Prediksi Villarreal vs Sivasspor, Kamis 23 Oktober 2020 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Villarreal vs Sivasspor


Jurnal Dunia , ~Villarreal menyambut tim Süper Lig Turki Sivasspor dalam pertandingan penyisihan grup Liga Eropa UEFA mereka ke Estadio de la Cerámica, yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis malam.


Villarreal telah memulai kampanye La Liga mereka dengan catatan bagus dan saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan tiga kemenangan dalam enam pertandingan. Sivasspor, di sisi lain, menemukan diri mereka ketujuh di Süper Lig setelah empat pertandingan.

The Yellow Submarine tidak terkalahkan di rumah musim ini dan akan berharap untuk melanjutkan lari tak terkalahkan mereka melawan Sivasspor dalam perlengkapan pembuka mereka di Liga Europa.

Villarreal vs Sivasspor Head-to-Head

Bentrokan tengah pekan ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak. Dalam hal bentuk saat ini, keduanya memiliki hasil yang sama dari empat pertandingan terakhir mereka.

Berita Tim Villarreal vs Sivasspor

Villarreal menderita pukulan cedera dalam kemenangan 2-1 mereka atas Valencia dalam pertandingan La Liga mereka sebelumnya, karena mantan gelandang Los Che Dani Parejo mengambil cedera pangkal paha dan dikesampingkan untuk pertandingan Liga Europa.

Manajer Unai Emery juga akan tanpa Pervis Estupiñán, Alberto Moreno, dan Ramiro Guerra karena cedera sementara Sofian Chakla berada dalam isolasi mandiri setelah hasil tes positif COVID-19 pekan lalu. Gerard Moreno harus kembali dari kampiun tim nasional Spanyol pekan lalu setelah masalah hamstring dan bisa melewatkan pertandingan.

Sivasspor memiliki daftar cedera yang lebih pendek dibandingkan dengan Villarreal dan akan tanpa beberapa pemain di Aaron Appindangoye dan Serhiy Rybalka. Appindangoye telah melanjutkan pelatihan individu tetapi itu akan membawanya setidaknya seminggu lagi sebelum dia sepenuhnya cocok.


Prediksi Villarreal vs Sivasspor XI

Villarreal memprediksi XI (4-1-4-1): Sergio Asenjo; Jaume Costa, Pau Torres, Raul Albiol, Mario Gaspar; Vicente Iborra; Moi Gomez, Manu Trigueros, Takefusa Kubo, Samuel Chukwueze; Paco Alcacer

Sivasspor memprediksi XI (4-2-3-1): Mamadou Samassa; Marcelo Goiano, Caner Osmanpaşa, Samba Camara, Ziya Erdal; Isaac Cofie, Hakan Arslan; Erdogan Yesilyurt, Fayçal Fajr, Max-Alain Gradel; Mustapha Yatabaré

Villarreal telah berhasil mengeluarkan penampilan yang bagus meskipun ada beberapa kekhawatiran cedera musim ini dan berada dalam bentuk yang bagus saat ini. Mereka memiliki beberapa pemain kunci untuk permainan tetapi striker dalam bentuk Paco Alcacer akan menjadi ancaman terbesar mereka dan dia diharapkan untuk memulai. Dia bisa menyebabkan masalah untuk pertahanan Sivasspor.

Kami memprediksi kemenangan sempit untuk kubu tuan rumah yang belum kehilangan perlengkapan kompetitif di Estadio de la Cerámica sejak Juli.

Kami memprediksi kemenangan sempit untuk kubu tuan rumah yang belum kehilangan perlengkapan kompetitif di Estadio de la Cerámica sejak Juli.



jadwal pertandingan sepak bola
Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268