Prediksi Chelsea vs Sevilla, Selasa 21 Oktober 2020 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Chelsea vs Sevilla

Prediksi Chelsea Vs Sevilla, Rabu 21 Oktober 2020 Pukul 02.00 WIB

Jurnal Dunia  ~ Stamford Bridge akan menjadi tuan rumah pertandingan Liga Champions yang menggiurkan pada Selasa malam saat Chelsea menyambut pemegang Liga Europa Sevilla di Grup E.

Kedua tim akan menyukai peluang mereka untuk maju dari bagian yang juga mencakup Krasnodar dan Rennes, dan ini akan menjadi pertandingan yang menarik antara kedua tim di ibu kota Inggris.

Agak mengherankan, masing-masing dari empat kampanye terakhir Liga Champions Chelsea telah berakhir di babak 16 besar, termasuk kekalahan agregat 7-1 dari Bayern Munich di kompetisi musim lalu, dengan pemenang akhirnya terbukti terlalu kuat untuk pasukan Frank Lampard selama periode tersebut. dua kaki.


The Blues memastikan bahwa mereka akan hadir di Liga Champions musim ini dengan finis keempat di Liga Premier musim lalu dan mengamankan aksi papan atas Eropa tentu membantu mereka di pasar transfer karena mereka menghabiskan banyak uang dalam upaya untuk kembali ke kejayaan sebelumnya.

Akan adil untuk mengatakan bahwa tim Lampard masih bekerja untuk musim 2020-21, mengambil delapan poin dari lima pertandingan Liga Premier mereka sejauh ini.

Chelsea mencari cara untuk mengumpulkan ketiga poin melawan Southampton pada hari Sabtu ketika mereka unggul dua gol, tetapi The Saints pulih untuk akhirnya mengklaim satu poin dengan hasil imbang 3-3, dan ada sejumlah masalah pertahanan di minggu pembukaan musim ini.

The Blues akan bertekad untuk memulai tantangan Liga Champions mereka dengan kemenangan, tetapi mereka hanya menang dalam satu dari lima pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini dan kalah di kandang dari rival domestik Sevilla, Valencia, dalam pertandingan pembukaan turnamen 2019-20.

Sevilla, sementara itu, juga akan memasuki pertandingan hari Selasa setelah hasil domestik yang mengecewakan, setelah menderita kekalahan 1-0 di tandang dari Granada pada hari Sabtu.


Tim asuhan Julen Lopetegui telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan liga pertama mereka musim ini, dan merasakan lebih banyak kesuksesan Eropa pada bulan Agustus ketika mereka mengalahkan Inter Milan untuk memenangkan Liga Europa.

Tim asal Spanyol itu akan lolos ke babak grup Liga Champions musim ini melalui posisi La Liga mereka, tetapi mereka secara mengesankan mengalahkan Roma, Wolverhampton Wanderers dan Manchester United di tahap akhir Liga Europa sebelum mencatatkan kemenangan 3-2 atas Inter di akhir.

Sevilla mencapai perempat final Liga Champions 2017-18, sementara mereka telah memenangkan 16 dari 30 pertandingan mereka di babak grup kompetisi ini dan mampu menyamai tim-tim terbaik di Eropa, setelah mengalahkan Bayern Munich di UEFA Super. Piala menjelang akhir September.

Chelsea akan kembali tanpa jasa Edouard Mendy untuk pertandingan hari Selasa, yang berarti bahwa Kepa Arrizabalaga dapat mempertahankan posisinya meskipun ada penampilan buruk lainnya melawan Southampton.

Billy Gilmour juga absen karena masalah lutut, tetapi The Blues baru-baru ini memulihkan Hakim Ziyech dan Christian Pulisic, yang berarti Lampard memiliki banyak opsi di sepertiga akhir lapangan.

Thiago Silva diistirahatkan melawan Southampton tetapi harus kembali untuk pertandingan ini, sementara Reece James juga diharapkan mendapat anggukan sebagai bek kanan di depan Cesar Azpilicueta.

Ziyech melakukan debutnya dari bangku cadangan pada akhir pekan, tetapi kedatangan musim panas tampaknya tidak akan langsung dimasukkan ke dalam XI di sini, yang akan membuat Mason Mount dan Pulisic mempertahankan tempat mereka, sementara N'Golo Kante dapat diistirahatkan sebelum Manchester United. bentrok dengan Mateo Kovacic masuk.

Adapun Sevilla, bek tengah utama Jules Kounde keluar dari kontes setelah baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona, tetapi tim Spanyol itu dalam kondisi yang baik dalam hal cedera.

Lopetegui akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Granada pada hari Sabtu, dengan Luuk de Jong dan Lucas Ocampos keduanya diperkirakan akan kembali di sepertiga akhir lapangan.

Marcos Acuna juga harus mulai sebagai bek kiri, sementara absennya Kounde diharapkan melihat kedatangan musim panas Karim Rekik melakukan debutnya bersama Diego Carlos, meskipun Sergi Gomez diberi anggukan pada akhir pekan dan juga dalam pertarungan.

Head-to-Head (Kompetisi Klub UEFA)

Pertemuan: -
Chelsea menang: -
Gol Chelsea: -
Imbang: -
Sevilla menang: -
Gol Sevilla: -

5 Laga Terakhir Chelsea

24-09-20 Chelsea 6-0 Barnsley (Carabao Cup)
26-09-20 West Brom 3-3 Chelsea (EPL)
30-09-20 Tottenham 1-1 Chelsea (Carabao Cup)
03-10-20 Chelsea 4-0 Palace (EPL)
17-10-20 Chelsea 3-3 Southampton (EPL).

5 Laga Terakhir Sevilla

25-09-20 Bayern 2-1 Sevilla (USC)
27-09-20 Cadiz 1-3 Sevilla (La Liga)
02-10-20 Sevilla 1-0 Levante (La Liga)
05-10-20 Barcelona 1-1 Sevilla (La Liga)
17-10-20 Granada 1-0 Sevilla (La Liga).

Chelsea cuma menang 1 kali dalam 5 laga terakhirnya di Liga Champions.

Chelsea menang 3 kali dan kalah 1 kali dalam 7 laga kompetitif yang sudah mereka mainkan musim ini.

Sevilla cuma kalah 5 kali dalam 30 laga terakhirnya di kompetisi klub UEFA.

Sevilla memenangi 16 dari 30 laga yang sudah mereka mainkan di fase grup Liga Champions.

Sevilla selalu menang dalam 3 laga terakhirnya melawan tim-tim Inggris.

Prediksi skor akhir: Chelsea 2-0 Sevilla.

jadwal pertandingan sepak bola
Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268