Prediksi Napoli vs AZ Alkmaar, Kamis 22 Oktober 2020 Pukul 23.55 WIB

 Prediksi Napoli vs AZ Alkmaar

Prediksi Napoli Vs AZ Alkmaar, Kamis 22 Oktober 2020 Pukul 23.55 WIB

Jurnal Dunia , ~ Napoli berharap untuk memulai kampanye Liga Eropa UEFA mereka dengan catatan positif ketika mereka menghadapi AZ Alkmaar pada hari Kamis.

Liga Eropa UEFA edisi 2020/21 akan berlangsung pada hari Kamis dengan Napoli memulai kampanye mereka dengan pertandingan kandang melawan AZ Alkmaar.

Raksasa Italia telah memiliki awal yang penuh peristiwa untuk musim baru, mengamankan tiga kemenangan dalam empat pertandingan liga. Mereka sangat terkesan dengan rekor mencetak gol mereka yang mengesankan, setelah menjaringkan dua belas gol sejauh ini, enam di antaranya telah datang dalam kemenangan berdebar-debar atas Genoa sebelumnya dalam kampanye.


Liga Europa, bagaimanapun, bisa menjadi ballgame yang berbeda karena Napoli sudah imbang melawan sisi-sisi rumit seperti AZ Alkmaar, Real Sociedad dan Rijeka. Jadi pada hari Kamis, itu bisa menjadi penting bagi anak buah Gennaro Gattuso untuk memulai kampanye mereka dengan catatan positif.

Alkmaar juga akan mengincar tujuan yang sama, meskipun tidak seperti Napoli, mereka telah memiliki awal yang buruk untuk musim baru, terutama menggambar keempat pertandingan liga mereka sejauh ini.

Setelah finis di level poin dengan Ajax musim lalu, The Cheeseheads telah gagal memenuhi harapan, terutama menyusul kepergian Oussama Idrissi. Dan di sini, di Hard Tackle, kami akan menjalankan aturan atas kedua belah pihak menjelang kontes menarik ini di Liga Eropa UEFA tengah pekan ini.
Taktik dan Berita Tim
SSC Napoli

Eljif Elmas dan Piotr Zielinski tidak dapat tampil dalam game ini setelah menguji positif Covid-19 sementara orang-orang seperti Arkadiusz Milik, Kevin Malcuit dan Fernando Llorente diyakini tidak tersedia. Itu seharusnya tidak menghalangi Gattuso, meskipun, dengan pelatih kepala Italia kemungkinan akan bertahan dengan ujiannya dan menguji formasi 4-2-3-1.

Terlepas dari beratnya perlengkapan, kedua bek Cadangan di Kalidou Koulibaly dan Kostas Manolas harus terus di pertahanan tengah, sementara Elseid Hysaj bisa membuat jalan bagi Faouzi Ghoulam di bek kiri. Namun, potensi absennya Malcuit berarti Giovanni Di Lorenzo bisa berlanjut di sisi yang berlawanan.

Di lini tengah, Gattuso bisa berdering dalam beberapa perubahan dengan Stanislav Lobotka yang tampil bersama Diego Demme dalam divot ganda, dengan mengorbankan Tiemoue Bakayoko dan Fabian Ruiz, meskipun yang terakhir dapat digunakan sebagai pengganti babak kedua.


Sementara itu, absennya Zielinski dapat memaksa Napoli untuk melanjutkan dengan Dries Mertens dalam peran lini tengah menyerang, dengan pemain Belgia itu memberikan dukungan kepada penyerang tunggal Victor Osimhen. Andrea Petagna juga bisa menjadi opsi bagi Gattuso di slot nomor sembilan.

Di tempat lain, Hirving Lozano bisa mempertahankan tempatnya di sayap kiri menyusul performa luar biasa di pertandingan terakhir. Matteo Politano juga dapat melanjutkan di sisi yang berlawanan karena Partenopei tidak memiliki alternatif yang layak saat ini.

Susunan Kemungkinan (4-2-3-1): Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Ghoulam; Demme, Lobotka; Politano, Mertens, Lozano; Osimhen, apa yang terjadi?

