Christian Pulisic Cedera Lagi

AGEN BOLA, Malang nian Christian Pulisic. Harusnya jadi starter Chelsea kala kontra Burnley, tapi cedera hamstringnya kambuh lagi.

Chelsea bertamu ke kandang Burnley di pekan ketujuh Liga Inggris pada Sabtu (31/10/2020). Chelsea bawa pulang kemenangan dengan skor 3-0 dan mengamankan tiga poin.

Ketiga gol Chelsea dicetak oleh Hakim Ziyech di babak pertama. Di babak kedua, gol dari Kurt Zouma dan Timo Werner mengukuhkan dominasi Chelsea.

Dalam pertandingan tersebut, sedianya Christian Pulisic dipasang manajer Frank Lampard sebagai starter. Pulisic diplot sebagai penyerang sayap kiri.

Malang betul, pemain asal Amerika Serikat itu malah cedera kala sedang pemanasan. Cedera hamstringnya kambuh!

Christian Pulisic akhirnya tak bisa bermain dan cuma bisa menonton rekan-rekannya dari bangku cadangan, posisinya digantikan oleh Timo Werner. Beruntung, Werner mampu tampil apik.

Cedera hamstring sudah menimpa Pulisic di pertengahan musim 2019/2020 kemarin. Tak ayal, Christian Pulisic tak bisa tampil maksimal.

Pemain berusia 22 tahun itu sempat sembuh di akhir musim, tapi kembali kambuh cederanya di partai final Piala FA lalu kala kontra Arsenal.

Seberap parah cederanya Pulisic, Lampard?

"Dia merasakan sedikit sakit pada hamstring-nya, sehingga kami tidak menurunkannya," terang Lampard seperti dilansir dari laman resmi Chelsea.

"Dia harus di-scan dulu untuk melihat seberapa cederanya. Kami berharap dia baik-baik saja, yang mana dia sudah pelan-pelan bermain sebagai starter di awal musim ini," tutup Lampard.

Share on Google Plus

About maxbet268