Prediksi PSG vs Manchester Utd, RABU 21 Oktober 2020 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi PSG vs Manchester Utd

Prediksi Paris Saint Germain Vs Manchester United, Rabu 21 Oktober 2020 Pukul 02.00 WIB @ SCTV

Jurnal Dunia  ~ Manchester United kembali beraksi di Liga Champions dengan perjalanan untuk menghadapi runner-up musim lalu pada Selasa malam saat Paris Saint-Germain menyambut tim Ole Gunnar Solskjaer ke Parc des Princes untuk pertemuan Grup H.


United berhasil mencapai semifinal Liga Europa pada 2019-20, sementara PSG melihat impian mereka untuk kejayaan Eropa diakhiri oleh Bayern Munich di Lisbon.

Kembalinya Manchester United ke papan atas sepak bola Eropa hampir tidak bisa dimulai dengan awal yang lebih sulit, tetapi mereka memiliki sejarah yang relatif baru untuk menarik optimisme.

Hanya sedikit yang memberi mereka kesempatan untuk meraih hasil ketika kedua belah pihak terakhir kali bertemu pada Maret 2019, dengan United bertandang ke ibu kota Prancis untuk leg kedua dari 16 besar pertarungan setelah dikalahkan 2-0 di Old Trafford di leg pertama.

Namun, kemenangan 3-1 di Paris mengamankan tempat Man United di perempat final, dengan penalti menit ke-94 yang diperdebatkan Marcus Rashford mengamankan salah satu malam terbesar klub masa kecilnya sejak kepergian Sir Alex Ferguson.

Tentu, itu harus mendapat peringkat sebagai malam terbaik Solskjaer dalam manajemen, dan itu secara luas dianggap sebagai hasil yang membuatnya mendapatkan peran penuh waktu di Old Trafford.

Pemain asal Norwegia itu telah melihat peran itu dalam banyak sorotan dalam banyak kesempatan sejak - paling tidak setelah kekalahan kandang 6-1 di tangan Tottenham Hotspur awal bulan ini - tetapi ia tetap memimpin lebih dari satu setengah tahun kemudian sebagai United sekali. sekali lagi melakukan lompatan ke Prancis.

Setan Merah bangkit kembali dari penghinaan mereka terhadap Spurs dengan kemenangan 4-1 di Newcastle United pada hari Sabtu, menjadikannya 13 gol dan empat kemenangan dari empat dalam perjalanan mereka sejauh musim ini - jauh dari perjuangan mereka di rumah.


Memang, sementara tiga dari empat gol mereka di St James 'Park terjadi setelah menit ke-85 untuk melukiskan tampilan yang agak menyesatkan pada garis skor, Man United melakukan perjalanan ke Paris setelah memenangkan sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka tidak terkalahkan. di 17 peregangan kembali ke Januari.

Rangkaian pertandingan kandang yang akan datang melawan Chelsea, RB Leipzig dan Arsenal berturut-turut mungkin tidak akan disambut baik, tetapi pertama-tama mereka menghadapi ujian terberat melawan PSG.

Kunjungan terakhir Man United ke Parc des Prince adalah satu-satunya dari lima pertandingan Liga Champions terakhir mereka di mana mereka menghindari kekalahan, dan kekalahan lain pada hari Selasa akan membuat mereka kehilangan tiga pertandingan berturut-turut di kompetisi untuk kedua kalinya.

Pertanda lebih baik ketika datang ke pertandingan pembuka Liga Champions mereka, karena hanya dikalahkan dalam pertandingan pembukaan kompetisi mereka dua kali sebelumnya - melawan Juventus pada 1996-97, ketika secara kebetulan Solskjaer melakukan debutnya, dan melawan PSV Eindhoven pada 2015- 16.

Bagi PSG, kunjungan juara Eropa tiga kali itu akan membangkitkan kenangan akan salah satu dari banyak kegagalan memilukan mereka sendiri untuk mencapai puncak gunung.

Yang terbaru datang kurang dari dua bulan sebelum mereka memulai kampanye ini, dengan mantan pemain Kingsley Coman kembali menghantui juara Prancis abadi di final Agustus melawan Bayern.

Meskipun sulit untuk kalah di final kompetisi yang ingin mereka menangkan lebih dari yang lain, perjalanan mereka ke Lisbon setidaknya menunjukkan kemajuan, tampaknya mengatasi hambatan mental yang telah mencegah mereka untuk melewati perempat final sejak 1995 .

