Ingat Chelsea, Thiago Silva Tak Muda Lagi

AGEN BOLA, Thiago Silva jadi tembok kukuh Chelsea. Tapi, The Blues disarankan jangan bergantung melulu kepadanya.

Thiago Silva merupakan pemain teranyar Chelsea yang didapatkan secara cuma-cuma. Sebab, kontrak si pemain sudah habis bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Di awal-awal, Thiago Silva masih beradaptasi. Tapi di empat laga terakhirnya, Silva mampu mengawal lini belakang dengan baik dan Chelsea cuma kebobolan satu gol.

Thiago Silva memang bek yang punya jam terbang tinggi. Bek berusia 36 tahun itu sudah melanglang buana di banyak klub.

Silva pernah bermain di Dynamo Moscow, AC Milan, dan PSG. Dirinya juga sudah memperkuat Timnas Brasil sebanyak 89 kali.

Thiago Silva sejauh ini memberikan dampak yang sip. Tapi eks pemain Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink menyarankan The Blues jangan terus bergantung pada Thiago Silva.

"Dia mungkin jadi yang terbaik di musim ini, tapi Chelsea harus punya penerusnya," ujar Hasselbaink seperti dilansir dari Football London.

"Silva sudah 36 tahun lho," tegasnya.

Chelsea sebenarnya punya stok bek tengah melimpah. Ada pemain jebolan akademi Fikayo Tomori, Andreas Christensen, dan Antonio Rudiger. Tapi nama terakhir, kabarnya mau dilepas ke Barcelona.

Selain itu, Chelsea juga masih punya dua bek tengah yang baru didatangkan di bursa transfer musim panas kemarin yaitu Malang Sarr dan Xavier Mbuyamba.

Meski begitu, Jimmy Floyd Hasselbaink menyarankan Chelsea untuk bisa memboyong bek tengah baru. Sebab urusan lini belakang harus jadi perhatian utama, yang kurang 'kinclong' di banding lini depannya.

"Chelsea harus mendatangkan bek baru yang bisa memberikan dampak besar ke tim," tutup Jimmy Floyd Hasselbaink yang pernah memperkuat Chelsea dari tahun 2000 sampai 2004.

Share on Google Plus

About maxbet268