MU Diperingatkan soal Situasi Eric Bailly

AGEN BOLA, Bek tengah Manchester United Eric Bailly tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di musim ini. Agen Bailly memperingatkan MU terkait situasi kliennya.

Pesepakbola Pantai Gading itu baru dimainkan empat kali di sepanjang 2020/21. Sekalipun Bailly telah meneken kontrak baru dengan MU sampai 2022 di awal tahun ini.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih duet Harry Maguire dan Victor Lindelof untuk menjaga jantung pertahanan. Kebugaran Bailly yang rentan cedera tidak membantu situasinya yang sudah sulit.

Graziano Battistini, bos Promoesport, agensi yang mewakili Bailly mengindikasikan bahwa kliennya itu bisa saja angkat kaki dari Old Trafford. Hal itu akan menjadi opsi apabila situasi Bailly tidak membaik.

"Pengalaman dengan the Red Devils bergantung, seperti biasanya, pada keberuntungan, siapa yang Anda temui pada kesempatannya," ungkap Battistini kepada Calciomercato, yang dikutip Mirror.

"Kalau dia memiliki peluang-peluang yang tepat, bagi saya, dia bisa menjadi seorang pemain penting untuk mengatasi beberapa masalah di tim. Kalau semua ini tidak terjadi, sudah jelas bahwa situasinya akan perlu dinilai, tapi sekarang masih terlalu awal untuk mengatakan hal-hal tertentu."

"Rekan Spanyol saya yang mengurus dia berhati-hati demi menjaga respek, tapi si pemain sangat fokus pada Manchester United."

Eric Bailly dikabarkan sempat menjadi bidikan AC Milan di bursa musim panas lalu. Battistini enggan banyak komentar.

"Anak ini dalam sebuah konteks yang penting di United, sebelum melakukan evaluasi untuk sebuah jalan keluar harus ada situasi yang benar-benar Valid," ujar Battistini mengenai masa depan Eric Bailly di Manchester United.

Share on Google Plus

About maxbet268