Prediksi Lille vs Celtic , Jumat 30 Oktober 2020 Pukul 00.55 WIB

 Prediksi Lille vs Celtic


Jurnal Dunia , ~ Lille akan berharap untuk melanjutkan awal positif mereka di Liga Europa, setelah mengalahkan Sparta Prague 4-1 dalam pertandingan pembukaan mereka, saat mereka menyambut Celtic di Prancis pada Jumat Dini hari.


Celtic, di sisi lain, akan bertekad untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-1 mereka melawan AC Milan, dengan tim Skotlandia mengalami kekalahan telak dalam pertandingan pertama mereka musim ini.

Kemenangan meyakinkan Lille di Generali Arena berarti mereka saat ini duduk di puncak Grup H, dengan tim Prancis dapat mengambil keuntungan dari kartu merah Sparta Ladislav Krejci.


Di Ligue 1, Los Dogues berada dalam performa yang fantastis - saat ini duduk di posisi kedua, dengan hanya selisih gol yang memisahkan mereka dan pemimpin saat ini Paris Saint-Germain.

Faktanya, mereka adalah satu-satunya tim yang tetap tak terkalahkan di divisi Prancis musim ini, mengklaim lima kemenangan dan tiga hasil imbang sejauh ini.

Pertandingan liga mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang 1-1 di Nice, dengan tim tamu mampu mengklaim satu poin setelah tertinggal 1-0 di tahap awal babak kedua.

Lille solid baik di lini depan maupun belakang musim ini - mencetak 17 gol di semua kompetisi, sambil mencatatkan lima clean sheet.

Sementara itu, Celtic memulai kampanye Liga Europa mereka dengan awal yang buruk, dan akan kecewa karena mencatat kekalahan melawan AC Milan.

Setelah tertinggal 2-0 sebelum jeda, sundulan keras Mohamed Elyounoussi di menit ke-76 memberi tuan rumah harapan untuk menyamakan kedudukan.

Namun, gol telat oleh Jens Petter Hauge di perpanjangan waktu membuat mereka tidak dapat meraih satu poin pun dari pertandingan grup pertama mereka, dengan tim Neil Lennon saat ini duduk di urutan ketiga di grup H.

Meskipun juga mengklaim tempat kedua dalam tabel liga domestik mereka, Celtic telah tampil mengecewakan melawan rival sengit Rangers musim ini.

Meskipun Hoops memiliki satu pertandingan di tangan, mereka enam poin di belakang pemimpin saat ini, dengan tim Lennon di bawah tekanan untuk mempertahankan gelar untuk kesepuluh kalinya berturut-turut.

Pertandingan liga Celtic sebelumnya berakhir dengan hasil imbang 3-3 yang dramatis melawan Aberdeen saat Dons mencetak gol penalti di perpanjangan waktu, mencegah tim Glaswegian itu memperoleh tiga poin penuh.


Christophe Galtier bisa menurunkan tim yang sama dengan tim yang mengalahkan Sparta Prague pekan lalu, dengan manajer Prancis itu berharap mengistirahatkan beberapa pemain kunci untuk pertandingan mendatang mereka melawan Lyon pada akhir pekan.

Yusuf Yazici diperkirakan akan masuk starting XI pada hari Kamis, menyusul penampilannya yang mengesankan di pertandingan Liga Europa sebelumnya, mencetak hat-trick melawan Sparta Prague.

Burak Yilmaz juga harus mendapatkan anggukan, dengan transfer bebas Lille dalam performa yang sangat baik sejak bergabung dengan tim Prancis - mencetak empat kali sejak kedatangannya.

Sementara itu, Celtic mungkin memiliki beberapa masalah saat mereka menghadapi pertandingan hari Kamis melawan Lille, setelah serangkaian pemain dinyatakan positif COVID-19 saat menjalani tugas internasional.

Lennon masih tanpa Hatem Abd Elhamed, namun Odsonne Edouard dan Nir Bitton harus tersedia untuk pertandingan tersebut, memberikan dorongan yang sangat dibutuhkan untuk pelatih Irlandia Utara.

Manajer Celtic juga mengakui bahwa itu akan menjadi beberapa minggu sampai kita melihat James Forrest kembali ke dalam skuad, dengan pemain sayap itu diharapkan kembali pada awal November.

Kemungkinan lineup awal Lille:
Maignan; Pied, Fonte, Botman, Bradaric; Yazici, Xeka, Soumare, Bamba; Yilmaz, Ikone

Kemungkinan lineup awal Celtic:
Barkas; Welsh, Bitton, Ajer; Frimpong, Ntcham, Coklat, McGregor, Laxalt; Ajeti, Edouard.

Prediksi Dari JunalDunia : Lille 2-1 Celtic

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268