Prediksi Real Madrid vs Shaktar Donetsk , Rabu 21 Oktober 2020 Pukul 23.55 WIB

 Prediksi Real Madrid vs Shaktar Donetsk

Prediksi Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk, Rabu 21 Oktober 2020 Pukul 23.55 WIB @ SCTV

Jurnal Dunia  ~ Real Madrid akan segera memulai kampanye Liga Champion UEFA mereka dalam catatan yang kuat ketika mereka menyambut Shakhtar Donetsk menuju Stadion Alfredo Di Stefano.

Tirai akan jatuh di Matchday 1 dari Liga Champions tahap pada hari Rabu, dengan delapan pertandingan di acara. Pemenang Real Madrid akan menjadi salah satu dari 16 tim beraksi, saat mereka bermain host untuk Shakhtar Donetsk di Stadion Alfredo Di Stadion pembukaan kawanan B bentr.

Real Madrid telah membuat sedikit gelembung mulai goyah pada musim 2020/21. Sementara Los Blancos telah kehilangan hanya salah satu dari lima pertandingan sejauh-mereka fikstur Terbaru-13-waktu pemenang Liga Champions telah tampak baik dari yang terbaik, terutama di ketiga terakhir. Ditarik dalam sebuah kelompok rumit dengan Borussia Monchengladbach, antara Milan dan Shakhtar Donetsk, mereka akan perlu menemukan sentuhan terbaik mereka segera.

Berbicara tentang Shakhtar, juara bertahan Ukraina tidak membuat yang terbaik dari memulai musim ini juga. Sementara laki-laki Luis Castro yang tak terkalahkan setelah enam pertandingan di Ukraina Premier League, mereka hanya memenangkan tiga dari mereka Perlengkapan, meninggalkan mereka ketiga di atas meja.


Berita Tim & Taktik
Real Madrid

Real Madrid dan Shakhtar Donetsk terakhir terkunci di Liga Champions tahap kembali pada musim 2015/16, dengan Merengues memenangkan kedua pertandingan. Menjelang pertemuan terbaru antara dua sisi, TheHardTackle mengambil melihat lebih dekat pada pertemuan itu.

Zinedine Zidane sudah terhambat secara signifikan oleh sejumlah cedera dalam skuadnya. Sebelum kunjungan Shakhtar Donetsk pada hari Rabu, bos Real Madrid sekarang berkeringat atas kebugaran kapten Sergio Ramos sebagai tambahan lima pemain tim pertama lainnya

Ramos memiliki mengetuk terhadap Cadiz akhir pekan ini dan dengan El Clasico datang akhir pekan ini, Zidane telah memilih untuk tidak mengambil risiko nakhoda nya. Akibatnya, nyata Madrid kapten telah ditinggalkan keluar dari skuad matchday squad untuk permainan melawan Shakhtar.

Ketidakhadiran Ramos, Eder Militao sudah pasti menjadi rekan Raphael Varane di jantung pertahanan Real Madrid. Sementara itu, dengan Alvaro Odriozola dan Dani Carvajal masih tersedia, Nacho akan tetap tempatnya sebagai tuan rumah' kanan-kembali, dengan Ferland Mendy datang di sisi kiri. Dalam tujuan, tidak ada melihat masa lalu Thibaut Courtois.

Di depan di lini tengah, beberapa rotasi bisa dalam rangka. Casemiro dan Federico Valverde muncul dari bangku melawan Cadiz. Ketika Real Madrid mengambil Shakhtar, duo harus ditarik kembali, dengan Toni Kroos mulai berdampingan dengan mereka di tiga-man unit di tengah taman. Luka Moadric akan dikeluarkan untuk pertandingan besar akhir pekan ini.


Akhirnya, dalam serangan, keputusan besar untuk Zidane akan berkaitan dengan Karim Benzema. Kemungkinan bahwa Zidane memilih untuk memberi star striker nya bernafas, dengan luka Jovic mendapatkan kesempatan langka untuk mengesankan. Keluar lebar, Rodrigo pergi dan Marco Asensio diharapkan ditarik kembali, dengan Vinicius Jr.dan Lucas Vazquez putus.

Kemungkinan Barisan (4-3-3): Courto; Nacho, Varane, Militao, Mendy; Valverde, Casemiro, Kremiro, Asensio, Rodrigo, Jovic

Shakhtar Donetsk

Seperti rekannya di Real Madrid dugout, Luis Castro memiliki sejumlah masalah kebugaran yang mendesak untuk menangani terlebih dahulu Liga Champions menghadapi Semester ini. Pada hari Rabu, manajer Shakhtar Donetsk bisa tanpa sebanyak sepuluh pemain tim pertama.

