Tutorial

Sergio Ramos Enggan Buru-buru Perpanjang Kontrak di Real Madrid

AGEN BOLA, Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan habis tahun depan. Namun sang kapten tak terburu-buru memperpanjang kontraknya.

Ramos menjadi andalan di lini belakang Madrid selama 15 tahun terakhir. Di musim lalu, ia juga berperan besar mengantarkan skuad asuhan Zinedine Zidane menjadi juara Liga Spanyol setelah tiga tahun lamanya, dengan sumbangsih 11 gol dari 35 laga.

Di musim ini, sudah dua gol dari enam laga yang dicetaknya, termasuk saat mengalahkan Barcelona dalam duel El Clasico di Camp Nou pada Sabtu (24/10) lalu. Di usianya yang sudah 34 tahun, ia masih belum tergantikan.

Oleh sebab itu, Madrid pun tampaknya tak akan ragu memberinya perpanjangan kontrak. Sebagaimana dilaporkan AS pada Senin (26/10), El Real ingin memperpanjang kontraknya setahun, sesuai kebijakan mereka terhadap para pemain berusia di atas 30 tahun.

Namun kabarnya Ramos meminta durasi dua tahun. Selain itu, eks pemain Sevilla itu ingin mendapat kenaikan gaji, meski nominalnya kecil.

Terkait Ramos, Presiden Madrid Florentino Perez seusai menjuarai Liga Spanyol 2019/20 pada Juli lalu menegaskan bahwa Ramos akan terus berada di Santiago Bernabeu hingga pensiun. Namun situasinya lebih aman bila Madrid segera memperpanjang kontraknya sebelum tahun baru.

Sebab di Januari nanti, Ramos sudah bebas berdiskusi dengan klub manapun, jika ia ingin pindah dengan status bebas transfer. Mengenai situasi ini, sumber yang dekat dengan Ramos yang tak disebutkan namanya menjelaskan bahwa sang bek tengah tak terburu-buru dalam menyelesaikan hal ini.

"Tak perlu buru-buru, kami percaya sepenuhnya dengan Florentino. Dengan segala hal yang tengah berlangsung belakangan ini, sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal ini," jelas sumber tersebut.

Share on Google Plus

About maxbet268