Prediksi Manchester Utd vs Chelsea, Minggu 25 Oktober 2020 Pukul 03.00 WIB

 Prediksi MU VS Chelsea



Jurnal Dunia , ~ Manchester United menyambut harapan empat besar Chelsea ke Old Trafford pada hari Sabtu untuk pertandingan utama enam dari Musim Liga Premier 2020-21.

The Red Devils masuk ke pertandingan di belakang kemenangan Liga Champions yang berkesan di Paris, sementara Chelsea ditahan imbang tanpa gol oleh Sevilla pada tengah pekan.

Apa perbedaan seminggu membuat. Hanya tujuh hari yang lalu Manchester United adalah klub dalam krisis, setelah kehilangan pertandingan Liga Premier terakhir mereka 6-1 di rumah dan melewatkan semua target utama mereka di pasar transfer, menghasilkan beberapa bisnis deadline-day yang terburu-buru.


Sekarang, mereka menyambut Chelsea ke Old Trafford terbang tinggi lagi setelah kembali ke cara menang di Liga Premier di Newcastle United terakhir kali keluar dan mengganggu peluang untuk mengalahkan runner-up Liga Champions musim lalu Paris Saint-Germain di Parc des Princes pada Selasa malam.

Ini adalah kemenangan kedua tandang ke PSG dari masa jabatan Ole Gunnar Solskjaer, meskipun akan waspada terhadap mabuk keberuntungan - setelah 19 bulan pertama yang lalu mereka kalah dalam dua pertandingan berikutnya dan hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan berikutnya di semua kompetisi.

Kebetulan, lari itu dipatahkan oleh meronta-ronta 4-0 dari Chelsea dalam pertandingan yang sesuai pada hari pembukaan musim lalu, dan apa pun yang dekat dengan pengulangan garis skor itu akan melangkah lebih jauh ke arah meningkatkan kesuraman yang telah mulai mengelilingi klub.

Manchester United sekarang telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi perhatian utama adalah bahwa kelima kemenangan itu telah datang di pertandingan.

Memang, kemenangan di Paris berarti bahwa mereka sekarang telah memenangkan 10 pertandingan tandang berturut-turut di semua kompetisi untuk pertama kalinya, tetapi di Old Trafford itu adalah cerita yang sama sekali berbeda.

Juara 20 kali masih mencari titik kandang pertama mereka dari kampanye, setelah dikalahkan 3-1 oleh Crystal Palace di pembuka mereka sebelum penghinaan 6-1 yang sudah terkenal di tangan Tottenham Hotspur - kekalahan Liga Premier terburuk bersama mereka.

Hanya sekali dalam seluruh sejarah mereka telah Man United kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan liga kandang pembuka mereka dari sebuah kampanye, dengan itu datang pada tahun 1930-31 ketika mereka melanjutkan untuk finis di bawah meja.

Memang, Anda harus kembali ke Februari 1979 untuk terakhir kalinya The Red Devils kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut di Old Trafford pada setiap tahap musim, sementara home run tanpa kemenangan mereka membentang kembali lebih jauh.

United hanya mengambil dua poin dari 12 terakhir yang ditawarkan pada patch mereka sendiri dan bisa menjalani lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan liga kandang untuk pertama kalinya sejak Februari 1990.

Itu juga, kemudian, bahwa mereka menyambut sisi Chelsea yang rekor tandangnya juga bisa dilakukan dengan peningkatan besar, terutama di sisi pertahanan.

The Blues telah mengirim lebih banyak gol tandang daripada klub lain di Liga Premier sejak awal musim lalu (42), sementara pertandingan tandang mereka secara total telah melihat lebih banyak gol daripada tim lain, dengan 87 masuk.

Kandang dan kandang lawan, Chelsea kebobolan rata-rata 1,5 gol per pertandingan di bawah Frank Lampard di Liga Premier, yang merupakan tingkat terburuk dari salah satu manajer mereka yang telah mengambil alih lebih dari satu pertandingan di kompetisi.


Tiga liga tiba akhir pekan lalu karena the Blues dua kali menyia-nyiakan keunggulan untuk imbang 3-3 dengan Southampton telah berlomba menjadi keunggulan dua gol awal atas serangan Pertama Liga Premier Timo Werner.

Kegagalan untuk bertahan pada memimpin bisa kembali menggigit mereka melawan Manchester United; hanya Arsenal yang telah menurunkan lebih banyak poin dari posisi kemenangan daripada the Blues sejauh ini pada tahun 2020, sementara tidak ada tim yang mendapatkan lebih banyak poin dari kehilangan posisi daripada tuan rumah Hari Sabtu pada periode itu.

Outing tandang terakhir Chelsea di Liga Premier melihat mereka jatuh 3-0 ke West Bromwich Albion sebelum menyelamatkan hasil imbang 3-3, tetapi mereka akan tahu bahwa Man United tidak akan membiarkan mereka rute kembali ke permainan dengan mudah jika mereka membuat awal yang buruk lainnya.

Namun, tuan rumah memang memiliki mantra yang sulit datang dengan pertandingan ini melawan Chelsea yang diikuti oleh pertemuan dengan RB Leipzig, Arsenal, Istanbul Basaksehir dan pemimpin Liga Everton dalam dua pekan ke depan.

