Ibrahimovic Terus Menggila

AGEN BOLA, Zlatan Ibrahimovic makin menggila bersama AC Milan. Di Serie A, Ibra tak pernah absen mencetak gol sampai saat ini dan memimpin daftar top skor.

AC Milan bertandang ke markas Udinese di Friuli dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (1/11/2020) malam WIB. Rossoneri memimpin lebih dulu lewat gol Franck Kessie di menit ke-18.

Udinese sukses menyamakan skor menjadi 1-1 saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Gol tim tuan rumah dicetak oleh Rodrigo De Paul lewat eksekusi penalti.

Pada akhirnya AC Milan yang keluar sebagai pemenang. Tim besutan Stefano Pioli pulang dengan skor 2-1 setelah Zlatan Ibrahimovic mencetak gol lewat tendangan salto.

Gol itu sekaligus menandai bahwa Zlatan Ibrahimovic belum pernah absen mencetak gol untuk AC Milan di Liga Italia musim ini. Dari empat laga yang sudah dia lalui, ada tujuh gol diraih.

Striker 39 tahun ini sebelumnya sudah mencetak gol ke gawang Bologna, Inter Milan, dan AS Roma. Masing-masing gawang lawan dibobol dua kali.

Ibrahimovic sejauh ini cuma absen mencetak gol ke gawang Crotone dan Spezia. Pria asal Swedia itu tak mencatatkan namanya di papan skor karena absen dalam pertandingan akibat virus Corona.

"Ibra tahu betapa dia penting untuk pertumbuhan rekan satu timnya. Dia tahu jalannya panjang," kata Pioli kepada DAZN.

"Kami ingin mengatasi tantangan ini, yang membantu kami berkembang di setiap aspek," sambungnya.

Sejak kembali ke AC Milan pada musim dingin 2020, Ibra sudah tampil 27 kali dengan mencetak 19 gol di semua ajang.

Share on Google Plus

About maxbet268