Tutorial

Prediksi Fulham vs Crystal Palace, Sabtu 24 Oktober 2020 Pukul 21.00 WIB

 Prediksi Fulham vs Crystal Palace


Jurnal Dunia , ~ Fulham menyambut Crystal Palace dan mantan manajer Roy Hodgson kembali ke Craven Cottage pada hari Sabtu dalam derby London Liga Premier.

Hodgson kembali dengan sisi Palace-nya setelah mengambil tujuh poin dari lima pertandingan mereka sejauh ini, sedangkan Scott Parker - lebih dari 33 tahun junior nomor lawannya - ingin mengangkat Fulham dari kaki meja.

Kembalinya Hodgson ke Craven Cottage tidak akan diragukan lagi membangkitkan kenangan beberapa masa keemasan selama mantranya sebagai bos Fulham, ketika sepak bola Eropa daripada pertempuran degradasi menghiasi London Barat.

Manajer tertua Di Liga Inggris itu sekarang bertujuan untuk melakukan heroik serupa dengan klub London lainnya, meskipun kedua tim datang ke pertandingan ini dalam semakin membutuhkan kemenangan.

Tidak ada keraguan bahwa kebutuhan lebih mendesak bagi Fulham; mereka mengambil poin pertama mereka musim ini di Sheffield United terakhir kali keluar, memimpin untuk pertama kalinya sejak promosi mereka kembali ke waktu besar sebelum dipatok kembali oleh penalti mendiang Billy Sharp.

Itu adalah hari untuk melupakan Aleksandar Mitrovic, yang melewatkan penaltinya sendiri, kebobolan Sheffield United dan menyia-nyiakan kesempatan terlambat yang sangat baik untuk ketiga poin, dan dia telah beralasan untuk takut pertandingan Hari Sabtu juga setelah kehilangan semua 11 derbi London sebelumnya di mana ia telah bermain.

Memang, Fulham sebagai klub telah kehilangan rekor 11 derbi London papan atas pada pantulan menuju ke pertandingan ini, dengan lari buruk itu meluas lebih jauh menjadi 20 kekalahan dalam 23 pertemuan terakhir mereka dengan sesama sisi ibukota.

Dua dari tiga pertandingan di mana mereka menghindari kekalahan telah melawan Palace, tetapi jika mereka mendapatkan sesuatu dari Eagles lagi kali ini maka berbagai perbaikan akan diperlukan - tidak terkecuali bentuk rumah mereka.

Kekalahan 3-0 Liga Premier back-to-back di Craven Cottage, ditambah dengan pertandingan kandang terakhir mantra terakhir mereka di divisi ini, berarti bahwa mereka telah kehilangan tiga outing papan atas terakhir mereka di wilayah mereka sendiri dengan skor agregat 10-0, dan mereka bisa menjadi tim pertama dalam sejarah papan atas yang kehilangan empat pertandingan kandang berturut-turut dengan tiga gol atau lebih.

Itu membuat pertempuran yang menarik melawan serangan Crystal Palace yang salah tendangan yang telah gagal mencetak gol dalam enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi. Bagi Fulham mungkin kesempatan terbaik mereka untuk menjaga clean sheet kandang, sedangkan bagi Palace mereka tidak bisa berharap kesempatan yang lebih baik untuk membaik pada kekeringan tandang mereka.

Pengecualian dalam lari tandang itu aneh datang di Old Trafford karena Palace kehabisan pemenang 3-1 atas Manchester United bulan lalu, tetapi itu adalah satu-satunya poin mereka di jalan dari 18 terakhir yang tersedia.

Kandang atau tandang, kubu Hodgson tidak menang sejak kemenangan di Old Trafford yang berkesan itu, kalah dari Everton dan Chelsea sebelum mengeluarkan hasil imbang dalam derby melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu.

