Prediksi Ajax Vs Liverpool, Kamis 22 Oktober 2020 Pukul 02.00 WIB @ SCTV

 Prediksi Ajax vs Liverpool

Prediksi Ajax Vs Liverpool, Kamis 22 Oktober 2020 Pukul 02.00 WIB @ SCTV

Jurnal Dunia  ~Dua nama terbesar sepak bola di Eropa pada hari Rabu sebagai Ajax menyambut Liverpool di arena Johan Cruyff untuk pertemuan Liga Champions mereka kelompok D.

Dua klub telah mengangkat piala terkenal 10 kali antara mereka, tapi ini akan menjadi pertama kalinya mereka telah pergi kepala selama 54 tahun.

Anda harus kembali ke 1966-67-sebelum salah satu klub-klub ini telah dinobatkan juara Eropa - untuk pertemuan terakhir antara dua sisi.

Pada kesempatan itu Ajax berlari 7-3 pemenang pada agregat untuk mencapai perempat final, dengan Johan Cruyff-setelah siapa stadion dimana dua klub akan bertemu lagi sekarang bernama-mencetak tiga gol Ajax itu.


Jika gol-laden mulai awal musim Liga Premier adalah apa-apa untuk pergi oleh, dan mengingat Liverpool telah terlibat dalam dua 7-2 scoreline seri ini istilah, pertandingan hari Rabu saja mungkin tidak terlalu jauh dari bahwa 10-tujuan.

Liverpool pergi ke permainan mencari untuk menempatkan Merseyside menyakitkan pengalaman derby di belakang mereka dalam setiap arti karena mereka ditolak kemenangan terakhir-terkesiap atas Everton oleh panggilan tightest dan paling perdebatan belum.

Dua poin dari keputusan meragukan itu, Jurgen telah cukup sulit untuk mengambil tanpa kehilangan Virgil van Dijk pada cedera ACL yang mungkin bisa membuatnya keluar untuk sisa musim ini - akibat dari tantangan sembrono dari Jordan Pickford yang entah bagaimana tidak dihukum oleh wasit di lapangan.

Tambahkan ke luka itu untuk Thiago Alcantara dan Joel Matip dan tidak ada keraguan bahwa itu adalah hari merusak untuk juara, meskipun Klopp senang dengan kinerja mereka ke pemimpin Liga.

Cukup bagaimana Liverpool menghadapi tanpa Van Dijk adalah pertanyaan pada bibir semua orang dan, mengingat bahwa mereka telah memenuhi 16 gol dalam delapan pertandingan, itu adalah teka-teki yang akan mencari untuk diuji di sini.

Red dimahkotai juara Eropa pada tahun 2018-19, ketika hanya luar biasa Tottenham Hotspur comeback mencegah Ajax dari pertemuan mereka di final, tetapi mereka melihat pertahanan mereka berakhir pada putaran-of-16 musim terakhir sebagaimana Atletico menang dan pergi untuk kemajuan sebelum penguncian.


Liverpool sekarang menghadapi prospek kehilangan tiga pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November 2014, dan mereka menuju ke kontes masih tanpa kemenangan dari tiga kompetisi mereka di seluruh kompetisi.

Mersysiders melakukan menyombongkan rekor mengesankan terhadap oposisi Belanda, meskipun, tersisa tak terkalahkan di terakhir mereka 13 pertandingan tersebut - termasuk enam berturut-turut jauh dari rumah-sejak pertemuan terakhir mereka dengan Ajax pada bulan Desember 1966.

Sebagai kontras, Ajax hanya memenangkan salah satu dari enam pertemuan terakhir mereka dengan pihak Inggris, serta hanya satu kemenangan dalam tujuh game terakhir mereka dalam kompetisi ini melawan semua oposisi.

Memang, sementara empat kali juara Eropa akan fancy peluang mereka berkembang dari sebuah kelompok yang juga berisi Atalanta BC dan FC pertengahan Midtjylland, mereka hanya berhasil membuatnya menjadi putaran ko sekali dari tujuh terakhir mereka - mereka terlupakan lari ke semi-final dua tahun yang lalu.

