Usain Bolt: Cristiano Ronaldo Lebih Cepat daripada Saya

AGEN BOLA, Usain Bolt mengungkapkan siapa atlet yang kemungkinan bisa mengalahkannya dalam adu balap lari. Eks sprinter asal Jamaika itu menyebut nama Cristiano Ronaldo.

Bolt merupakan manusia tercepat di dunia saat ini. Dia memecahkan rekor sprint 100 meter dalam waktu 9,58 detik pada tahun 2009.

Atlet 34 tahun itu juga menorehkan rekor pelari tercepat di ajang Olimpiade. Bolt berhasil mencatatkan waktu 9.63 detik di Olimpiade London 2012, sekaligus mengantarkannya meraih medali emas di kejuaraan tersebut.

Usain Bolt memutuskan pensiun dari dunia atletik pada 2017. Setahun kemudian, dia mengganti sepatu spikes miliknya dengan sepatu bola guna menjajaki karier sebagai pesepakbola bersama klub Liga Australia, Central Coast Mariners.

Karier sepakbola Bolt hanya berlangsung singkat, yakni hanya kurang dari dua tahun saja. Pada Januari 2019, dia memutuskan untuk tidak lagi berkarier di dunia si kulit bundar.

Kendati dirinya sudah tak lagi bertanding di lapangan, tapi Bolt masih tetap mengikuti perkembangan dunia sepakbola. Baru-baru ini, pemilik delapan medali emas Olimpiade itu memberikan pujiannya kepada bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Dalam pandangan Bolt, Ronaldo adalah atlet luar biasa yang selalu berada dalam performa puncak dan selalu menjaga tubuhnya bugar. Dia bahkan tak ragu menyebut CR7 bisa berlari lebih cepat ketimbang dirinya jika keduanya beradu balap.

"Jelas Cristiano Ronaldo. Dia berolahraga setiap hari, dia adalah atlet super dan dirinya selalu di puncak olahraganya," kata Bolt kepada Marca.

"Dia bekerja sangat keras dan selalu fokus. Saya pikir dia sekarang pasti akan lebih cepat daripada saya," ujar Usain Bolt perihal Cristiano Ronaldo.

Share on Google Plus

About maxbet268