Dengan hadiah utama mereka telah direnggut ketika mereka berada dalam genggaman mereka, PSG akan lebih bertekad dari sebelumnya untuk akhirnya memiliki nama mereka terukir di piala terkenal dan, dengan skuad bertabur bintang seperti itu yang diunggulkan oleh dua pemain termahal yang pernah ada, tidak mengherankan bahwa mereka masuk ke kampanye di antara favorit untuk memenangkan semuanya.

Pasukan Thomas Tuchel jelas tidak diberi tugas yang mudah dengan tim termasuk Man United, semifinalis musim lalu RB Leipzig dan juara Turki Istanbul Basaksehir, tetapi mereka diharapkan untuk maju sebagai juara grup.

PSG hanya pernah kalah tujuh dari 53 pertandingan kandang mereka di Liga Champions dan belum kebobolan satu gol pun dalam empat kemenangan beruntun sejak kunjungan terakhir Man United. Setan Merah, kebetulan, ingin menjadi tim tamu pertama yang mengalahkan PSG dua kali di kandang sendiri di Liga Champions.

Tidak sejak Desember 2004 mereka kalah dalam pertandingan grup di kandang sendiri - 24 pertandingan yang mencakup 19 kemenangan.


Di dalam negeri PSG juga datang ke pertandingan ini dalam bentuk dominan yang diprediksi, setelah melewati pramusim yang sangat singkat, sedikit mabuk Liga Champions dan kehilangan sebagian besar pemain kunci mereka di minggu-minggu pembukaan musim.

Sang juara dikalahkan 1-0 dalam dua pertandingan pembukaan Ligue 1 musim ini, tetapi sejak itu bangkit kembali ke posisi biasa mereka di puncak klasemen dengan lima kemenangan dari lima, mencetak 16 gol dan hanya kebobolan satu gol di pertandingan tersebut. proses.

Tuchel bahkan memiliki kemewahan untuk mengistirahatkan sejumlah nama bintangnya untuk kemenangan 4-0 Jumat malam di Nimes, ketika Kylian Mbappe mencetak dua gol dan PSG jarang keluar dari gigi kedua melawan tuan rumah yang harus bermain dengan 10 orang selama 78 menit.

Kemungkinan kembali cepat ke Parc des Princes untuk Edinson Cavani siap menjadi berita utama tim untuk pertandingan ini, tetapi kedatangan hari tenggat waktu Man United harus menunggu debutnya setelah tersisih dari pesta perjalanan.

Pemain berusia 33 tahun itu mencetak rekor klub 200 gol untuk PSG dari 2013 hingga kepergiannya musim panas ini, termasuk 30 gol di Liga Champions - penghitungan lain yang tak tertandingi di antara para pemain PSG.

Cavani juga mencetak gol pada debutnya di Liga Champions untuk Napoli dan PSG, dan dapat bergabung dengan kelompok terpilih Zlatan Ibrahimovic, Javier Saviola dan Fernando Morientes dengan mencetak gol pada debutnya untuk klub ketiga yang berbeda di kompetisi tersebut.

Namun, pemain Uruguay itu harus menunggu untuk mencoba prestasi khusus itu; dia tidak tampil dalam pertandingan kompetitif sejak Maret dan tidak melakukan perjalanan ke Prancis dengan anggota skuad lainnya, dengan Solskjaer malah memilih untuk menahannya di rumah saat dia berusaha untuk menyesuaikan kebugaran.

Kapten Harry Maguire juga telah dikeluarkan dari skuad karena sedikit cedera hamstring, dan dengan Eric Bailly juga tidak tersedia dan baik Phil Jones maupun Marcos Rojo tidak termasuk dalam daftar pemain yang memenuhi syarat, itu bisa berarti awal yang tidak terduga untuk Axel Tuanzebe, yang dirinya baru saja kembali fitnes.

Kebutuhan Cavani untuk tampil berkurang dengan fakta bahwa Anthony Martial tersedia lagi setelah absen pada akhir pekan karena skorsing - dia diharapkan memimpin lini depan dengan dukungan Rashford dan Bruno Fernandes, yang terakhir akan mengenakan ban kapten. pada debut Liga Championsnya untuk United.

Mason Greenwood absen, bagaimanapun, karena juga dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi Newcastle karena masalah kebugaran yang tidak ditentukan.

Paul Pogba akan berharap untuk dipanggil kembali ke starting XI setelah dikeluarkan pada akhir pekan, menambahkan subplot lain pada cerita tersebut mengingat spekulasi bahwa PSG tertarik pada pemain Prancis itu.