Erik ten Hagger's side telah kehilangan sejumlah pemain cadangan dari kelompok itu sejak itu, tapi mereka masih memulai musim ini dengan terang empat kemenangan dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Yang terbaru dari mereka adalah kemenangan 5-1 atas Heerenveen pada hari Minggu, ketika Dusan Tadic mencetak sebuah penjepit untuk membantu raksasa Belanda mempertahankan rekor rumah mereka 100% sejauh istilah ini.

Cukup adil untuk mengatakan bahwa tidak satupun dari pengunjung mereka sebelumnya telah menimbulkan ancaman yang sama seperti keinginan Rabu, meskipun mungkin tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk bermain sisi ini karena mereka berusaha untuk beradaptasi hidup tanpa orang itu secara luas dengan mengubah mereka menjadi seperti Angkatan Eropa lagi.

Berita bahwa Van Dijk bisa kehilangan sisa musim dengan cedera ACL mengejutkan yang membutuhkan operasi tidak mengejutkan mendominasi berita utama dalam bangun dari derby Merseyside.

Namun, tidak berarti cedera Liverpool satu - satunya masalah, Thiago - Man dari pertandingan pada debutnya di Taman Goodison-kiri dengan cedera lutut yang akan melaju di depan kickoff setelah tantangan Kartu Merah-nya.

Internasional Spanyol diharapkan untuk kehilangan, sementara ada juga telah Tanda pertanyaan dibesarkan atas Matip setelah ia menjalani scan pada masalah otot dari derby.


Fabinho mungkin dipaksa menjadi peranan pusat-kembali jika Matip tidak sembuh, tapi peringkat paruh-Liverpool harus menonjol oleh Naby Keita, yang sekarang kembali berlatih setelah diizinkan untuk bersaing oleh tes coronavirus negatif.

Alisson Becker tetap absen, meskipun dia bisa kembali sebelum akhir bulan, sementara Alex Oxlade-Bendahara adalah absen jangka panjang.

Ajax, sementara itu, diberkati dengan tagihan kesehatan yang bersih untuk pertandingan ini dan bisa menyambut seperti Quincy Promes dan Antony kembali ke samping setelah mereka diberi nama di bangku melawan Heerenveen.

Tadic berhasil mencetak 13 gol dalam 18 pertandingan Champions - pemain terbaik sejak awal kampanye 2018-19.

Ajax mungkin starting lineup:
Mazraoui, Schuurs, Buta, Tagliafico; Klaassen, Klauna, Promes; Neres, Tadic, Antony

Liverpool kemungkinan starting lineup:
Alexander-Arnold, Fabinho, Gomez, Robertson; Keith, Henderson, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Head-to-Head (Kompetisi Klub UEFA)

  • Pertemuan: 2
  • Ajax menang: 1
  • Gol Ajax: 7
  • Imbang: 1
  • Liverpool menang: 0
  • Gol Liverpool: 3.
2 Pertemuan Sebelumnya
  • 14-12-1966 Liverpool 2-2 Ajax (European Cup)
  • 07-12-1966 Ajax 5-1 Liverpool (European Cup).

5 Laga Terakhir Ajax

  • 13-09-20 Rotterdam 0-1 Ajax (Eredivisie)
  • 20-09-20 Ajax 3-0 Waalwijk (Eredivisie)
  • 27-09-20 Ajax 2-1 Vitesse (Eredivisie)
  • 04-10-20 Groningen 1-0 Ajax (Eredivisie)
  • 18-10-20 Ajax 5-1 Heerenveen (Eredivisie).

5 Laga Terakhir Liverpool

  • 25-09-20 Lincoln City 2-7 Liverpool (Carabao Cup)
  • 29-09-20 Liverpool 3-1 Arsenal (EPL)
  • 02-10-20 Liverpool 0-0 Arsenal (Carabao Cup)
  • 05-10-20 Aston Villa 7-2 Liverpool (EPL)
  • 17-10-20 Everton 2-2 Liverpool (EPL).

Ajax selalu kalah dalam 2 laga kandang terakhirnya melawan tim-tim Inggris.

Ajax cuma menang 1 kali dalam 7 laga kandang terakhirnya melawan tim-tim Inggris.

Liverpool tak terkalahkan dalam 6 lawatan terakhirnya ke Belanda.

Liverpool memenangi 9 dari 15 laga terakhirnya di kompetisi klub UEFA .

Liverpool tanpa kemenangan dalam 3 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Prediksi skor akhir: Ajax Amsterdam 1-2 Liverpool.

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268