imbuhnya.

Share on Google Plus

About maxbet268