Tutorial

Ibrahimovic Buka Peluang Comeback ke Timnas Swedia

AGEN BOLA, Zlatan Ibrahimovic membuka peluang kembali bermain untuk timnas Swedia. Pelatih Swedia Janne Andersson telah menemuinya demi segera merealisasikan hal ini.

Ibrahimovic sempat mengunggah foto saat mengenakan jersey Swedia di Instagram dengan dibubuhi caption "lama tak bertemu". Hal tersebut membuatnya dihujani pertanyaan oleh jurnalis terkait kemungkinannya untuk kembali membela timnas Swedia.

Ibrahimovic kemudian menegaskan memang merindukan bermain untuk negaranya. Ibrahimovic sudah empat tahun tak berlaga bersama Swedia setelah memutuskan pensiun pada 2016. Ia mampu mencatatkan 166 penampilan dengan mencetak 62 gol.

Pernyataan Ibrahimovic ini direspon serius oleh Asosiasi Sepak Bola Swedia (SvFF). Pelatih timnas Swedia, Janne Andersson, sudah bertolak ke Milan untuk menemui penyerang kelahiran Malmo ini.

Andersson berusaha merayu Ibrahimovic untuk segera merealisasikan keinginannya kembali ke timnas Swedia. Pelatih 52 tahun ini mengungkapkan bahwa Ibrahimovic menyambut baik ajakannya.

Meski begitu, Ibrahimovic belum memberikan keputusan. Keduanya bakal kembali berdiskusi terkait hal ini dalam beberapa bulan mendatang.

"Setelah itu Zlatan membuka kemungkinan untuk kembali (ke tim nasional), Saya pikir itu waktu tepat untuk bertemu dengannya sesegera mungkin," kata Andersson dikutip dari Svenskfotboll.

"Pertemuan ini sangat positif, kami sepakat untuk melanjutkan diskusi beberapa bulan mendatang," jelasnya.

Kubu Swedia tampaknya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa kembali menggunakan jasa Ibrahimovic. Mengingat, ia masih mampu menunjukkan ketajamannya bersama AC Milan di usia yang telah menginjak 39 tahun. Ibrahimovic berhasil mengemas 11 gol dan dua assist dalam 10 laga di musim ini

Share on Google Plus

About maxbet268