Prediksi Royal Antwerp Vs Tottenham Hotspur, Jumat 30 Oktober 2020 Pukul 00.55 WIB

 Prediksi Royal Antwerp vs Tottenham

Prediksi Royal Antwerp Vs Tottenham Hotspur, Jumat 30 Oktober 2020 Pukul 00.55 WIB

Jurnal Dunia , ~ Tottenham Hotspur melanjutkan kampanye Liga Europa mereka pada Jumat Dini Hari dengan pertandingan melawan Royal Antwerp di Belgia.


Kedua belah pihak memulai hidup di Grup J dengan mencatat poin maksimum, mengalahkan LASK Linz dan Ludogorets Razgrad masing-masing.

Setelah harus memenangkan tiga pertandingan kualifikasi untuk mencapai babak grup, Spurs mengalami awal yang sibuk untuk musim penuh pertama mereka di bawah Jose Mourinho.


Namun demikian, hal tersebut tidak menghalangi pelatih asal Portugal untuk menyebutkan lineup awal yang kuat dalam kompetisi ini, dibantu dengan kedatangan Gareth Bale dan Carlos Vinicius baru-baru ini.

Meskipun mereka masih menunggu peluang reguler di Liga Premier, pasangan itu membuat dampak pada awal pertama mereka melawan LASK Linz Kamis lalu, menyoroti kekuatan mendalam yang kini dimiliki Mourinho di tim London Utara.

Seperti kebanyakan klub dalam kompetisi ini, aksi domestik akan menjadi prioritas, tetapi Mourinho akan bersyukur bahwa dia dapat memberikan waktu permainan kepada beberapa pemain terkenal yang membutuhkan pertandingan reguler.

Spurs juga akan menghadapi pertemuan di Belgia untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 11 pertandingan.

Namun, mereka berhadapan dengan lawan di Antwerp yang mencatatkan rekor yang sama, mencatat enam kemenangan dan sekali imbang dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Sementara pasukan Ivan Leko telah mencetak setidaknya dua gol di setiap pertemuan itu, mereka gagal menjaga clean sheet di setiap kesempatan.


Itu tidak menghentikan Antwerp dari duduk di puncak klasemen domestik, tetapi kebobolan 14 gol dalam 10 pertandingan liga hanya akan memberi Spurs dorongan untuk menyerang pada Kamis malam.

Hebatnya, tidak ada pemain yang mencetak lebih dari empat gol di liga musim ini dengan mantan penyerang Norwich City dan Hull City Dieumerci Mbokani duduk di puncak daftar pencetak gol.

Bale dan Vinicius hampir pasti akan mulai menyerang untuk Spurs, kemungkinan akan bergabung dengan Erik Lamela.

Dari para pemain yang memulai pertandingan dengan Burnley pada Senin malam, Ben Davies dan Moussa Sissoko mungkin satu-satunya pemain yang mempertahankan tempat mereka di samping.

Meskipun Dele Alli tidak tampil dalam skuad 18 orang di Turf Moor, pemain internasional Inggris itu siap untuk tampil di antara pemain pengganti.

Leko sepertinya tidak akan membuat perubahan besar pada tim yang mengalahkan Beerschot pada akhir pekan.

Mantan bek Manchester United dan Leicester City Ritchie De Laet harus tampil di lini belakang dengan tiga pemain, sementara Aurelio Buta bisa masuk sebagai bek sayap.

Kemungkinan lineup awal Royal Antwerp:
Butez; Seck, Gelin, De Laet; Buta, Haroun, Hongla, Juklerod; Gerkens, Mbokani, Refaelov

Daftar pemain awal Tottenham Hotspur:
Hart; Aurier, Sanchez, Davies, Reguilon; Sissoko, Winks; Lamela, Lo Celso, Bale; Vinicius

Prediksi Dari JunalDunia : Royal Antwerp 0-4 Tottenham Hotspur

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁
Share on Google Plus

About maxbet268