Prediksi Inter Milan vs Monchengladbach, Kamis 22 Oktober 2020 Pukul 02.00 WIB

 Prediksi Inter Milan vs Monchengladbach


Jurnal Dunia , ~ San Siro akan menjadi panggung untuk kembalinya Inter Milan ke sepak bola Liga Champions pada hari Rabu, saat mereka sedang berlangsung dengan bentrokan Grup B melawan Borussia Monchengladbach.


Dengan Real Madrid dan Shakhtar Donetsk juga berada di grup, tiga poin di kandang akan memberi Inter platform yang solid untuk mencapai babak 16 besar, di mana runner-up Liga Europa musim lalu belum muncul sejak 2011-12.

Pihak Jerman telah membangun tim dengan beberapa internasional yang sangat didambakan dan akan jauh dari pushover saat kembali ke meja teratas Eropa.

Inter adalah tim Italia terakhir yang memenangkan Liga Champions, pada tahun 2010 - Piala Eropa ketiga mereka dan pertama dalam 45 tahun. Sejak saat itu, kubu Serie A sebagian besar tersanjung untuk menipu.

Tanda-tanda baru-baru ini tidak baik untuk tuan rumah: Inter hanya memenangkan dua dari 10 pertandingan Liga Champions terakhir mereka, imbang tiga dan kalah lima.


Kampanye terbaru Nerazzurri telah berakhir di babak grup, finis ketiga di bagian mereka selama dua tahun terakhir. T banyak lagi, Inter hanya memenangkan lima dari 19 pertandingan terakhir mereka melawan lawan Jerman, kalah 10.

Bagi Borussia Monchengladbach, 16 berlabuh terakhir akan menjadi wilayah yang belum dipetakan, karena dua kampanye Liga Champions mereka sebelumnya keduanya berakhir di babak penyisihan grup. Die Fohlen telah memenangkan dua dari tiga pertandingan Eropa terakhir mereka, tetapi hanya tiga dari 13 terakhir - imbang enam dan kalah empat.

Gladbach berada di urutan keempat di Bundesliga pada 2019-20, finis liga tertinggi mereka sejak 2015-16, dan telah mengumpulkan unit serangan yang menarik di bawah naungan Marco Rose austria.

Pemain Prancis Alassane Plea membuka akun liganya untuk musim ini dalam kemenangan 3-1 di FC Koln sebelum jeda internasional, sementara rekan senegara dan rekan serang Marcus Thuram adalah foil vital bagi mantan pemain depan Nice tersebut. Duo dinamis keduanya mencatat angka ganda musim lalu dan dapat menimbulkan ancaman bagi pertahanan tiga orang Inter yang semakin tidak konsisten dengan laju dan pergerakan mereka.

Dukungan dari internasional Jerman Lars Stindl dan Jonas Hofmann berasal dari yang lebih dalam dan akan membuat unit lini tengah yang rajin di sisi rumah sibuk.

Gladbach dengan mengecewakan menarik 1-1 di kandang ke Wolfsburg pada hari Sabtu, dengan penalti babak kedua Hofmann dibatalkan oleh equaliser Wout Weghorst yang terlambat.

Inter, sementara itu, menghadapi kekecewaan mereka sendiri, kalah dari rival sekota AC Milan dalam Derby della Madonnina yang penuh peristiwa - Gol Romelu Lukaku tidak cukup untuk mencakar kembali defisit dua gol awal.

Meskipun melewatkan beberapa setengah kesempatan untuk menyelamatkan hasil imbang dari derby, Lukaku sebagian besar telah memulai musim ini dalam bentuk yang sama dengan akhir terakhir. Mantan pria Anderlecht itu dinobatkan sebagai Pemain Liga Eropa UEFA musim 2019-2020 pada awal bulan, sebelum mencetak tiga gol dalam dua pertandingan Nations League untuk Belgia selama periode internasional baru-baru ini.

Christian Eriksen dari Inter merayakan topi ke-100 untuk Denmark dengan mencetak satu-satunya gol melawan Inggris di Wembley, setelah juga mencetak gol melawan Kepulauan Faroe dan Islandia. Meskipun demikian, Antonio Conte tampaknya tidak menilai playmaker merkuri layak berlabuh awal dan eks pria Tottenham itu mungkin di bangku cadangan sekali lagi.

