Prediksi AC Milan Vs AS Roma, Selasa 27 Oktober 2020 Pukul 02.45 WIB @ RCTI

 Prediksi AC Milan vs Roma

Prediksi AC Milan Vs AS Roma, Selasa 27 Oktober 2020 Pukul 02.45 WIB @ RCTI

Jurnal Dunia , ~ AC Milan akan berusaha meraih lima kemenangan dari lima pertandingan pembukaan Serie A mereka musim ini ketika mereka menyambut Roma di San Siro pada Senin malam.

Pelatih ketua Stefano Pioli telah melakukannya dengan sangat baik untuk mengatasi berbagai masalah seleksi yang disebabkan oleh cedera dan krisis virus Corona, dengan Milan telah memenangkan delapan dari delapan pertandingan kompetitif untuk memulai musim 2020-21 dan melanjutkan kerja bagus dari musim lalu.

Pioli mengungkapkan dalam konferensi pers pra-pertandingannya bahwa dia masih yakin timnya dapat meningkat di area tertentu, dan bahwa dia mengharapkan pertandingan yang sangat sulit dari tim yang mirip dengannya di Roma.

Berita tim

Pioli tidak akan dapat memanggil pemain sayap Ante Rebic yang melanjutkan pemulihannya dari dislokasi siku, sementara Mateo Musacchio dan Andrea Conti juga diperkirakan akan absen, dengan Matteo Gabbia juga absen karena Coronavirus.

Tanda tanya besar saat ini adalah mengenai kehadiran Hakan Calhanoglu. Sejumlah outlet yakin dia pulih lebih cepat dari yang diharapkan dan bisa mengambil tempat di bangku cadangan.


La Gazzetta dello Sport edisi hari Minggu (via MilanLive) melaporkan bahwa itu akan menjadi 4-2-3-1 dengan Calabria di kanan, Kjaer dan Romagnoli sebagai bek tengah dan Theo Hernandez di kiri melindungi Donnarumma, dan Bennacer- Kessie berporos ganda di depan mereka.

Di bagian depan, Saelemaekers dan Rafael Leao masing-masing akan berada di sayap kanan dan kiri, dengan Brahim Diaz sebagai playmaker di belakang Zlatan Ibrahimovic.

Kemungkinan Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao; Ibrahimovic.

Lawan

Roma finis satu tempat di atas Milan musim lalu setelah mengakhiri kampanye yang mengesankan yang membuat mereka memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 3-1 atas juara Juventus di pertandingan terakhir.

Seperti Milan, mereka memilih untuk pergi dengan kontinuitas, dengan tetap berpegang pada pelatih kepala mereka Paulo Fonseca dan menambahkan pemain seperti Marash Kumbulla dan Pedro yang mereka harapkan akan membawa mereka ke posisi empat besar bersama dengan kontributor handal yang biasa seperti Edin Dzeko dan Lorenzo Pellegrini.

Mereka saat ini duduk di urutan kedelapan di Serie A pada saat penulisan setelah mengalami awal yang bergejolak pada musim yang membuat mereka dianugerahi kekalahan 3-0 dalam pertandingan pembukaan mereka di Hellas Verona karena salah menunjuk Diawara sebagai pemain U23.

Hasil imbang 2-2 yang mendebarkan melawan 10 pemain Juventus menyusul, tetapi mereka kembali ke jalur yang benar setelah menang atas Udinese (1-0), Benevento (5-2) dan Young Boys (2-1) di Liga Europa.

Sebagian besar masalah pemilihan menjelang perjalanan ke utara berada di pertahanan, karena Chris Smalling gagal pulih dari keseleo lutut dan akan absen dalam pertandingan, sedikit Gianluca Mancini akan tersedia setelah beberapa kebingungan mengenai tes COVID positif potensial.

Amadou Diawara juga absen karena dia terus mematuhi aturan karantina, dengan konsensus umum di antara media bahwa Fonseca akan menggunakan 3-4-1-2 dengan Pedro dan Mkhitaryan di belakang Dzeko.

Kemungkinan Roma XI (3-4-2-1): Mirante; Fazio, Kumbulla, Ibanez; Santon, Pellegrini, Veretout, Spinazzola; Mkhitaryan, Pedro; Dzeko.

Head to head

Roma telah menjadi lawan yang sulit bagi Milan dalam beberapa tahun terakhir, karena mereka hanya memenangkan delapan dari 32 pertandingan kompetitif terakhir antara kedua klub, kalah 14 kali dan seri 10 kali.

Mereka keluar sebagai pemenang 2-0 di San Siro musim lalu dalam pertandingan yang sama dengan Ante Rebic dan Hakan Calhanoglu melakukan kerusakan dalam pertandingan yang sangat ketat hingga 20 menit terakhir.

Milan juga menang 2-1 di pertandingan ini pada musim sebelumnya, tetapi sebelumnya Anda harus kembali ke musim 2014-15 untuk mengetahui kali terakhir Milan mengalahkan Roma di kandang sendiri.

Yang harus diperhatikan

Bagi Milan, semua mata tentu saja akan tertuju pada Zlatan Ibrahimovic untuk melihat apakah ia bisa membawa Milan meraih kemenangan lagi atas rival Eropa seperti yang ia lakukan saat melawan Inter, tapi perhatian mungkin harus diarahkan lagi ke barisan belakang.

Setelah pertandingan melawan Inter yang merupakan salah satu pertandingan terberat yang mungkin terjadi, Alessio Romagnoli jauh lebih baik melawan Celtic dan akan berusaha untuk membuktikan bahwa dia telah pulih sepenuhnya dan secara mental tajam ketika dia menghadapi tim lamanya, tentu saja dengan bantuan. dari rekan bek tengahnya Simon Kjaer.


Adapun Roma, sejumlah pemain cadangan mereka menunjukkan performa terbaiknya di waktu yang tepat karena Mkhitaryan, Dzeko dan Veretout telah memulai musim dengan baik.

Satu hal yang patut ditonton adalah Pedro, yang sudah mencetak dua gol di Serie A dan memiliki tugas sulit untuk menggantikan produksi Nicolo Zaniolo, yang akan melewatkan bagian terbaik tahun ini karena cedera ACL.

Prediksi

Milan seharusnya berusaha untuk melanjutkan hasil luar biasa mereka pada Senin malam jika mereka serius untuk finis empat besar, tetapi mengharapkan kemenangan mudah melawan tim Roma yang terlatih dan menarik akan sedikit berlebihan.

Harapannya adalah bahwa Diavolo dapat mempertahankan tren mereka sendiri dari sepak bola yang serba cepat dan berintensitas tinggi dan melanjutkan proses pertumbuhan mereka, dan kemenangan pasti akan menjadi dorongan besar untuk kepercayaan diri karena mereka akan unggul empat poin teratas.

Prediksi Dari JunalDunia: AC Milan 3-1 Roma

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁
Share on Google Plus

About maxbet268