Harry Kane: Tottenham Hotspur Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini

AGEN BOLA, Harry Kane percaya betul dengan kemampuan Tottenham Hotspur musim ini. The Lillywhites bahkan diyakininya bisa menjadi juara Liga Inggris.

Tottenham sedang tampil apik musim ini. Anak asuh Jose Mourinho sedang bercokol di peringkat 5 klasemen Liga Inggris, dengan 14 poin dari 7 laga.

Pada Minggu (8/11/2020), Tottenham akan menghadapi West Bromwich Albion. Jika menang, maka Kane dkk bisa naik peringkat lagi.

Performa apik Tottenham tak lepas dari rekrutan yang didatangkan pada musim panas ini. Klub London Utara itu mendatangkan pemain seperti Gareth Bale hingga Sergio Reguilon.

"Ketika Anda melihat kemampuan skuad kami, Anda pasti akan mengatakan kami punya cukup banyak untuk memenangkan gelar. Tapi saya juga akan mengatakan kami sudah dekat selama empat, lima tahun terakhir tetapi belum cukup berhasil," kata Kane seperti dilansir Mirror.

"Jadi tidak semudah hanya memiliki skuad yang bagus dan memenangkan beberapa pertandingan untuk memperebutkan gelar. Ini adalah musim di mana saya tidak berpikir satu tim akan lolos seperti yang dilakukan Liverpool tahun lalu."

"Jadi, akan ada peluang bagi tim lain untuk bermain bagus bersama dan naik ke klasemen. Kami harus memastikan kami tidak terbawa suasana. Kami tahu kami bermain bagus, kami ' telah memenangkan pertandingan."

"Dua pertandingan terakhir bagus untuk kepercayaan diri, hanya untuk mendapatkan hasil dan mendapatkan kemenangan yang bagus di saat kondisi buruk, karena itulah yang kami butuhkan."

"Akan ada saat-saat ketika kami unggul 1-0 dengan 10 menit tersisa, atau unggul 2-1, kami cuma perlu melihat permainan yang tidak kami lakukan di awal musim. Jadi, itu menyenangkan. Tapi lihat, masih ada jalan panjang, kami harus melihat di mana kami tiba di Februari atau Maret dan pergi dari sana," jelas pemain yang sudah mencetak 6 gol di liga sejauh ini.

Share on Google Plus

About maxbet268