Harry Kane Kemalingan Mobil Mewah Seharga Rp 1,8 M

AGEN BOLA, Harry Kane mengalami nasib apes belum lama ini. Penyerang andalan Tottenham Hotspur itu baru saja kehilangan sebuah mobil mewahnya setelah dicuri oleh komplotan maling.

Sebagaimana dikutip dari Standard, peristiwa itu terjadi di luar sebuah kediaman di kawasan Chingford, London Timur, pada 25 Oktober silam. Para pelaku menggunakan alat elektronik untuk membuka pintu mobil Range Rover seharga 100 ribu paun itu (Rp 1,86 miliar), sebelum melarikannya.

Striker berusia 27 tahun itu meyakini bahwa dia menjadi target dari komplotan pencuri itu. Menurut rekaman CCTV yang didapatkan Harry Kane memperlihatkan bahwa sebuah kendaraan yang sama terlihat beberapa kali melewati mobilnya.

Hingga kini pihak kepolisian setempat belum bisa mengidenfitikasi para pelaku. Penyelidikan kasus tersebut telah ditutup namun akan dibuka kembali apabila ada petunjuk baru.

"Para petugas telah mengontak korban dan melakukan penyelidikan. Tidak ada tersangka yang teridentifikasi," bunyi keterangan dari Kepolisian Metropolitan.

"Jika ada peluang investigasi atau bukti lebih lanjut, kasus ini akan ditinjau."

Kane menjadi pemain Spurs ketiga yang menjadi korban kejahatan dalam beberapa bulan terakhir. Jan Vertonghen dan keluarganya dirampok dengan todongan senjata pada Maret lalu, kemudian dua bulan berikutnya Dele Alli menjadi korban pencurian dengan kekerasan di rumahnya di London Utara.

Meski demikian, Kane justru sedang bagus-bagusnya di atas lapangan hijau. Sudah 13 gol dan 10 assist diciptakan penyerang internasional Inggris itu dalam 14 penampilan untuk Tottenham di seluruh kompetisi musim ini.

Kontribusi Harry Kane membantu Tottenham bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 17 poin dari delapan laga, sama dengan juara bertahan Liverpool di bawahnya.

Share on Google Plus

About maxbet268