Prediksi AC Milan Vs Sparta Praha, Jumat 30 Oktober 2020 Pukul 00.55 WIB @ SCTV

 Prediksi AC Milan vs Sparta Praha

Prediksi AC Milan Vs Sparta Praha, Jumat 30 Oktober 2020 Pukul 00.55 WIB @ SCTV

Jurnal Dunia , ~ AC Milan akan berusaha untuk melanjutkan awal yang fantastis untuk kampanye 2020-21 ketika mereka menjamu Sparta Praha pada Jumat Dini Hari.

Rossoneri akan berusaha untuk meraih dua kemenangan dari dua dalam kampanye penyisihan grup Liga Europa mereka ketika mereka menyambut raksasa Ceko di San Siro, setelah menang tandang 3-1 melawan Celtic sepekan lalu.

Banyak spekulasi media yang mengarah ke pertandingan tersebut adalah tentang rotasi yang bisa dilakukan Pioli, sesuatu yang sepertinya dia isyaratkan dengan kuat dalam konferensi pers pra-pertandingannya, karena timnya terlihat lelah pada waktu imbang 3-3 Senin malam. melawan Roma.


Berita tim

Seperti yang telah disebutkan, ada beberapa pemain yang terlihat lelah saat bermain imbang 3-3 dengan Roma pada hari Senin dan bersalah karena kehilangan fokus, dengan kepala Theo Hernandez di antara mereka.

Rossoneri berada dalam momen yang sulit baik dalam hal kesibukan jadwal pertandingan mereka dan juga karena fakta mereka memiliki sejumlah pemain yang absen seperti Ante Rebic (yang kembali berlatih kemarin), Matteo Gabbia, Mateo Musacchio, Leo Duarte. dan Jens Petter Hauge.

Pioli tampaknya mengkonfirmasi bahwa dia akan mencari untuk merotasi dan mendapatkan kaki baru, tetapi tampaknya Ibrahimovic yang berusia 39 tahun sekali lagi akan menjadi starter melawan Sparta.

Peppe Di Stefano dari Sky (via MilanNews) melaporkan bagaimana pemain asal Swedia itu akan mendapatkan kesempatan untuk bermain di lini depan dan mudah-mudahan terus mencetak gol mengesankan baru-baru ini.

Selebihnya, bagaimanapun, rotasi substansial diharapkan oleh Pioli, dengan Diogo Dalot menggantikan Theo Hernandez, Sandro Tonali untuk Franck Kessie dan trio di belakang Ibrahimovic adalah Samu Castillejo, Rade Krunic dan Brahim Diaz.

Kemungkinan Milan XI (4-2-3-1): Tatarusanu; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Dalot; Tonali, Bennacer; Castillejo, Krunic, Brahim; Ibrahimovic.


Berita lawan Sparta Praha

Lawan hari Kamis mengalami masa sulit selama beberapa musim terakhir meskipun menjadi salah satu kekuatan besar - bukan pembangkit tenaga utama - di sepak bola Ceko selama beberapa dekade.

Seperti yang dikatakan orang dalam Sparta Jan Vacek kepada kami, butuh beberapa tahun bagi klub untuk pulih dari eksperimen dengan Andrea Stramaccioni, di mana dia membawa nama-nama seperti Janko, Kaya, Ben Chaim, Mandjeck, Mavuba dan Biabiany dengan kesepakatan uang besar dengan semuanya menjadi bumerang.

Direktur olahraga baru Tomáš Rosický menghabiskan dua tahun untuk membangun kembali tim dan mereka memiliki banyak pemain muda hebat, seperti Adam Hlozek yang terkait dengan Milan. Slavia masih beberapa langkah di depan, tetapi Sparta menutup jarak dan memenangkan 17 dari 21 pertandingan terakhir mereka.

Dalam hal berita tim, Sparta tidak akan diperkuat Ladislav Krejci II yang dikeluarkan dari lapangan saat melawan Lille pada pertandingan pembuka penyisihan grup pekan lalu. Sementara itu, sportskeeda melaporkan bahwa Lucas Stetina, David Hancko, Dominik Plechaty dan Ondrej Celustka saat ini cedera dan akan absen dalam pertandingan ini.

Kemungkinan Sparta Praha XI (4-5-1): Heča; Sáček, Čelůstka, Lischka, Hanousek; Vindheim, Pavelka, Dočkal, Trávník, Hložek; Juliš.

Head to head

Milan telah menghadapi Sparta hanya dua kali di masa lalu dengan kedua pertandingan datang di Liga Champions UEFA di Babak 16 besar pada musim 2003-04, ketika juara Eropa itu bermain imbang 0-0 di Stadion Letná di Praha sebelum menang 4- 1 di leg kedua.

Pippo Inzaghi memberi Milan keunggulan beberapa detik sebelum jeda di San Siro tetapi ada ketakutan nyata saat Tomas Jun menyamakan kedudukan, namun Rossoneri meraung kemenangan saat dua gol Shevchenko dan gol telat dari Gattuso memastikan jalannya ke perempat final.

Yang harus diperhatikan

Bagi Rossoneri, rasanya Brahim Diaz adalah orang yang tepat jika Anda harus memilih pemain selain Zlatan Ibrahimovic. Pembalap Spanyol itu telah mencetak empat gol untuk klub dan negaranya pada bulan Oktober dan mencetak gol dengan penyelesaian yang indah di Celtic Park minggu lalu, jadi dia akan bersemangat untuk melanjutkan dari posisi yang dia tinggalkan.

Sementara itu, Milan akan melihat target yang dilaporkan Adam Hlozek secara langsung ketika ia turun ke lapangan di bawah lampu terang San Siro, setelah dikabarkan telah bertemu dengan agennya untuk membahas kemungkinan pindah.

Prediksi

Tanpa rasa tidak hormat yang ditujukan kepada Sparta, tidak diragukan lagi ini adalah waktu yang ideal untuk merotasi starting XI dan memasukkan beberapa pemain baru ke dalam campuran yang memiliki poin untuk dibuktikan, mengingat fokusnya adalah pada liga dan pertandingan lain akan dijadwalkan pada jam makan siang hari Minggu melawan. Udinese.

Tujuannya pasti untuk mendapatkan beberapa gol awal seperti melawan Celtic dan kemudian mengelola permainan jauh lebih baik daripada yang mereka lakukan saat melawan Roma.

Prediksi JunalDunia : AC Milan 3-1 Sparta Praha

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268