Man United Segera Rekrut Cavani

 

AGEN BOLA, Kabar baik untuk fans Manchester United. Jelang penutupan bursa transfer musim panas, MU dikabarkan segera mendapatkan striker top Uruguay Edinson Cavani.

Man United ramai-ramai didesak untuk mendatangkan lebih banyak pemain setelah membeli Donny van de Beek dari Ajax. Winger muda berbakat Jadon Sancho sudah lama menjadi target MU tapi kesulitan mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund.

Mengingat bursa transfer akan berakhir pada 6 Oktober 2020, peluang MU merekrut Sancho diyakini mustahil. Meski begitu, ada angin segar yang berembus ke Old Trafford.

Dilaporkan ESPN, Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk menggaet Edinson Cavani. Penyerang berusia 33 tahun itu saat ini tidak terikat dengan klub manapun setelah kontraknya bersama Paris St. Germain berakhir.

Cavani dikabarkan setuju dikontrak MU selama dua tahun dan akan terbang ke Manchester dari Paris pada Minggu (4/10), untuk menjalani tes medis. Perekrutan Cavani diprediksi akan selesai pada malam harinya dan secepatnya diumumkan pada hari itu juga atau Senin (5/10).

Agar mau bergabung, MU disebut-sebut menyetujui tuntutan gaji Cavani yang mencapai sekitar 200 ribu pound sterling per pekan. Setan Merah menjadi klub yang berhasil mendapatkan Cavani di tengah rumor yang mengaitkan dia dengan Atletico Madrid, dan Benfica.

Edinson Cavani merupakan salah satu striker dengan segudang pengalaman di kompetisi level tinggi di Eropa. Setelah menanjak di Napoli, Cavani kemudian menghabiskan tujuh musim di PSG. Di sana Cavani menorehkan 200 gol yang menjadikan dia sebagai top scorer dalam sejarah klub.

Share on Google Plus

About maxbet268