Prediksi Rapid Wien vs Arsenal, Kamis 22 Oktober 2020 Pukul 23.55 WIB

Prediksi Rapid Wien vs  Arsenal

Prediksi Rapid Wien Vs Arsenal, Kamis 22 Oktober 2020 Pukul 23.55 WIB @ SCTV

Jurnal Dunia , ~ Liga Eropa UEFA kembali dengan serangkaian perlengkapan baru minggu ini ketika raksasa Liga Premier Arsenal mengambil Rapid Wien di Allianz Stadion. Arsenal memiliki skuat muda dan berbakat dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Rapid Wien telah dalam bentuk yang sangat baik di Bundesliga Austria dan merupakan salah satu dari hanya tiga tim tak terkalahkan di penerbangan teratas negara itu. Pakaian yang berbasis di Wina itu memiliki garis depan yang ampuh dan bisa merepotkan Arsenal di pertandingan ini.


Arsenal telah menunjukkan peningkatan yang luar biasa di bawah Mikel Arteta tahun ini dan telah menjadi sisi yang kuat secara defensif dalam beberapa waktu terakhir. The Gunners merosot ke kekalahan 1-0 melawan Manchester City selama akhir pekan dan akan ingin kembali ke cara menang dalam pertandingan ini.

Rapid Wien vs Arsenal Head-to-Head

Arsenal telah menghadapi Rapid Wien hanya pada dua kesempatan di masa lalu, dengan kedua perlengkapan resmi datang pada tahun 1991. Kedua belah pihak telah mengambil satu kemenangan masing-masing dan Arsenal tidak akan merasa sangat mudah di Austria pada hari Kamis.

Rapid Wien akan ingin menguji pertahanan Arsenal dalam permainan ini dan akan mencoba mengambil sesuatu dari perlengkapan ini. Mikel Arteta memiliki skuad yang mengesankan dan ingin bangkit kembali dalam permainan ini.

Rapid Wien

Rapid Wien memiliki daftar panjang cedera yang harus diperhitungkan dan harus dilakukan tanpa Tamas Szanto, Philipp Schobesberger, Christopher Dibon, dan Dalibor Velimirovic di game ini. Kubu Austria harus berada di posisi terbaik untuk mendapatkan kesempatan di pertandingan ini.

Cedera: Tamas Szanto, Philipp Schobesberger, Christopher Dibon, Dalibor Velimirovic

ARSENAL

Mikel Arteta kemungkinan akan berdering dalam rotasi untuk Arsenal minggu ini dengan Eddie Nketiah, Reiss Nelson, dan Joe Willock diatur untuk tampil untuk the Gunners. Arsenal juga memiliki skuat yang habis dan tidak mampu kehilangan lebih banyak pemain karena cedera menjelang jadwal yang padat.

Cedera: Gabriel Martinelli

Diragukan: Rob Holding, Calum Chambers, Shkodran Mustafi

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak Tersedia: Mesut Ozil, Sokratis Papastathopoulos, William Saliba

Rapid Wien vs Arsenal Diprediksi XI

Rapid Wien Diprediksi XI (3-4-3): Richard Strebinger; Filip Stojković, Steffen Hofmann, Mateo Barać; Kelvin Arase, Srdan Grahovac, Dejan Ljubicic, Maximilian Ullmann; Thomas Murg, Ercan Kara, Taxiarchis Fountas

Arsenal Diprediksi XI (4-3-3): Runar Alex Runarsson; David Luiz, Pablo Mari, Sead Kolasinac; Cedric Soares, Joe Willock, Mohamed Elneny, Ainsley Maitland-Niles; Reiss Nelson, Edward Nketiah, Emile Smith Rowe


Prediksi Rapid Wien vs Arsenal

Arsenal telah tumbuh sebagai unit kohesif di bawah Mikel Arteta dan senjata muda klub akan ingin membuktikan poin dalam permainan ini. Rapid Wien akan memberikan tantangan tegas kepada orang-orang seperti Eddie Nketiah dan Emile Smith Rowe dan para remaja akan disajikan dengan kesempatan yang sangat baik untuk membuat tanda mereka di Liga Europa.

Rapid Wien akan ingin memanfaatkan jadwal Arsenal yang padat dan berpotensi merepotkan the Gunners di sepertiga akhir. Namun, Mikel Arteta memiliki banyak bakat yang ia miliki, dan harus bisa membimbing timnya menuju kemenangan pada Hari Kamis ini.

PREDIKSI :Rapid Wien 1-3 Arsenal
jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁


Share on Google Plus

About maxbet268