Prediksi Celtic vs AC Milan, Kamis 22 Oktober 2020 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Celtic vs AC Milan

Prediksi Celtic Vs AC Milan, Jumat 23 Oktober 2020 Pukul 02.00 WIB @ SCTV

Jurnal Dunia , ~AC Milan akan mencari untuk melanjutkan awal sempurna mereka ke musim 2020-21 ketika mereka menghadapi perjalanan ke Skotlandia untuk menghadapi Celtic pada Kamis malam.

Rossoneri telah menjalani 20 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sejak sepak bola dilanjutkan setelah lockdown termasuk 16 kemenangan, dan telah memenangkan tujuh dari tujuh di semua kompetisi untuk memulai kampanye saat ini.

AC Milan juga melakukan perjalanan setelah memenangkan Derby della Madonnina hari Sabtu melawan Inter dengan skor 2-1, tetapi mereka akan memiliki beberapa masalah seleksi.

Telah dikonfirmasi bahwa pelatih kepala Stefano Pioli tidak akan dapat memanggil Ante Rebic atau Hakan Calhanoglu untuk pertandingan Kamis.

Yang pertama masih pulih dari siku yang terdislokasi sementara yang terakhir terkilir pergelangan kakinya dalam pelatihan pada hari Selasa, yang akan memaksa Pioli ke beberapa perubahan di garis depan. Leo Duarte tidak mungkin tampil karena ia baru saja kembali dari Virus Corona, sementara Matteo Gabbia masih menguji positif dan Mateo Musacchio masih pulih dari operasi.


Tidak akan ada banyak ruang untuk rotasi, karena La Gazzetta dello Sport (via jurnal Dunia) percaya bahwa Pioli sebagian besar akan mengkonfirmasi starting XI yang mengambil lapangan untuk derby melawan Inter pada hari Sabtu, tetapi akan ada dua perubahan.

Jelas bahwa Pioli karena itu melihat pentingnya mengambil poin di awal kompetisi, karena ia tampaknya akan memilih empat belakang Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli dan Theo Hernandez di depan Gianluigi Donnarumma.

Sandro Tonali akan bermitra dengan Franck Kessie dalam perubahan, dengan Alexis Saelemaekers di sebelah kanan, Rafael Leao di sebelah kiri dan Zlatan Ibrahimovic di depan, tetapi Brahim akan turun tangan untuk Calhanoglu yang seharusnya keluar selama 7-10 hari.

Kemungkinan AC Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao; Ibrahimovic.

Lawan


Celtic telah memulai musim Liga Premier Skotlandia dengan cara yang ideal dengan memenangkan delapan dari sembilan pertama mereka, tetapi mereka datang ke dalam permainan dalam kekacauan relatif.

Menurut Daily Junal (via Junal Dunia), pelatih Celtic Neil Lennon membuka "uji coba" di dalam ruang ganti setelah kekalahan mereka atas Rangers. Diduga seorang pemain membocorkan dan membocorkan starting line-up menjelang pertandingan krusial mereka, yang telah menyebabkan inquest terjadi.

Sementara itu, ada juga sejumlah masalah seleksi bagi Lennon untuk bersaing dengan james forrest internasional Skotlandia dan winger muda Mikey Johnston akan keluar cedera.

Gelandang Ryan Christie dan Nir Bitton plus bek Hatem Abd Elhamed semuanya telah dites positif untuk Coronavirus, dan mereka tidak mungkin pulih tepat waktu untuk tampil, sementara itu bisa juga sama untuk striker utama mereka Odsonne Edouard.

Lennon diperkirakan akan tetap dengan sistem 3-5-2 dan berharap bahwa lini belakang tiga orang yang sangat fisik dapat menggagalkan kreativitas Milan, dan bahwa lebar punggung sayap dapat melukai sisi tandang di konter.

Kemungkinan Celtic XI (3-5-2): Barkas; Jullien, Duffy, Ajer; Frimpong, Brown, Ntcham, McGregor, Laxalt; Ajeti, Leigh Griffiths.

Head to head

Kedua belah pihak telah bertemu pada enam kesempatan sebelumnya dan beberapa akan mengingat malam Liga Champions. Milan telah memenangkan empat pertandingan itu, kalah satu dan imbang satu.

Sudah lebih dari tujuh tahun sejak kubu Skotlandia bertemu Rossoneri, dan gol dari Kaka, Cristian Zapata dan Mario Balotelli memecat tim Clarence Seedorf dengan kemenangan 3-0 di Celtic Park.

Terakhir kali Milan dikalahkan di tanah yang mereka sebut 'Paradise' kembali pada musim 2007-08. Stephen McManus mencetak gol pembuka sebelum Kaka menyamakan skor dengan penalti, tetapi Celtic menyabet kemenangan saat Scott McDonald terjaring dari jarak dekat setelah Dida - yang nantinya akan melenggang setelah seorang penggemar berlari ke lapangan - telah menumpahkan tembakan.

Yang harus ditonton

Bagi Milan, semua mata akan terpaku pada dua tambahan musim panas yang menarik di Brahim Diaz dan Sandro Tonali yang diperkirakan akan mengambil peran sebagai playmaker dan gelandang yang berbohong dalam masing-masing.

Keduanya belum memiliki banyak waktu permainan sejak kedatangan mereka tetapi dengan Calhanoglu cedera, mantan terlihat diatur untuk mendapatkan jalan keluar dengan ini menjadi pemanasan yang sempurna, sementara Tonali harus memantapkan dirinya sebagai opsi rotasi yang mulus.

Bagi Celtic, ada baiknya menonton Ajer karena sejumlah alasan. Pertama, Tuttosport (via Junal Dunia) melaporkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu terus berada di radar manajemen Rossoneri yang telah dikaitkan dalam beberapa pekan terakhir, dan mereka bisa kembali mencoba mengontraknya dalam beberapa bulan mendatang.

Direktur Paolo Maldini dan Ricky Massara dapat meluncurkan tawaran pada bulan Januari atau bahkan menunggu sampai musim panas mendatang, makalah itu menambahkan.

Selain itu, internasional Norwegia akan sangat penting dalam menghentikan senjata yang milan miliki di garis depan mereka dan jika mereka menjaga clean sheet dan mendapatkan hasil positif, pria di jantung pertahanan Hoops kemungkinan akan berperan.

Prediksi

Untuk mengharapkan rollover akan berbahaya mengingat banyak masalah seleksi yang dimiliki Milan, dan fakta celtic juga mengalami periode kesulitan dengan standar mereka berarti ini bisa menjadi urusan kandang.

Namun, pemain seperti Zlatan Ibrahimovic, Rafael Leao dan Theo Hernandez dapat membuat perbedaan dalam permainan apa pun dan kami berharap itu tidak berbeda pada hari Kamis.

Prediksi: Celtic 1-2 AC Milan

jadwal pertandingan sepak bola
Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁



Share on Google Plus

About maxbet268