Milan Segera Dapatkan Diogo Dalot dari MU

 

AGEN BOLA, Manchester United belum berhenti melakukan bersih-bersih skuad. Setelah melepas Andreas Pereira, kini giliran Diogo Dalot yang dipersilakan keluar dari Old Trafford, menuju AC Milan.

Kesempatan bermain untuk Dalot terus menurun sejak dibeli dari Porto pada musim panas 2018. Ia cukup sering diganggu cedera.

Pada musim 2018/19, ia masih bisa bermain 25 kali di seluruh ajang dan menyumbang 3 assist. Namun di musim lalu, Dalot makin diabaikan oleh Manajer Ole Gunnar Solskjaer, yang lebih mengutamakan Aaron Wan-Bissaka. Akibatnya, ia cuma main 11 kali di seluruh ajang.

Kehadiran bek kanan 21 tahun asal Portugal itu tampaknya tak dibutuhkan musim ini, mengingat ia juga baru diturunkan sekali dari 4 laga yang sudah dimainkan MU. Di tengah ketidakpastian itu, datanglah AS Roma dan AC Milan yang berminat akan jasanya.

Dilaporkan jurnalis Sky Sport Fabrizio Romano, Roma ingin mendatangkan Dalot sebagai bagian dari kesepakatan Chris Smalling ke Olimpico. Smalling akan direkrut secara permanen, sementara Dalot sebagai pinjaman lebih dulu. Hal ini ditolak MU.

Milan kemudian masuk, dan justru berhasil unggul dalam permburuan Dalot. Rencananya, Rossoneri akan meminjamnya selama semusim, tanpa opsi pembelian apapun. Ada kemungkinan Dalot hanya 'disekolahkan' dulu demi menambah waktu bermainnya.

Kabarnya, Dalot akan berangkat ke Milan hari ini, Sabtu (3/10/2020), untuk menjalani tes medis. Jika semuanya berjalan lancar, maka ia akan segera menandatangani kontraknya.

Tambahan pemain di belakang memang dibutuhkan oleh Milan. Hal itu pernah diungkapkan sang pelatih, Stefano Pioli, menyusul sejumlah pemainnya yang cedera di sektor pertahanan.

Sebelumnya, Milan sudah mengamankan dua gelandang muda, yakni Jens Petter Hauge dan Sandro Tonali. Di posisi penyerang, sudah ada Brahim Diaz yang dipinjam dari Real Madrid.

Share on Google Plus

About maxbet268