Prediksi West Ham vs Manchester City, Sabtu 24 Oktober 2020 Pukul 18.30 WIB

 Prediksi West Ham vs Manchester City


Jurnal Dunia , ~ Pedatang baru West Ham Said Benrahma diharapkan berada di antara para pemain pengganti.

Michail Antonio tersedia meskipun dibawa pergi melawan Tottenham sebagai tindakan pencegahan, sementara sesama pemain depan Sebastien Haller kembali setelah mengetuk.

Gelandang Manchester City Fernandinho akan keluar hingga empat minggu setelah ia mengalami cedera kaki saat melawan Porto.

Kevin de Bruyne dan Aymeric Laporte telah kembali berlatih tetapi manajer Pep Guardiola tidak akan mengatakan jika mereka akan terlibat.

Nathan Ake juga bisa kembali, tetapi Gabriel Jesus dan Benjamin Mendy tetap keluar.


Manchester City memiliki rekor luar biasa di London Stadium - mereka telah menang setiap kali mereka bermain di sana dan, secara berurutan, skor telah 5-0, 4-0, 4-1, 4-0 dan 5-0.

Saya pikir itu akan menjadi cerita yang berbeda kali ini. Saya mengharapkan permainan yang jauh lebih dekat.

West Ham datang ke permainan di belakang telat brilian mereka kembali untuk imbang dengan Tottenham, dan tampaknya ada getaran yang baik di sekitar klub saat ini.

City telah mendapat banyak cedera untuk dihadapi - Fernandinho adalah pemain terbaru mereka yang harus dikesampingkan - dan sejauh musim ini, mereka tidak terlihat apik seperti biasa ke depannya.



Kekalahan untuk West Ham akan menyamai rekor klub mereka dari 10 kekalahan beruntun melawan satu lawan, tujuh melawan Arsenal antara 2010 dan 2015.

Manchester City telah memenangkan kelima pertandingan tandang mereka di semua kompetisi di London Stadium dengan skor agregat 22-1, mencetak setidaknya empat kali di masing-masing.

City telah mencetak gol dalam 18 pertandingan berturut-turut melawan West Ham di semua kompetisi, yang berasal dari November 2012.


Terakhir kali West Ham memainkan Manchester City ketika mereka duduk di atas mereka di atas meja adalah pada Maret 2009. The Hammers memenangkan pertandingan itu 1-0.

Mereka telah mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka. The Hammers belum mencetak tiga gol atau lebih dalam empat pertandingan liga berturut-turut sejak September 1928.

Kubu David Moyes telah mencetak tiga gol atau lebih dalam sembilan pertandingan Liga Premier yang berbeda pada tahun 2020, sendi sebagian besar sisi mana pun bersama dengan Manchester City.

Moyes hanya memenangkan lebih banyak pertandingan Liga Premier sebagai manajer versus Fulham daripada 12 yang ia miliki melawan Manchester City.


Manchester City bisa kalah lebih dari satu dari lima pertandingan liga pembuka mereka musim ini untuk pertama kalinya sejak 2008-09.

City telah kehilangan enam pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka ketika mereka telah kebobolan gol pembuka.

Manajer Pep Guardiola telah memenangkan semua sembilan pertandingannya melawan West Ham dengan skor agregat 30-3. Ini adalah rasio kemenangan 100% terbaik bersama dalam kariernya bersama dengan perlengkapan melawan Watford dan Bournemouth.

Sebuah tim yang dikelola oleh Spanyol tidak pernah gagal mencapai angka ganda dalam poin setelah lima pertandingan kampanye papan atas dalam 11 musim sebelumnya sebagai bos.


jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268