Tutorial

Sergio Ramos Langsung Reunian Sama Cristiano Ronaldo

AGEN BOLA, Pertandingan persahabatan mempertemukan Portugal dan Spanyol. Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos pun langsung reuni begitu pertandingan kelar.

Di Estadio Jose Alvalede, duel Portugal vs Spanyol digelar pada Kamis (8/10/2020) dini hari WIB. Meski bertajuk laga persahabatan, kedua tim menurunkan pemain-pemain terbaiknya.

Spanyol lebih unggul dalam jumlah tembakan, 15 berbanding 11. Akan tetapi sampai peluit akhir berbunyi, skor sama kuat alias imbang 0-0.

Laga tersebut pun mempertemukan dua sahabat lama yakni Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Keduanya bersama-sama di Real Madrid dari tahun 2009 sampai 2018.

Hingga akhirnya, keduanya berpisah di tahun 2018 kala Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Sedangkan Ramos, hingga kini masih di Real Madrid dan masih jadi andalan di lini pertahanan.

Nah setelah laga persahabatan Portugal vs Spanyol, Sergio Ramos langsung menghampiri ruang ganti Portugal. Dia langsung bertemu dengan mantan rekan setimnya dulu, Cristiano Ronaldo.

Mereka berdua bertukar jersey. Ada pula Pepe, yang sama-sama mantan pemain Real Madrid sekaligus mantan tandemnya Ramos di pos bek tengah.

"Kita masih bersama... dan bakal ada lagi perjumpaan lainnya. Senang melihatmu, kawann," tulis Sergio Ramos di Instagram pribadinya.

Ada banyak gelar juara yang diraih Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo, seperti empat titel Liga Champions dan dua trofi Liga Spanyol. Meski keduanya sudah di usia kepala tiga, tapi hingga kini masih jadi andalan klub dan timnas masing-masing.

Share on Google Plus

About maxbet268