Prediksi Dinamo Kiev vs Juventus, Selasa 20 Oktober 2020 Pukul 23.55 WIB

 Prediksi Dinamo Kiev vs Juventus


Jurnal Dunia  ~ Juara Serie A Juventus melakukan perjalanan panjang ke Ukraina, saat mereka bertemu Dynamo Kiev dalam pertandingan pembukaan Grup G Liga Champions pada hari Selasa.

Bianconeri, tentu saja, tanpa Cristiano Ronaldo untuk saat ini dan gagal mengatasi Crotone yang rendah pada akhir pekan tanpa jimat mereka. Dynamo, sementara itu, menang lagi untuk memuncaki Liga Premier Ukraina dengan dua poin.

Pertandingan Liga Champions pertama manajer Juve Andrea Pirlo yang bertanggung jawab melihatnya berhadapan langsung dengan pelatih veteran Mircea Lucescu - orang yang meluncurkan karir bermainnya yang luar biasa, sekitar 25 tahun yang lalu.


Pirlo melakukan debutnya di Serie A pada usia 16 untuk Lucescu's Brescia pada tahun 1995. Pelatih Rumania itu bekerja secara ekstensif di Italia, pernah bekerja di Pisa, Reggiana dan Inter Milan, di mana ia juga sempat melatih lawannya.

Seperti Pirlo yang dipromosikan dengan cepat, Lucescu juga menjalani peran baru yang mengejutkan. Mantan pelatih Shakhtar Donetsk berusia 75 tahun - yang memenangkan delapan gelar liga, enam piala dan Piala UEFA 2008-09 dalam 12 tahun di sana - secara kontroversial kembali ke Ukraina musim panas ini untuk menangani rival terberat mereka Dynamo.

Ini akan menjadi penampilan grup pertama mereka dalam empat tahun, setelah finis sebagai runner-up domestik di belakang Shakhtar untuk musim keempat berturut-turut pada 2019-20. Perjalanan mereka disegel oleh kemenangan kandang melawan AZ Alkmaar dalam pertandingan babak kualifikasi ketiga mereka, kemudian kemenangan atas Gent di babak playoff.

Sebagai pengganti, Viktor Tsyhankov dari Dynamo mencetak gol kemenangan untuk Ukraina dalam kekalahan mengejutkan 1-0 dari Spanyol di Nations League pekan lalu - dan satu-satunya gol mereka dalam kekalahan tandang 7-1 dari Prancis. Penjaga gawang Georgiy Bushchan juga tampil mengesankan dalam menangkis tembakan Spanyol.


Baik Tsyhankov dan pemain sayap Carlos de Pena akan menawarkan ancaman signifikan bagi pertahanan Juventus yang menjalani transisi yang rumit setelah bertahun-tahun penampilan yang kokoh.

Ini akan menjadi kampanye Liga Champions ke-21 bagi Juve; mereka telah mencapai 16 besar di semua kecuali tiga musim tersebut dan berharap untuk melakukannya lagi kali ini.

Meskipun absennya Cristiano Ronaldo hampir tak tertandingi dalam kompetisi ini, para deputi interimnya mampu menimbulkan sakit kepala bagi pertahanan mana pun.

Pada hari Sabtu, penandatanganan baru-baru ini Federico Chiesa membuat dampak langsung pada debutnya, berlari ke bola terobosan Dejan Kulusevski untuk menyundul Alvaro Morata. Ketiganya akan mengincar kampanye kontinental mereka meleset dengan gol di ibukota Ukraina.

Satu-satunya kekalahan La Vecchia Signora di Ukraina terjadi di Shakhtar, pada putaran ketiga Piala UEFA 1976-77 dan - meski masih jauh dari performa puncaknya - kemungkinan besar melawan lawan Selasa yang mengakhiri rekor itu.

Pelatih tuan rumah Lucescu bisa memilih formasi 4-3-3 yang fleksibel untuk menghadapi pengunjung terkenal mereka, dengan Vladyslav Supriaha memimpin barisan, diapit oleh Tsyhankov atau Gerson Rodrigues dan De Pena.

Serhiy Sydorchuk dan Mykola Shaparenko akan menjadi starter di lini tengah, sementara bek kiri Vitaliy Mykolenko dan Ilya Zabarnyi akan tampil di empat bek di depan Bushchan.

Tanpa Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie (keduanya di karantina), Pirlo dapat kembali mengandalkan Chiesa dan Morata dalam serangan, dengan dukungan Kulusevski.

Spekulasi terus berlanjut tentang masa depan Paulo Dybala, karena penyerang Argentina yang sangat didambakan itu ditinggalkan di bangku cadangan melawan Crotone, meski baru sembuh dari gastroenteritis pekan lalu.

Arthur dan Rodrigo Bentancur harus menjadi starter di lini tengah, dengan Juan Cuadrado - diturunkan pada akhir pekan - di sayap.

Wojciech Szczesny kemungkinan akan kembali mencetak gol, dengan Gianluigi Buffon diistirahatkan. Danilo, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini yang kembali harus mengisi tiga bek.

Head-to-Head (Kompetisi Klub UEFA)

Pertemuan: 4
Dynamo Kiev menang: 0
Gol Dynamo Kiev: 3
Imbang: 1
Juventus menang: 3
Gol Juventus: 12.

5 Laga Terakhir Juventus
13-09-20 Juventus 5-0 Novara (Friendly)
21-09-20 Juventus 3-0 Sampdoria (Serie A)
28-09-20 Roma 2-2 Juventus (Serie A)
05-10-20 Juventus 3-0 Napoli (WO; Serie A)
18-10-20 Crotone 1-1 Juventus (Serie A).

5 Laga Terakhir Dynamo Kiev
24-09-20 Gent 1-2 Dynamo Kiev (UCL)
26-09-20 Minaj 0-4 Dynamo Kiev (Liga)
30-09-20 Dynamo Kiev 3-0 Gent (UCL)
04-10-20 Dynamo Kiev 1-1 Zorya (Liga)
17-10-20 Lviv 0-2 Dynamo Kiev (Liga).

4 Pertemuan Sebelumnya
14-11-2002 Dynamo Kiev 1-2 Juventus (UCL)
25-09-2002 Juventus 5-0 Dynamo Kiev (UCL)
18-03-1998 Dynamo Kiev 1-4 Juventus (UCL)
04-03-1998 Juventus 1-1 Dynamo Kiev (UCL).

Kemungkinan lineup awal Juventus:
Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Bernardeschi, Bentancur, Arthur, Cuadrado; Kulusevski; Morata, Chiesa.

Kemungkinan lineup awal Dynamo Kiev:
Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Mykolenko, Karavaev; Buyalskyi, Sydorchuk, Shaparenko; Tsyhankov, de Pena, Supriaha.

Prediksi skor akhir: Dinamo Kiev 1 VS 2 Juventus.

jadwal pertandingan sepak bola
Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268