Prediksi Real Sociedad Vs Napoli, Jumat 30 Oktober 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi Real Sociedad vs Napoli 

Prediksi Real Sociedad Vs Napoli, Jumat 30 Oktober 2020 Pukul 03.00 WIB

Jurnal Dunia , ~ Dua dari tim dengan performa terbaik di benua ini akan bertanding pada Kamis malam saat Real Sociedad dan Napoli bertemu untuk pertama kalinya dalam kompetisi UEFA di Grup F. Liga Europa.

Sociedad naik ke atas Real Madrid di puncak klasemen La Liga setelah dua gol Mikel Oyarzabal membantu meraih kemenangan 4-1 atas Huesca pada akhir pekan, sementara Napoli mengalahkan Benevento untuk duduk di urutan kedua di Serie A.

Sebuah gol di injury time dari pemain pengganti Jon Bautista memberi pemimpin Liga Real kemenangan dramatis 1-0 atas tim Kroasia Rijeka pada hari pembukaan kampanye Eropa mereka.

Napoli, sementara itu, dikejutkan oleh AZ Alkmaar, kalah dengan skor yang sama di San Paolo - meski memiliki 73% penguasaan bola - untuk mengakhiri enam pertandingan kandang kemenangan Partenopei dalam pertandingan penyisihan grup Liga Europa.

Tim Sociedad Imanol Alguacil akan berusaha membuat kesan serius di kompetisi Eropa musim ini karena mereka juga berusaha untuk mendorong tempat empat besar, setelah mengakhiri musim 2019-20 di urutan keenam.

Itu cukup untuk mengamankan La Real kembali ke sepak bola Eropa setelah absen selama dua musim. Mereka juga mencapai final Copa del Rey, melawan rival Basque, Athletic Club, tetapi pertandingan itu telah ditunda tanpa batas waktu.

Musim ini dimulai dengan nada yang sama - termasuk di Eropa - karena mereka tampaknya dengan mudah mengatasi kepergian kepala pencipta Martin Odegaard. Penandatanganan legenda Manchester City David Silva, tentu saja, sangat membantu dalam hal itu.


Napoli melanjutkan lintasan pendakian mereka pada hari Minggu, karena kedua Insigne bersaudara - kapten klub Neapolitan Lorenzo dan striker Benevento Roberto - mencetak gol dalam derby Campania, dengan Andrea Petagna kemudian menggantikan Dries Mertens untuk mencetak gol kemenangan. Itu berjalan lebih dekat dari yang diharapkan banyak orang sebelumnya, tetapi tim Gennaro Gattuso masih memastikan tiga poin.

Sekarang perhatian mereka kembali ke masalah kontinental. Setelah empat musim berturut-turut di Liga Champions, Napoli kembali ke babak grup Liga Europa, berkat kemenangan Coppa Italia melalui kemenangan adu penalti melawan Juventus, dan pasti bertujuan untuk memenangkannya.

Kelas berat Italia tidak pernah gagal untuk lolos dari bagian mereka di level ini, memenangkan semua enam pertandingan terakhir kali pada 2015-16, ketika mereka juga mencetak rekor saat ini untuk gol terbanyak yang dicetak dalam grup Liga Europa (22).

Namun, hanya ada dua kemenangan untuk Napoli dalam sepuluh pertandingan tandang Eropa terakhir mereka, yang mungkin menjadi catatan kehati-hatian di kubu mereka sebelum tugas berat di Spanyol Utara ini.

Mereka melakukan perjalanan ke Anoeta, kemudian, dengan preseden baru-baru ini melawan mereka dan menghadapi ujian keras atas kepercayaan diri mereka yang terus meningkat. Ini menjanjikan bentrokan yang cukup, bahkan yang cocok untuk final.


Real Sociedad memiliki beberapa masalah cedera yang harus ditangani. Kapten dan mantan gelandang Real Madrid Asier Illarramendi dan Luca Sangalli masih cedera.

Ada keraguan atas ketersediaan mantan pemain sayap Manchester United Adnan Januzaj, penyerang Ander Barrenetxea dan Martin Merquelanz, bek kanan Joseba Zaldua dan gelandang papan atas Igor Zubeldia.

Oyarzabal dan penyerang Swedia yang menarik Alexander Isak harus memimpin serangan untuk tim Imanol Alguacil.

Sementara itu, Napoli berada dalam posisi langka dan beruntung karena tidak memiliki masalah cedera serius, jadi manajer Gennaro Gattuso diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Piotr Zielinski dan Eljif Elmas kembali dari tindakan karantina minggu lalu dan dapat tampil pada tahap tertentu, sementara Insigne dan Tiemoue Bakayoko mungkin diistirahatkan.

Kemungkinan lineup awal Real Sociedad:
Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Monreal; Zubimendi, Silva, Merino; Portu, Isak, Oyarzabal

Kemungkinan lineup awal Napoli:
Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Ruiz, Lobotka; Politano, Mertens, Lozano; Osimhen.

Prediksi Dari JunalDunia : Real Sociedad 2-3 Napoli

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268