AZ Alkmaar

AZ Alkmaar menjalankan risiko kehilangan setidaknya 13 pemain karena Virus Corona minggu ini. Meskipun nama-nama itu belum diungkapkan, orang-orang seperti Ron Vlaar, Timo Letschert, Jordy Clasie, Ferdy Druijf, Zakaria Aboukhlal, Hakon Evjen, Juan Familia-Castillo dan striker bintang Myron Boadu adalah di antara pemain yang ditetapkan untuk absen melawan Napoli.

Akibatnya, pelatih Arne Slot, tanpa opsi, telah memanggil sekelompok pemain muda untuk perjalanan ke Napoli termasuk Maxim Gullit, Kenzo Goudmijn, dan Mo Taabouni, meskipun tidak ada yang mungkin membuat susunan pemain awal.

Namun demikian, Slot telah lebih memilih 4-3-3 dan itu tidak mungkin berubah minggu ini, dengan empat belakang, yang terdiri dari Jonas Svensson, Pantelis Chatzidiakos, Bruno Martins Indi dan Owen Wijndal yang ingin memberikan perlindungan bagi Marco Bizot sebagai tujuan utama Alkmaar adalah untuk menghindari kebobolan gol apa pun melawan serangan Napoli yang kuat.

Kapten klub Teun Koopmeinier dapat memainkan peran kunci di lini tengah, memberikan soliditas di lini pers kedua bersama Fredrik Midtsjo, dengan Dani de Wit ingin menciptakan peluang dalam peran yang sedikit lebih maju.

Dan akhirnya, serangan AZ kemungkinan akan dipelopori oleh Myron Boadu, dengan dukungan tambahan dari dua penyerang lebar di Albert Gudmundsson dan Jesper Karlsson. Namun, banyak yang bisa berubah karena klub belum memberikan pembaruan apa pun tentang situasi tim menjelang bentrokan.

Susunan Kemungkinan (4-3-3): Bizot; Svensson, Chatzidiakos, Martins Indi, Wijndal; Midtso, Koopmeiners, De Wit; Gudmundsson, Boadu, Karlsson.

Statistik Utama

1. Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara Napoli dan AZ Alkmaar.

2. Napoli telah memenangkan hanya satu dari tujuh pertemuan terakhir mereka melawan oposisi Belanda di kompetisi Eropa, mengalahkan Feyenoord 3-1 selama babak grup Liga Champions 2017/18.

3. AZ Alkmaar telah kalah masing-masing dari dua pertandingan tandang mereka sebelumnya di Eropa melawan oposisi Italia, kalah dari Inter pada November 1982 dan Udinese pada Maret 2012.

4. Napoli telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan babak penyisihan grup terakhir mereka di Liga Europa dan tetap tak terkalahkan sejak kekalahan 2-0 dari tim Swiss BSC Young Boys kembali pada Oktober 2014.

5.Sejak rebranding kompetisi, AZ Alkmaar  telah memenangkan hanya lima dari 26 pertandingan Liga Europa tandang mereka, dengan tingkat kemenangan hanya 19% - rasio terendah dari sisi mana pun telah memainkan setidaknya 26 pertandingan di kompetisi selama periode ini.

Hirving Lozano jelas menjadi orang yang harus diwasitikkan untuk minggu ini, setelah memamerkan bentuk mencengangkan di Serie A sejauh ini kampanye ini.

Pemain internasional Meksiko itu adalah pencetak gol terbanyak Napoli dengan empat gol dalam tiga pertandingan. Dia memiliki dinamisme serta kemampuan untuk melayang melewati pemain lawan yang bisa berguna melawan sisi AZ Alkmaar -nya yang habis tengah pekan ini.

Apalagi dengan keluarnya Zielinski, onus akan berada di Lozano untuk memberikan esensi kreatif di sepertiga akhir. Penampilannya dalam perlengkapan ini bisa, pada kenyataannya, pergi jauh dalam membentuk nasib Napoli dalam permainan ini. Akan menarik juga untuk melihat bagaimana rencana AZ Alkmaar untuk menahan pemain berusia 25 tahun itu tengah pekan ini.


Perediksi Pertandingan : Napoli 2-1 AZ Alkmaar

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268