Tutorial

Messi dan Ter Stegen Tak Lagi Akur di Barcelona

 

AGEN BOLA, Lionel Messi kini makin dijauhi rekan setim di Barcelona. Terakhir, kiper Marc-Andre Ter Stegen dan Frenkie De Jong tidak lagi sejalan dengan Messi.

Ter Stegen yang menjadi salah satu pemain senior Barcelona diklaim tidak memberikan dukungan kepada Messi soal protes dari pemain terkait pemotongan gaji tahap kedua akibat pandemi virus corona. Sebelumnya, Ter Stegen dianggap berada di kubu Messi.

Dikutip dari Diario Gol, Ter Stegen belum menandatangani surat penolakan pemotongan gaji. Sementara, sebagian pemain Blaugrana lain sudah menandatangani surat tersebut yang ditujukan kepada dewan klub.

Selain Ter Stegen, Frenkie de Jong juga tidak menandatangani surat protes itu. Laporan tersebut menyebutkan, De Jong merupakan pemain kesayangan pelatih Ronald Koeman di Barcelona saat ini.

Lionel Messi dikabarkan memiliki kekecewaan kepada De Jong. Bukan saja soal dukungan atas penolakan pemotongan gaji, tetapi juga performa pemain asal Belanda itu di lapangan.

Pada musim lalu yang menjadi debutnya bersama klub asal Catalunya itu, De Jong dinilai belum tampil dengan memuaskan. Salah satu faktornya, karena tidak dimainkan di posisi idealnya.

Akan tetapi, di musim keduanya ini dan bersama Ronald Koeman yang merupakan mantan pelatihnya di timnas Belanda, De Jong mendapatkan posisi terbaiknya.

Hanya saja, setelah empat pertandingan di Liga Spanyol musim ini, penampilan De Jong juga tidak kunjung membaik di mata Messi.

Makin banyaknya pemain yang berselisih dengan Messi akan jadi tantangan bagi Ronald Koeman di musim ini. Konflik internal bisa memberikan dampak terhadap prestasi Barcelona di musim ini.


Share on Google Plus

About maxbet268