Ramai-ramai Mantan Pesepakbola Puji James Rodriguez

 

AGEN BOLA, James Rodriguez tampil moncer di awal-awal perjalanannya bersama Everton. Pujian-pujian untuk James pun datang dari para mantan pemain sepakbola.

James Rodriguez langsung nyetel di Everton. Penampilannya begitu gemilang, dengan raihan tiga gol dan dua assist dari empat pertandingan di Liga Inggris sejauh ini.

Performa gemilang ini berbanding terbalik saat dia berada di Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane tak kunjung melunak untuk memberi gelandang serang asal Kolombia itu kesempatan.

James selalu dianggap kurang oleh Zidane. Hal itu lantas membuat James frustrasi dan harus sering menjadi pemanis di kursi cadangan Los Blancos.

Pada situasi sulit, Everton kemudian datang membawa James secara cuma-cuma. Salah satu pemicu bergabungnya pemain 29 tahun itu ke Everton adalah Carlo Ancelotti, yang pernah bekerja bareng di Real Madrid dan Bayern Munich.

Sempat ada keraguan terkait keputusan Everton membawa James. Kritik lantas datang dari mantan pesepakbola, yang khususnya memperhatikan Liga Inggris. Salah satunya adalah mantan striker Tottenham Hotspur, Darren Bent.

"Apa yang Anda ketahui? Saya akan angkat tangan di sini. Saya adalah salah satu orang yang mengatakan bahwa James harus berjuang sangat keras di Liga Premier. Saya minta maaf kepada James Rodriguez dan penggemar Everton," kata Bent seperti dikutip dari Marca.

Mantan pemain Tottenham lainnya, Jermaine Jenas, juga terpesona dengan James. Dia cuma menekankan bahwa yang dulu diragukan dari James cuma soal kebugaran karena sempat jarang bermain.

"Dia memiliki kualitas bintang. Apa yang dibicarakan ketika dia tiba adalah apakah dia bugar atau tidak, tapi dia memiliki kemampuan untuk melihat sesuatu sebelum itu terjadi. Dia punya kelas itu," kata Jenas.

Legenda sepakbola Brasil, Cafu, turut mengomentari penampilan James bersama Everton. Cafu mengaku tak pernah ragu dengan kualitas James.

"Saya selalu menganggap James itu fantastis. Dia menunjukkannya di Spanyol dan Jerman. Sekarang dia akan melakukannya di Liga Inggris," Cafu menegaskan.


Share on Google Plus

About maxbet268