Khabib: Saya Akan Habisi Gaethje

AGEN BOLA, Petarung UFC Khabib Nurmagomedov menegaskan bakal menghabisi lawannya Justin Gaethje di UFC 254 pada 24 Oktober mendatang.

Duel ini akan jadi upaya Khabib mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan. Sedangkan Gaethje berstatus penantang setelah sukses mengalahkan Tony Ferguson di UFC 249.

Gaethje ketika itu menang TKO ronde kelima atas Ferguson. Gaethje sendiri tampil sebagai pengganti Khabib yang batal bertarung karena ketidakjelasan lokasi di UFC 249.

Saat diwawancara mengenai pertarungan lawan Gaethje, Khabib memastikan akan menghabisi sang lawan. Pernyataan itu ia utarakan saat ditanya mengenai rencana untuk pensiun.

Pertanyaan yang bagus, sejujurnya saya tidak tahu. Sebagai contoh, saya akan menghabisi Justin Gaethje di dalam octagon pada 24 Oktober. Apalagi? Ini pertanyaan yang sangat bagus," ucapnya kepada MMA Fighting seperti dilansir Talk Sport.

"Saya suka kompetisi. Saya suka berkompetisi dengan petarung terbaik di dunia. Itulah alasan mengapa saya ada di sini. Saya tidak berada di UFC untuk uang. Saya punya banyak proyek bisnis di luar UFC, saya bisa menghasilkan uang," ia melanjutkan.

Khabib menegaskan tidak akan pensiun setelah pertarungan melawan Gaethje. Petarung asal Dagestan, Rusia itu mengaku masih punya beberapa opsi pertarungan setelah UFC 254.

"Saya tidak berpikir [pensiun setelah pertarungan ini]. Kami memiliki beberapa opsi. Kami akan memikirkannya setelah pertarungan ini."

Khabib terakhir kali tampil di octagon pada 27 Oktober tahun lalu. Saat itu Khabib menang lewat submission ketika menghadapi Dustin Poirier.

Share on Google Plus

About maxbet268