Kontingen Conte di Amerika Selatan bernasib baik selama periode internasional juga. Alexis Sanchez dan Arturo Vidal sama-sama mencetak gol untuk Chile, sementara Lautaro Martinez terjaring dalam kemenangan kualifikasi Piala Dunia Argentina atas Bolivia.


Mengkonfirmasi kaliber oposisi Rabu, pasangan Gladbach Florian Neuhaus - pada debut Nationalmannschaft - dan bek Matthias Ginter berada di target untuk Jerman.

Game ini, kemudian, mungkin menjadi urusan yang lebih seimbang daripada pertama kali bertemu mata.

Meskipun pelatih Inter Conte akan dapat menyambut kembali Alessandro Bastoni setelah ia kembali tes negatif COVID-19 pada hari Sabtu, Nerazzurri masih tanpa Ashley Young, Roberto Gagliardini dan Milan Skriniar. Alexis Sanchez kembali setelah mengalami cedera ringan.

Radja Nainggolan dapat kembali ke skuat, sementara Stefano Sensi - yang melewatkan derby Milan karena skorsing - diperkirakan akan dimulai. Ivan Perisic tidak dijamin akan melanjutkan di wing-back, sehingga Matteo Darmian bisa masuk, atau Danilo D'Ambrosio akan beralih dari pusat, untuk memberikan disiplin defensif yang lebih baik.

Winger Monchengladbach, Valentino Lazaro - dengan status pinjaman dari Inter - belum bermain sejak akhir Agustus karena cedera betis. Pemain internasional Austria itu tampil tiga kali di babak grup Liga Champions musim lalu untuk klub induknya tetapi belum akan tersedia.

Andreas Poulsen - keluar sejak Juli dengan cedera bahu - dan gelandang berbakat Denis Zakaria (lutut) keduanya masih tersisih. Laszlo Benes telah kembali berlatih tetapi tidak dianggap siap untuk memulai.

Striker Alassane Plea akan menjadi penerima sambutan, setelah melewatkan aksi Bundesliga akhir pekan untuk menghadiri kelahiran anak pertamanya.

Inter Milan kemungkinan memulai susunan pemain:
Handanovic; de Vrij, Kolarov, D'Ambrosio; Darmian, Vidal, Sensi, Barella, Hakimi; Lukaku, Martinez

Borussia Monchengladbach kemungkinan starting lineup:
(Yang demikian itu) yakni di antara mereka ( Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Neuhaus, Stindl; Hofmann, Permohonan, Thuram

Head-to-Head (Kompetisi Klub UEFA)

Pertemuan: 4
Inter menang: 1
Gol Inter: 7
Imbang: 2
Monchengladbach menang: 1
Gol Monchengladbach: 6.

5 Laga Terakhir Inter

19-09-20 Inter 7-0 Pisa (Friendly)
27-09-20 Inter 4-3 Fiorentina (Serie A)
30-09-20 Benevento 2-5 Inter (Serie A)
04-10-20 Lazio 1-1 Inter (Serie A)
17-10-20 Inter 1-2 Milan (Serie A).

5 Laga Terakhir Monchengladbach

19-09-20 Dortmund 3-0 Monchengladbach (Bundesliga)
26-09-20 Monchengladbach 1-1 Union Berlin (Bundesliga)
03-10-20 Koln 1-3 Monchengladbach (Bundesliga)
08-10-20 Monchengladbach 4-0 Duesseldorf (Friendly)
18-10-20 Monchengladbach 1-1 Wolfsburg (Bundesliga).

Inter cuma menang 5 kali dalam 19 laga terakhirnya melawan tim-tim Jerman di kompetisi klub UEFA.

Rekor kandang Inter melawan tim-tim Jerman adalah M11 S1 K8.

Monchengladbach tak terkalahkan dalam 3 laga terakhirnya melawan tim-tim Italia.

Monchengladbach cuma kalah 1 kali dalam 7 lawatan terakhirnya ke Italia.

Prediksi skor akhir: Inter Milan vs Monchengladbach


jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁
Share on Google Plus

About maxbet268