Mungkin juga ada debut untuk kedatangan Alex Telles di hari tenggat waktu lainnya, sementara Solskjaer mungkin mempertimbangkan untuk menyerahkan sarung tangan kepada Dean Henderson di Liga Champions untuk membuatnya senang dengan lebih banyak sepak bola tim utama.

Entah itu Henderson atau David de Gea, mereka bisa berada di malam yang sibuk dengan Mbappe dan Neymar keduanya akan menjadi starter untuk PSG.

Yang terakhir duduk melawan Nimes setelah eksploitasinya selama jeda internasional, ketika dia mencetak hat-trick untuk Brasil melawan Peru untuk mengungguli Ronaldo legendaris di peringkat pencetak gol sepanjang masa negaranya.

Namun, kelalaiannya bukan karena cedera, dan Tuchel telah mengonfirmasi bahwa pemain Brasil itu akan berada di lapangan untuk pertandingan Selasa setelah dipaksa untuk menonton dari tribun ketika kedua belah pihak terakhir kali berhadapan.

Mbappe bisa dibilang pemain utama PSG sekarang, dengan empat gol dan tiga assist dalam empat pertandingan Ligue 1 musim ini; Jika dia mencetak gol pada hari Selasa maka dia akan melampaui Lionel Messi sebagai pemain termuda yang mencetak 20 gol Liga Champions.

PSG agak jauh dari kekuatan penuh di tempat lain, dengan Tuchel mengklaim bahwa ia mungkin hanya memiliki 11 pemain yang fit untuk kunjungan United.

Mauro Icardi, Juan Bernat, Thilo Kehrer, Leandro Paredes dan Marco Verratti semuanya akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera, sementara Marquinhos, Julian Draxler dan Danilo Pereira adalah keraguan besar setelah absen pada akhir pekan.

Ada kabar lebih baik dengan tes virus korona Colin Dagba terbukti positif palsu, sementara Layvin Kurzawa dan mantan pemain sayap United Angel Di Maria, yang membantu lebih banyak gol daripada siapa pun di Liga Champions musim lalu, tersedia setelah absen pada hari Jumat melalui pertandingan domestik. penangguhan.

Cavani dan Di Maria bukan satu-satunya wajah yang akrab, dengan Ander Herrera juga akan tampil untuk tuan rumah.

PSG (4-3-3): Keylor Navas; Bakker, Kimpembe, Marquinhos, Florenzi; Herrera, Paredes, Gueye; Neymar, Mbappe, Di Maria.

Info skuad: Bernat (cedera), Kehrer (cedera), Verratti (meragukan), Icardi (meragukan), Draxler (meragukan).

MU (4-2-3-1): De Gea; Telles, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Pogba, McTominay; Rashford, Fernandes, Mata; Martial.

Head-to-Head (Kompetisi Klub UEFA)

  • Pertemuan: 2
  • PSG menang: 1
  • Gol PSG: 3
  • Imbang: 0
  • MU menang: 1
  • Gol MU: 3.

5 Laga Terakhir MU

  • 23-09-20 Luton 0-3 MU (Carabao Cup)
  • 26-09-20 Brighton 2-3 MU (EPL)
  • 01-10-20 Brighton 0-3 MU (Carabao Cup)
  • 04-10-20 MU 1-6 Tottenham (EPL)
  • 18-10-20 Newcastle 1-4 MU (EPL).

5 Laga Terakhir PSG

  • 17-09-20 PSG 1-0 Metz (Ligue 1)
  • 20-09-20 Nice 0-3 PSG (Ligue 1)
  • 28-09-20 Reims 0-2 PSG (Ligue 1)
  • 03-10-20 PSG 6-1 Angers (Ligue 1)
  • 17-10-20 Nimes 0-4 PSG (Ligue 1).

2 Pertemuan Sebelumnya

  • 07-03-2019 PSG 1-3 MU (UCL)
  • 13-02-2019 MU 0-2 PSG (UCL).
PSG tak terkalahkan dalam 24 laga kandang terakhirnya di fase grup Liga Champions .

PSG cuma kalah 1 kali dalam 7 laga kandang terakhirnya melawan tim-tim Inggris .

PSG tanpa clean sheet, alias selalu kebobolan, dalam 7 laga kandang terakhirnya melawan tim-tim Inggris.

MU tak terkalahkan dalam 5 lawatan terakhirnya ke Prancis .

Rekor tandang MU melawan tim-tim Prancis adalah .


Prediksi skor akhir: PSG 3-1 Manchester United.

jadwal pertandingan sepak bola
Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268