Terbuang dari MU, Romero Siap Hijrah ke MLS

 

AGEN BOLA, Sergio Romero terbuang dari skuat Manchester United musim ini. Kiper asal Argentina itu kini disebut berpeluang pindah ke Liga Amerika Serikat (MLS). Gabung ke mana?

Romero sejatinya adalah kiper nomor dua MU sampai musim 2019/2020. Kepulangan Dean Henderson dari Sheffield United musim ini membuatnya harus turun ke posisi ketiga, tanpa diberi kesempatan bersaing dengan David de Gea juga.

Padahal Romero punya jasa besar mengantarkan MU meraih gelar Piala Liga Inggris dan Liga Europa, mengingat dia kerap dimainkan di kompetisi selain Liga Inggris dan Liga Champions. Bahkan Romero mampu mencatatkan 35 clean sheet dari 57 penampilan bareng MU.

Merasa bisa tampil sama bagusnya dengan De Gea dan Henderson, Romero dikabarkan geram dengan sikap MU yang membuangnya begitu saja. Sampai-sampai membuat istri Romero, Ellana Guercio, kesal seraya memaki klub di sosial media.

Pintu keluar untuk Romero makin terbuka lebar karena MU tidak memasukkan namanya dalam skuat yang dipersiapkan di Liga Champions. Maka itu lebih baik Romero keluar untuk kebaikan kariernya ke depan.

Apalagi Romero tentu tak mau kehilangan tempatnya di timnas Argentina, mengingat pesaing utamanya Emiliano Martinez lagi tampil bagus saat ini. Peliknya adalah Romero sementara lagi terbuang dari skuat Albiceleste karena jarang bermain.

Dikutip Daily Mail, Romero langsung mencari klub yang bisa menampungnya saat ini. Mengingat bursa transfer di Eropa sudah ditutup, maka Romero akan "melarikan diri" ke Amerika Serikat untuk gabung klub MLS. Belum diketahui klub mana yang akan dituju.

Kebetulan bursa transfer MLS masih dibuka hingga 29 Oktober dan Romero bisa saja memutus kontraknya lebih cepat di MU. Sejatinya Sergio Romero sempat di ambang pindah ke Everton di pengujung jendela transfer kemarin.

Tapi, manajemen MU hanya ingin menjual, sementara Everton cuma kuat meminjam. Sebab Setan Merah merasa Everton adalah salah satu pesaing mereka musim ini.

Share on Google Plus

About maxbet268