2 Gol Usai Corona, Bukti Ronaldo Jadi Kartu As Juventus

AGEN SBOBET, Juventus mengalami masa-masa kesulitan dalam beberapa pekan terakhir usai bintang mereka, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif virus corona.

Namun sekembalinya Ronaldo, Juventus kembali meraih kemenangan saat melawan Spezia di pekan keenam Liga Italia, Minggu (1/11) malam.

Tercatat, Ronaldo harus absen dalam tiga pertandingan Juventus di semua ajang. Absennya Ronaldo membuat Nyonya Tua sulit menang.

Dimulai ketika Juventus ditahan imbang tim promosi Liga Italia, Crotone 1-1 pada 18 Oktober lalu.

Juventus kembali tak mampu meraih kemenangan saat menjamu Hellas Verona. Anak asuh Andrea Pirlo itu hanya bermain imbang 1-1.

Padahal notabene kedua tim tersebut bukan lawan sepadan bagi Juventus. Apalagi Crotone menjadi juru kunci di klasemen dengan satu poin (satu-satunya poin yang didapat saat lawan Juventus).

Bukti Juventus butuh pemain sekelas Ronaldo terlihat saat mereka kalah 0-2 dari Barcelona di Liga Champions.

Meski Alvaro Morata sempat membuat tiga gol yang semuanya dianulir, namun Juventus benar-benar kesulitan di lini depan. Tak ada pemain yang mampu menggebrak atau setidaknya menjadi pembeda di laga besar.

Kini setelah dua pekan lebih kembali ke lapangan, Ronaldo yang sudah sembuh dari infeksi Covid-19 langsung tampil beringas.

Bertandang ke markas Spezia, Ronaldo langsung mencetak dua gol dan membawa Juventus kembali merasakan kemenangan.

Juventus sendiri sempat dibuat sulit Spezia di babak pertama. Pirlo memutuskan memasukkan Ronaldo menggantikan Paulo Dybala di menit 56.

Hasilnya memang jitu. Ronaldo mengubah jalannya pertandingan. Gol pertamanya bahkan tercipta hanya tiga menit sejak ia masuk dari bangku cadangan.

Ronaldo membuat gol keduanya di menit 76 lewat sepakan penalti.

Meski cuma main kurang dari 40 menit, namun dua golnya membuktikan bahwa Ronaldo memang menjadi 'kartu as' yang dibutuhkan Juventus.

Share on Google Plus

About maxbet268