Mario Balotelli Kini Latihan di Klub Serie D

AGEN BOLA, Masih ingat Mario Balotelli? Kini, pemain asal Italia itu berstatus bebas klub dan mengikuti latihan bersama Franciacorta. Tim semiprofesional Serie D.

Mario Balotelli dulunya merupakan salah satu pesepakbola yang disebut-sebut bertalenta. Sukses mencuri perhatian bersama Inter Milan, hingga sukses meraih titel Premier League dan Piala FA bersama Manchester City.

Balotelli yang sekarang berusia 30 tahun itu pernah membela banyak klub seperti Inter Milan, Manchester City, AC Milan, Liverpool, OGC Nice, Marseille, hingga terakhir di Brescia. Balotelli juga punya 36 caps bersama Timnas Italia.

Setelah kontraknya dengan Brescia habis di musim panas Juli kemarin, Mario Balotelli berstatus bebas klub. Hingga kompetisi musim 2020/2021 mulai, belum ada klub yang menimangnya.

Dilansir dari Sport Bible, Mario Balotelli kini menjaga kebugaran tubuh dengan ikut berlatih bersama klub asal Italia, Franciacorta. Ini adalah klub semiporfesional yang berlaga di kasta keempat kompetisi sepakbola Italia alias di Serie D!

Diketahui, sang direktur dari Franciacorta merupakan teman baik Mario Balotelli. Pemain yang terkenal dengan selebrasi buka jersey dan memakai kaos bertuliskan 'Why Always Me?' diizinkan kapan saja berlatih dengan Franciacorta.

Mario Balotelli ingin fisik dan staminanya terjaga, jika sewaktu-waktu ada klub yang mau mengontaknya. Balotelli pun dalam keadaan fit alias bebas dari cedera.

Selama berkarier, Mario Balotelli paling banyak bermain di Inter Milan dengan total penampilan 86 kali di seluruh kompetisi. Paling banyak mencetak gol, kala dirinya memperkuat OGC Nice (43 gol).

Share on Google Plus

About maxbet268