Tutorial

AGEN BOLA, Manajer Manchester City, Pep Guardiola tampaknya jatuh hati pada Jack Grealish. The Citizens pun siap menawarkan uang selangit!

Jack Grealish tampil apik buat Aston Villa di awal Liga Inggris musim 2020/2021 ini. Pemain yang berusia 25 tahun itu sudah mencetak empat gol dan menyumbang enam assist dari delapan pertandingan.

Dirinya pun sudah menembus Timnas Inggris. Perannya di lini tengah mampu menciptakan keseimbangan, memberi umpan matang ke para penyerang, plus juga mempunyai tendangan yang akurat.

Dilansir dari Mirror, manajer Manchester City, Pep Guardiola sudah memantau perkembangan Jack Grealish dari musim lalu. Beberapa kali dirinya menyebut, Jack Grealish adalah pesepakbola bertalenta.

"Jack Grealish luar biasa, dia pemain top. Saya senang dia masih bertahan di Aston Villa dan melanjutkan tugasnya," kata Guardiola.

Musim lalu, Aston Villa memang nyaris degradasi kembali lagi ke Divisi Championship. Tapi sekarang ini, sementara Aston Villa justru mampu berada di peringkat ketujuh Klasemen Liga Inggris sementara.

Jack Grealish juga makin matang. Grealish tak lagi terpaku bergerak di tengah, tapi juga bisa bermain lebih melebar.

Kabarnya, Manchester City siap untuk memboyong Jack Grealish di bursa transfer musim panas 2021 mendatang. City bisa saja menggoda Aston Villa dengan iming-iming sekitar 100 juta paun atau setara Rp 1,8 triliun.

Jack Grealish sendiri adalah produk asli Aston Villa yang menembus skuad utama di tahun 2014. Sejauh ini, sudah 195 kali penampilan dibukukannya di seluruh kompetisi.

Kontrak Jack Grealish sendiri bakal habis di tahun 2025 mendatang. Tampaknya, Pep Guardiola bakal melakukan perombakan besar-besaran lagi di Manchester City setelah memperpanjang kontraknya.


Share on Google Plus

About maxbet268