Dortmund Pede Haaland Bakal Lama di Signal Iduna Park

AGEN BOLA, Erling Haaland tampil gemilang dan menjadi mesin gol Borussia Dortmund. Die Borussen pede strikernya itu bakal berkarier lama di Signal Iduna Park.

Haaland menjadi bintang Dortmund sejak dibeli dari Red Bull Salzburg sejak awal tahun 2020. Penyerang 20 tahun itu tak bosan-bosan membobol gawang lawan.

Total Haaland sudah mencetak 33 gol dari 31 penampilannya bersama Dortmund di semua kompetisi. Pada musim baru ini saja, dia telah membukukan 17 gol dari 13 laga.

Paling anyar, Erling Haaland tampil moncer saat Dortmund menghajar Club Brugge 3-0 di Liga Champions, Rabu (25/11/2020). Pemain asal Norwgia itu menyumbang dua gol di menit ke-18 dan ke-60.

Ketajaman Haaland di lini serang membuatnya menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa. Real Madrid dilaporkan menjadi tim yang paling berminat mendatangkan putra dari Alf-Inge Haaland tersebut.

Pihak Borussia Dortmund sendiri menyadari jika Haaland masuk dalam incaran tim-tim raksasa seperti Real Madrid. Kendati demikian, Die Borussen cukup yakin bila pemainnya tersebut mau bertahan lama bersama klubnya saat ini.

Pernyataan itu disampaikan direktur olahraga Borussia Dortmund, Micahel Zorc. Pihak klubnya bahkan punya rencana memperpanjang kontrak Haaland yang saat ini berlaku sampai tahun 2022.

"Saya lihat dia bakal bersama kami untuk waktu yang lama. Kami memiliki rencana jangka panjang dengan Erling. Rumor terkait dirinya tak perlu diperhitungkan," kata Zorc tentang masa depan Erling Haaland, dikutip dari Mundo Deportivo.

Share on Google Plus

About maxbet268