Mereka yang yakin akan kehilangan adalah Mykola Matviyenko, Sergiy Kryvtsov, Ambilly, Alan Patrick, Taras Stepanenko, Viktor Kovalenko, Maksym Malyshev, Yevyanka, Yevoplyanka dan Junior Moraes. Sementara itu, Kapten Andriy Pyatov adalah keraguan karena ketukan, tetapi diharapkan untuk mulai melawan Real Madrid.

Pyatov akan mengambil tempatnya dalam tujuan Shakhtar Donetsk dan akan dilindungi oleh empat kembali yang akan fitur Dodo dan Korniienko sebagai full-back, sementara Davit Khocholava dan Valeriyar akan membentuk kemitraan pertahanan pusat.

Sementara itu, Castro memilih formasi 4-2-3-1, kedua sisi pivot harus memuat Maycon dan Marcos Antonio, dengan duo ditugaskan menjaga hal-hal ketat di tengah taman. Kreatif onus akan berada di pundak Marlos, yang akan menjadi serangan mendadak.

Akhirnya, dalam serangan, Dentinho akan memimpin baris untuk Shakhtar Donetsk terhadap Real Madrid, bermain sebagai sembilan palsu dan mencari untuk membuat ruang untuk dua laki-laki lebar, yang seharusnya Salomon dan Tetomon, dengan Fernando dan Vladislav Vakula menjadi pilihan pada bangku cadangan.

Kemungkinan barisan pelaku (4-2-3-1): Pyatov; Dodo, Khocholava, Bond, Korniienko; May con, Marcos Antonio, Marinos, Marlos, Tete; Dentinho;

Statistik Kunci

1. Real Madrid dan Shakhtar Donetsk akan bertemu untuk ketiga kalinya dalam Liga Champions UEFA, dengan Spanyol memenangkan kedua pertandingan terakhir kali kedua sisi bentrok – dalam tahap kelompok musim 2015/16.

 2.Shakhtar Donetsk telah konseped 8 gol dan menghadapi 46 tembakan di dua pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions.

3.Real Madrid tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka terhadap oposisi Ukraina (W5 D3), karena kalah 0-2 menjadi Dynamo Kyiv di perempat final Liga Champions 1998/99.

4.Shakhtar Donetsk hanya kalah pada Mathday 1 dari Liga Champions di dua tempat terakhir dari tujuh kampanye terakhir Liga Champions (W3 D2), dengan salah satu kekalahan kebetulan datang melawan Real Madrid.

5.Real Madrid telah berkembang dari semua 28 dari kampanye Liga Championship; Leeds United adalah satu-satunya sisi lain (2 in 2) untuk memiliki rekor 100 persen setelah menampilkan lebih dari 1 tahap kampanye grup.

Player untuk menonton
Eder Militao


Pertahanan telah Real Madrid kekuatan kepala selama dua belas bulan terakhir atau lebih. Bahkan, itu adalah soliditas Los Blancos' di belakang yang memungkinkan mereka untuk menangkap judul La Liga terakhir semester. Bahkan ketika serangan itu tampak baik off yang terbaik pada tahap awal musim sejauh ini, itu adalah pertahanan yang mendapatkan pekerjaan dilakukan.

Namun, ketidak hadiran Sergio Ramos mengubah segalanya. Real Madrid tidak mungkin untuk menjadi terorganisasi seperti mereka biasanya dan akan sampai Edera Militao untuk mengisi kekosongan di jantung pertahanan. Brasil telah menampilkan hampir untuk Real Madrid sejak bergabung dari FC Porto, tapi ini adalah kesempatan untuk mengesankan. Akankah dia meraih kesempatannya dengan kedua tangan?

Prediksi Real Madrid 3 VS 0 Shakhtar Donetsk

Real Madrid datang ke pertandingan ini di belakang kejutan kekalahan untuk Cadiz akhir pekan ini. Menjelang pertandingan, Zinedine Zidane akan memiliki satu mata pada looming El Clasico akhir minggu ini dan ia akan bersemangat untuk melihat sisinya membangun beberapa lawan yang sangat dibutuhkan.

Sebuah Shakhtar Donetsk sisi rusak oleh cedera hanya jenis lawan Real Madrid dibutuhkan untuk bangun dan berjalan di Liga Champions sementara memberikan serangan kesempatan untuk bersinar. Ini juga akan menjadi tes yang baik untuk Raphael Varane dan Eder Militao, yang harus membuat tanda. Tekel keras, karena itu, memprediksi menang 3-0 untuk Real Madrid pada hari Rabu.

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268