Tutorial

Prediksi Brighton Hove Albion Vs West Bromwich Albion, Selasa 27 Oktober 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

 Prediksi Brighton vs West Brom

Prediksi Brighton Hove Albion Vs West Bromwich Albion, Selasa 27 Oktober 2020 Pukul 00.30 WIB @ Mola TV

Jurnal Dunia , ~ West Bromwich Albion melakukan perjalanan ke Stadion Amex untuk menghadapi Brighton & Hove Albion pada Senin malam masih mencari kemenangan Liga Premier pertama mereka musim ini.

Namun, tim tuan rumah hanya memiliki keunggulan dua poin atas Baggies setelah juga kalah tiga dari lima pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Setelah menjaga clean sheet melawan Burnley pada Senin malam, bos West Brom Slaven Bilic akan optimistis timnya mulai membaik di lini belakang setelah sebelumnya kebobolan 13 kali hanya dalam empat pertandingan.

Namun, gagal mengalahkan lawan mereka yang berjuang di The Hawthorns mewakili peluang yang terlewatkan untuk tim West Midlands, yang harus mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka sesegera mungkin.


Meskipun West Brom tetap berada di luar zona degradasi milik tiga tim lain yang juga gagal memenangkan salah satu pertandingan pembukaan mereka, kekalahan dalam pertandingan berikutnya akan membuat tim Bilic terpaut dari tempat ke-16.

Itu adalah sesuatu yang ingin dihindari pemain Kroasia itu pada tahap musim ini, terutama menjelang kunjungan ke Fulham dalam waktu tujuh hari.

Konsistensi lebih dapat dicapai setelah XI reguler dipilih dengan Bilic telah menggunakan 22 pemain selama lima pertandingan pembukaan klub di divisi teratas.

Mengingat bisnis yang mereka lakukan di musim panas, Graham Potter akan agak kecewa dengan awal musim di Brighton.

Dengan pertandingan yang telah berlangsung melawan Chelsea, Manchester United dan Everton, ada argumen bahwa Seagulls disajikan dengan awal terberat dari 20 klub di divisi tersebut.

Namun demikian, upaya mereka di sepertiga akhir telah dirusak dengan mengirimkan 11 gol di ujung lain, enam di antaranya terjadi dalam dua pertemuan kandang.

Potter cenderung bertahan dengan gaya permainan yang mudah dilihat, tetapi ambisi untuk menembus 10 besar tidak akan tercapai kecuali mereka memperketat segalanya di belakang.

Brighton tidak akan diperkuat bek tengah Lewis Dunk, yang memulai skorsing setelah pemecatannya melawan Crystal Palace..


Meskipun kedatangannya dengan status bebas kirim, Danny Welbeck tidak mungkin diberikan peran awal sampai dia membangun kebugaran pertandingannya.

Sementara Alexis Mac Allister mendorong peluang di XI pertama, Adam Lallana harus mendapatkan persetujuan dari pemain Argentina itu.

Bilic bisa memilih untuk tetap di sisi yang sama yang memulai imbang tanpa gol mereka dengan Burnley.

Namun, Callum Robinson berharap untuk dipanggil kembali dalam serangan setelah Karlan Grant gagal mencetak gol pada debutnya.

Daftar pemain utama Brighton & Hove Albion:
Ryan; Webster, Putih, Bakar; Lamptey, Bissouma, Alzate, Maret; Lallana, Trossard; Maupay

Kemungkinan lineup awal West Bromwich Albion: 
Johnstone; Furlong, Ivanovic, Hegazi, Townsend; Livermore, Gallagher, Krovinovic; Pereira, Robinson, Diangana

Dengan tidak ada klub yang terlihat bagus di pertahanan musim ini, seharusnya ada banyak gol di Stadion Amex. Meskipun kami tidak berharap Brighton mempertahankan clean sheet pertama mereka musim ini, Seagulls seharusnya memiliki kualitas yang cukup di sepertiga akhir untuk menyapu bersih tim tamu.

Prediksi Dari JunalDunia: Brighton 2 vs 1 West Brom 

jadwal pertandingan sepak bola

Info Lebih Lanjut, Hubungi WhatApp Kami Sekarang Juga 😁😁
Share on Google Plus

About maxbet268