Prediksi Atlanta Utd vs DC Utd, Minggu 25 Oktober 2020 Pukul 03.00 WIB

Prediksi Atlanta Utd vs DC Utd 


Jurnal Dunia , ~ Apa yang tampak mustahil setahun, atau bahkan delapan bulan yang lalu, sekarang menjadi kenyataan. Atlanta United berada di puncak ketinggalan di playoff Piala MLS untuk pertama kalinya dalam sejarah pendeknya. Artinya, kecuali Five Stripes mulai mendapatkan beberapa hasil dalam empat pertandingan terakhir mereka musim ini. 

Dengan dua dari mereka melawan tim-tim dari empat besar Konferensi Timur, dan dua melawan tim-tim terbawah di liga, Atlanta harus memanfaatkan pertandingan yang menguntungkan. Kunjungan DC United ke Stadion Mercedes-Benz cocok dengan deskripsi itu dan kemenangan diperlukan.


Sejak Atlanta berdebar-debar 4-0 dari DC, penghuni bawah liga telah dipaksa menjadi beberapa perubahan yang lebih besar. Ben Olsen, yang telah berada di kemudi selama satu dekade, dipecat menyusul kekalahan 4-1 dari NYCFC yang datang beberapa hari setelah kekalahan Atlanta.

Kekalahan itu mengakhiri satu kemenangan dalam 11 pertandingan sejak keluarnya MLSisBack babak penyisihan grup yang mengakar DC ke lantai Konferensi Timur. Sejak itu, meskipun, ada tanda-tanda kehidupan di Capitol Hill. 

DC masih dalam posisi terakhir, tetapi kesenjangan antara itu dan garis playoff turun menjadi lima poin. Kekalahan atas Chicago Fire diikuti dengan hasil imbang melawan Philadelphia Union yang terbang tinggi dan kemenangan atas FC Cincinnati.

Bahkan dengan itu pernah begitu sedikit perubahan dalam bentuk, banyak masalah yang sama bertahan. 

Dari lima gol yang dicetak DC dalam tiga gol terakhirnya, satu telah menjadi gol bunuh diri, satu lagi penalti, dua dari bek tengah Donovan Pines pada tujuh keping, dan hanya satu dari open-play.


Dengan pertahanan Atlanta menemukan bentuknya dalam beberapa minggu terakhir, setelah kebobolan hanya dua dalam lima terakhirnya, peluangnya adalah DC akan menghadapi perjuangan serupa sekali lagi.

Kekalahan Atlanta United atas Toronto FC ditambah dengan hasil lain di sekitar liga sudah cukup untuk mengirim Five Stripes di bawah garis merah dan ke peringkat ke-11. 

Jalan untuk mendapatkan kembali tempat postseason bukanlah yang mudah. Atlanta sudah bermain mengejar ketinggalan. Chicago Fire yang berada di posisi kesepuluh, saat ini unggul satu poin, memiliki permainan di tangan sementara sisi dekat berikutnya (Montreal) memiliki bantalan 4 poin. 

Atlanta mungkin dipaksa untuk menang untuk mengamankan tempat berlabuh postseason. Sisi positifnya, kelemahan terbesar Five Stripes adalah menerima dorongan besar. 

Dengan hanya satu gol dalam empat terakhir mereka, pengembalian Marcelino Moreno dan Ezekiel Barco akan sangat berharga bagi Atlanta. Pertahanan DC bisa menjadi kantong tinju yang ideal untuk membuat kedua pemain terbentuk. 

DC telah pergi sembilan pertandingan tanpa shutout dan bocor di tally tertinggi kedua di Timur (33).

Atlanta Prediksi XI (4-2-3-1) : Gallagher,Barco, Moreno, Damm, Hyndman, Larentowicz, Bello, Robinson, Meza, Escobar, Guzan.

DC Prediksi XI (4-4-2) : Rivas, Sorga,Flores, Asad, Canouse, Gressel, Mora, Pines, Brillant,Odoi-atsem, Seitz.


Bahkan dengan perubahan kepelatihan, DC tidak akan menawarkan lebih banyak perlawanan daripada yang terjadi pada pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak. 

Dengan kenaikan gaji pilihan pertama di lapangan untuk mungkin pertama kalinya dalam masa jabatan Stephen Glass, Atlanta harus kembali ke cara menang ketika perlu yang paling.

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁




Share on Google Plus

About maxbet268