Tutorial

Prediksi Burnley Vs Chelsea, Sabtu 31 Oktober 2020 Pukul 22.00 WIB @ Mola TV

 Prediksi Burnley vs Chelsea

Prediksi Burnley Vs Chelsea, Sabtu 31 Oktober 2020 Pukul 22.00 WIB @ Mola TV

Fokus Perbaiki Pertahanan !!

Jurnal Dunia , ~ Burnley akan Sangat ingin untuk memenangkan pertandingan Liga Premier pertama mereka musim ini pada upaya keenam ketika mereka menyambut Chelsea di Turf Moor untuk pertandingan hari Sabtu.

The Blues juga tidak memiliki banyak hal untuk dibanggakan di dalam negeri, tetapi pasukan Frank Lampard menang 4-0 atas FC Krasnodar di Liga Champions pada hari Rabu.

Dengan penampilan buruk Burnley menyambut Chelsea di North West pada Halloween, The Clarets akan berharap untuk menghindari pertunjukan horor lainnya menyusul serangkaian hasil yang benar-benar suram di kampanye 2020-21.


Pendukung pertahanan Sean Dyche telah membangun reputasi sebagai salah satu lini belakang yang paling sulit untuk dihancurkan dalam beberapa waktu terakhir, tetapi Clarets telah mengirim sembilan gol di liga musim ini dan hanya memiliki satu poin setelah empat kekalahan dan satu hasil imbang sejauh ini.

Pertandingan hari Sabtu merupakan yang kedua dari dua pertandingan kandang yang menakutkan melawan tim ibu kota secara berturut-turut, dengan pasukan Dyche menjadi korban berikutnya dari kemitraan Harry Kane / Son Heung-min melawan Tottenham Hotspur saat The Clarets menyerah pada kekalahan 1-0 dari tim Jose Mourinho akhir pekan lalu.

Meskipun Burnley saat ini menemukan diri mereka berada di bawah garis putus-putus menuju akhir pekan, tidak ada alasan bagi Clarets untuk berkecil hati dengan hasil di awal musim, tetapi pasukan Dyche akan melakukannya dengan sangat baik untuk mengubah nasib mereka melawan tim Chelsea putus asa untuk kembali ke jalur setelah dua hasil imbang domestik secara beruntun.

Harapan besar ditempatkan pada kontingen penyerang Chelsea yang tangguh setelah menghabiskan musim panas yang sibuk, dan lini depan The Blues tentu berpadu dengan baik untuk menempatkan empat gol melewati Krasnodar dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu.

Hakim Ziyech menandai debut penuhnya untuk tim Lampard dengan gol untuk mengakhiri penampilan yang mengesankan, dengan Callum Hudson-Odoi, Timo Werner dan Christian Pulisic menyelesaikan kekalahan saat Chelsea mengakhiri tiga kali seri berturut-turut di Rusia.

Kemenangan dominan Chelsea di Eropa membuat pasukan Lampard menikmati lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, meskipun The Blues hanya membanggakan satu kemenangan dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka menyusul hasil imbang berturut-turut melawan Southampton dan Manchester United pada bulan Oktober.

Seandainya bukan karena penampilan penuh semangat dari Edouard Mendy di sela-sela mistar gawang, United bisa saja mengambil keuntungan di Old Trafford pada pertandingan Sabtu lalu, tetapi Chelsea tetap berhasil mempertahankan satu poin dan pasti akan merasa percaya diri untuk mengambil poin. ketiganya melawan tim Burnley yang kesulitan akhir pekan ini.

Selain itu, Chelsea hanya pernah kalah satu kali dalam 12 pertemuan Liga Premier dengan Burnley, dan Chelsea tampil luar biasa dalam thriller enam gol dengan empat gol menjadi dua di pertandingan ini musim lalu, dengan Pulisic mencetak hat-trick pada hari itu.

Burnley masih tanpa servis dari Jack Cork dan Ben Mee yang cedera, keduanya kemungkinan akan tetap absen sampai jeda internasional.

Tes positif virus korona Phil Bardsley membuatnya tidak kalah dari Spurs dan dia akan absen lagi akhir pekan ini, sementara Erik Pieters bersentuhan dan pergi dengan masalah betis.

Namun, Dyche bisa bertahan dengan baik dengan lineup awal yang sama dari kekalahan akhir pekan, dengan Ashley Barnes dan Chris Wood akan membentuk kemitraan di atas meskipun ada tekanan dari Matej Vydra dan Jay Rodriguez, tetapi manajer Clarets telah mengungkapkan bahwa Johann Berg Gudmundsson adalah ragu dengan masalah betis.

Sementara itu, hanya ada dua kekhawatiran cedera Chelsea adalah Kepa Arrizabalaga dan Billy Gilmour - keduanya tidak akan memaksa masuk ke lineup awal.

Thiago Silva tidak melakukan perjalanan ke Krasnodar pada pertengahan pekan, tetapi Lampard menegaskan bahwa absennya bek tersebut tidak terkait cedera dan Silva harus kembali ke starting XI pertama di sini.

Sabtu bisa menjadi hari dimana kita melihat kuartet penyerang Chelsea Ziyech, Kai Havertz, Pulisic dan Werner semuanya berbaris bersama untuk pertama kalinya.

jadwal pertandingan sepak bola

Kemungkinan lineup awal Burnley:
Paus; Lowton, Long, Tarkowski, Taylor; Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil; Kayu, Barnes

Kemungkinan lineup awal Chelsea:
Mendy; James, Zouma, Silva, Chilwell; Kante, Jorginho; Ziyech, Havertz, Pulisic; Werner

Burnley harus mulai meningkatkan hasil mereka segera agar mereka tidak mengambil risiko menjadi kandidat awal untuk penurunan, tetapi tentu saja tidak diharapkan untuk melakukannya melawan tim Chelsea berbakat yang dipenuhi dengan kepercayaan diri setelah kemenangan penting Liga Champions, dan kita hanya bisa melihat The Blues pergi. dengan ketiga poin pada hari Sabtu.

Prediksi : Burnley 0-3 Chelsea


Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁

Share on Google Plus

About maxbet268