Penalti Wilfried Zaha di pertandingan itu adalah gol keenamnya dari hanya 10 tembakan tepat sasaran musim ini, dan tampaknya sudah cukup untuk mendapatkan ketiga poin sampai Alexis Mac Allister memukul equaliser terlambat yang layak untuk Seagulls.

Palace memiliki rekor menyerang yang terkenal seraki musim lalu dan, sementara tingkat konversi mereka mengesankan sejauh ini istilah ini, Hodgson akan tahu bahwa pihaknya perlu mulai memiliki lebih banyak tembakan tepat sasaran dan bukti terbaru menunjukkan bahwa Fulham harus memberi mereka banyak peluang untuk itu.

Clean sheet Liga Premier pertama sejak hari pembukaan kampanye juga akan disambut baik bagi para pengunjung, yang hanya mencegah oposisi mereka mencetak dua kali dalam 28 derbi London papan atas terakhir mereka.

Seperti yang terjadi, kedua clean sheet itu datang melawan Fulham dalam kampanye 2018-19 saat Palace menang 2-0 kandang dan tandang.

Kemenangan lain pada hari Sabtu akan menjadikannya tiga kemenangan liga berturut-turut untuk Palace atas Fulham untuk pertama kalinya dalam 90 tahun, dan yang lebih penting itu akan membuat mantan klub Hodgson itu lebih dalam dalam masalah di bagian bawah meja.

Gary Cahill tidak akan berperan dalam pertandingan ini setelah berada di akhir tantangan kartu merah Lewis Dunk di derby akhir pekan lalu, meninggalkannya dengan tulang kering yang bengkak.

Absen defensif telah menjadi cerita musim Palace sejauh ini, meskipun mereka mereda sekarang dan James Tomkins bisa berada dalam perselisihan di sini saat ia membangun jalan kembali untuk mencocokkan kebugaran.

Pertandingan hari Sabtu akan datang terlalu cepat untuk Nathan Ferguson dan Wayne Hennessey, sementara kedatangan hari tenggat waktu domestik Jack Butland tidak tersedia untuk mengisi untuk yang terakhir setelah pengujian positif COVID-19.

Jordan Ayew juga telah dites positif dan karena itu tidak akan memainkan peran apa pun, sementara Connor Wickham dan James McCarthy juga masih tersisih.

Zaha akan mencari untuk melanjutkan tambalan ungunya yang sudah melihatnya menyamai haul empat gol musim lalu, dengan mereka yang mendapatkan lima dari tujuh poin Palace sejauh ini istilah ini.

Fulham masih tanpa tiga penandatanganan musim panas mereka karena Kenny Tete, Joachim Andersen dan Terence Kongolo absen sekali lagi.

Harrison Reed juga merupakan keraguan bagi pihak rumah, yang dapat menyebutkan XI yang tidak berubah kepada orang yang mendapatkan poin pertamanya dari kampanye terakhir kali.

Itu berarti awal lain bagi Ruben Loftus-Cheek, yang menghabiskan kampanye 2017-18 dengan status pinjaman bersama Palace.

Fulham kemungkinan starting lineup:
Areola; Aina, Adarabioyo, Ream; Cavaleiro, Cairney, Anguissa, Robinson; Loftus-Cheek, Mitrovic, Lookman

Crystal Palace kemungkinan starting lineup:
Lihatlah; Ward, Kouyate, Sakho, Mitchell; Townsend, Riedewald, McArthur, Eze; Batshuayi, Zaha.

Fulham terlihat lebih baik melawan Sheffield United, baik di lini belakang maupun ke depan, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk setidaknya mendapatkan lembar skor di pertandingan ini.

Namun, sementara rekor mencetak gol Palace jauh dari rumah buruk mereka masih memiliki senjata untuk melukai apa yang telah menjadi pertahanan Fulham yang bocor, dan jadi kami mendukung pengunjung untuk datang dengan ketiga poin.

Prediksi Skor Fulham 1-2 Crystal Palace

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268