Prediksi Granada vs PAOK Saloniki, Jumat 30 Oktober 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Granada vs PAOK Saloniki


Jurnal Dunia , ~ Granada akan menjamu PAOK di Grup E saat Liga Europa 2020-21 berlanjut, dengan kedua belah pihak ingin membangun awal yang tidak terkalahkan pada pertandingan pertama kompetisi.

Sisi Spanyol mencatat kemenangan luar biasa 2-1 di PSV Eindhoven, dengan PAOK mungkin kecewa setelah bermain imbang 1-1 di kandang melawan Omonia.

Urutan ketujuh Granada di La Liga musim lalu adalah yang tertinggi sejak 1974, dan berhasil melewati babak kualifikasi berarti bahwa mereka telah dihargai dengan kampanye Eropa pertama mereka hanya dua musim setelah dipromosikan dari divisi kedua Spanyol.

Setelah membimbing timnya ke semifinal Copa Del Rey musim lalu untuk pertama kalinya sejak 1969, Diego Martinez dengan cepat mendapatkan status legendarisnya di tim yang berbasis di Andalusia, dengan kemenangan 1-0 akhir pekan di Getafe membawa mereka. ke posisi ketiga dalam tabel.


Kemenangan 2-1 pekan lalu di PSV, sementara itu, akan diingat oleh penggemar Granada untuk beberapa waktu, terutama setelah mereka pulih dari defisit 1-0 di babak pertama. Tendangan Mario Gotze telah memberi tim Belanda itu keunggulan menuju jeda, sebelum Jorge Molina dan Darwin Machis membuat tim mereka meraih kemenangan terkenal dengan serangan mereka di babak kedua.

Kemenangan tak terduga di kandang lawan terberat mereka di grup telah memberi Granada platform yang fantastis untuk dibangun dan peluang yang menguntungkan untuk maju ke babak sistem gugur, terutama jika mereka dapat mengatasi PAOK seperti yang diharapkan pada hari Jumat Dini Hari.

PAOK menderita patah hati di babak kualifikasi Liga Champions untuk musim ketiga berturut-turut bulan lalu, kalah agregat 4-2 dari klub Rusia FC Krasnodar pada tahap akhir, tetapi mereka setidaknya mendapatkan penghiburan dari kampanye Liga Europa.

Penggemar PAOK pasti akan berharap untuk penampilan yang lebih baik daripada musim 2018-19, ketika tim Yunani itu kalah lima dari enam pertandingan mereka untuk finis di posisi terbawah grup.

Abel Ferreira mengharapkan awal yang lebih baik daripada hasil imbang minggu lalu di kandang melawan juara Siprus Omonia, dengan gol penyeimbang babak kedua Thomas Murg membatalkan gol pembuka awal Eric Bautheac untuk tim tamu.

Mantan manajer Braga pasti akan membutuhkan performa yang jauh lebih baik dari para pemainnya, yang setidaknya mendapat keuntungan dari seminggu bebas di Liga Super Yunani, jika mereka ingin mendapatkan hasil positif di Granada yang sedang dalam performa.


Martinez akan tanpa Ramon Azeez dan Neyder Lozano, dengan robekan otot dan patah tulang tibia masing-masing kemungkinan akan menahan mereka untuk beberapa waktu.

Mantan striker Tottenham Hotspur Roberto Soldado juga tidak akan tersedia untuk Granada setelah dinyatakan positif terkena virus corona, dengan Martinez kemungkinan akan memberi penghargaan kepada para pemain yang menang di Eindhoven dengan awal yang lain.

Ferreira, sementara itu, akan didukung oleh kemewahan langka mengistirahatkan para pemainnya selama akhir pekan, terutama setelah penampilan yang sulit.

Murg kemungkinan akan mempertahankan tempatnya dalam serangan setelah mencetak gol di kedua penampilan terakhirnya, dengan mantan gelandang Napoli Omar El Kaddouri mendorong untuk memulai setelah kembali dari cedera.

Kemungkinan lineup awal Granada:
Silva; Foulquier, Sanchez, Vallejo, Neva; Gonalons, Herrera, Milla; Puertas, Molina, Machis

Kemungkinan lineup awal PAOK:
Zivkovic; Ingason, Varela, Michailidis; Matos, Schwab, Esiti, Giannoulis; Murg, Zivkovic; Colak.

Prediksi Dari JunalDunia : Granada 3 vs 1 PAOK Saloniki

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268