Chelsea, sebaliknya, memiliki jadwal yang jauh lebih baik dan jadi dapat fokus sepenuhnya pada perjalanan ini ke Old Trafford tanpa satu mata melayang ke tantangan di depan.

Kemenangan Manchester United atas PSG dibuat semakin mengesankan oleh fakta bahwa mereka kehilangan kapten Harry Maguire dan back-up pilihan pertamanya Eric Bailly karena cedera.

Bailly akan melewatkan hingga empat minggu dan jadi pertandingan ini datang terlalu cepat untuknya, tetapi Solskjaer lebih berharap tentang prospek Maguire kembali tepat waktu untuk pertandingan ini.

Jika internasional Inggris lulus tes kebugaran terlambat maka Solskjaer akan memiliki keputusan untuk membuat setelah Axel Tuanzebe dimasukkan ke dalam tampilan yang dicapai pada pertandingan pertamanya selama 10 bulan di Paris.

Anthony Martial menjalani hukuman larangan tiga pertandingan kedua setelah kartu merahnya melawan Spurs, yang bisa membuka pintu untuk kedatangan deadline-day Edinson Cavani untuk melakukan debut setelah ditinggal di rumah untuk perjalanan ke mantan klubnya PSG.

Mason Greenwood juga diperkirakan akan kembali setelah tersisar dari dua skuad terakhir - absennya Solskjaer bersikeras turun cedera meskipun ada spekulasi bahwa ia telah diperingatkan tentang indisipliner oleh kepala klub.

Jesse Lingard tidak tersedia untuk tuan rumah, meskipun dia tidak mungkin dimasukkan terlepas dari itu sementara Paul Pogba mungkin lagi-lagi harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Bruno Fernandes berada di lembar skor lagi pada tengah pekan untuk membuat 16 gol dan 11 assist untuk klub, secara langsung berkontribusi pada lebih banyak gol di semua kompetisi daripada pemain Liga Premier lainnya sejak melakukan debut.

Marcus Rashford sekali lagi menjadi pahlawan di Paris untuk Man United, dan ia telah menendang empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Chelsea juga, termasuk brace dalam pertandingan yang sesuai musim lalu.

Chelsea sekarang memiliki dekat dengan skuad kekuatan penuh untuk dipilih, dengan Billy Gilmour dan Kepa Arrizabalaga satu-satunya yang absen setelah Mendy kembali lebih cepat dari jadwal melawan Sevilla.

Lampard bermain turun kekhawatiran atas kebugaran Thiago Silva setelah ia jatuh canggung melawan Sevilla, sementara sesama penandatanganan musim panas Hakim Ziyech mendorong untuk awal pertamanya.

Manchester United kemungkinan starting lineup:
De Gea; Wan-Bissaka, Tuanzebe, Maguire, Telles; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani, California

Chelsea kemungkinan starting lineup:
Mendy; James, Silva, Zouma, Chilwell; Jorginho, Kante; Gunung, Havertz, Pulisic; Werner

Head To Head
Chelsea memenangkan pertarungan terbaru antara kedua belah pihak - kemenangan semifinal Piala FA pada bulan Juli - tetapi tiga kemenangan terakhir mereka dalam perlengkapan ini semuanya datang dalam kompetisi itu, membentang kembali ke kemenangan Liga Premier terakhir mereka pada tahun 2016.

Man United memenangkan kedua pertemuan dengan skor agregat 6-0 musim lalu, selain mengalahkan the Blues di Piala EFL, dan bisa memenangkan tiga pertandingan papan atas berturut-turut melawan Chelsea untuk pertama kalinya sejak tim Sir Matt Busby mencapai prestasi pada September 1965.

Lampard, di sisi lain, akan menjadi bos Chelsea pertama yang pernah kalah dalam tiga pertandingan pertamanya melawan Man United jika pertunjukkan Hari Sabtu juga berakhir dengan kekalahan, termasuk kekalahan 4-0 dalam pertandingan pertamanya di kemudi Agustus lalu.

Chelsea belum pernah menang di Old Trafford sejak 2013 - kemenangan beruntun tujuh pertandingan yang membuat lari terpanjang mereka tanpa kemenangan papan atas tandang ke Man United sejak mantra 16 pertandingan yang membentang dari 1920 hingga 1957.

Kebetulan, ini adalah perlengkapan yang paling banyak dimainkan antara dua tim papan atas di semua kompetisi sejak Liga Premier dimulai, dengan pertemuan Hari Sabtu ke-82 kalinya mereka berhadapan sejak 1992-93.

Manchester United akan dibenarkan penuh kepercayaan diri setelah kemenangan mereka atas PSG pada tengah pekan, tetapi tidak mungkin untuk mengabaikan bentuk kandang mereka, yang telah melihat mereka kehilangan kedua pertandingan Liga Premier di Old Trafford musim ini dengan skor agregat 9-2.

Chelsea sama sekali bukan spesialis hari tandang itu sendiri, tetapi pertandingan mereka menjamin gol saat ini dan, dengan tanda tanya yang lebih besar tergantung di kedua pertahanan, kita dapat melihat hasil imbang skor yang menghibur pada kartu di sini.

Prediksi Skor Manchester Utd 2 vs 1 Chelsea,

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁
Share on Google Plus

About maxbet268