Manny Pacquiao Akan Sangat Mudah Kalahkan Conor McGregor

 

AGEN BOLA, Conor McGregor menantang Manny Pacquiao di ring tinju. Bisa sejauh apa mantan petarung UFC itu meladeni 'Pac Man'?

Conor McGregor yang merupakan salah satu petarung terbaik UFC baru-baru ini mengumumkan dirinya akan kembali naik ring tinju. Dia bakal meladeni legenda tinju dunia, Manny Pacquiao tahun depan.

Apalagi, mereka berdua sudah berada dalam satu manajemen yang sama. Maka kini, tinggal mencari promotor yang siap menggelarnya dan kabarnya akan digelar di kawasan Timur Tengah.

Conor McGregor sendiri baru sekali mencatatkann rekor bertanding di dunia tinju. Tepatknya di tahun 2017, menghadapi Floyd Mayweather Jr.

'The Notorious' takluk di ronde ke-10. Tinju memang berbeda dengan olahraga tarung bebas (MMA), sehingga berkali-kali McGregor ditegur wasit karena melayangkan pukulan ilegal.

Manny Pacquiao pun bukan petinju sembarangan. Petinju asal Filipina ini memang sudah cukup berumur, sudah 41 tahun. Juli tahun 2019 kemarin saja, dia meraih sabuk juara WBA Super kelas welter dari Keith Thurman.

Manny Pacquiao petinju juara dunia yang mengoleksi gelar juara di 8 kelas berbeda. Dalam catatan boxrec.com, dia 62 kali menang dengan 39 kali KO dan 7 kali kalah. Meski sudah berusia 41 tahun, 'The Pac Man' pasti masih berbahaya.

Mantan pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach turut berkomentar jika duel Conor McGregor vs Manny Pacquiao sungguh terjadi. Baginya, Pacquiao akan menang mudah.

"Manny Pacquiao akan mudah mengalahkan Conor McGregor. Bahkan, lebih mudah daripada mengalahkan Ricky Hatton," komentar Roach di Twitter pribadinya.

11 Tahun silam, Manny Pacquiao menghadapi Ricky Hatton dalam titel perebutan gelar IBO super lightweight. Pacquaio menang dengan cuma dua ronde.

Di ronde pertama, Hatton sudah sekali dua kali jatuh. Di 10 detik akhir ronde kedua, pukulan hook kiri Pacquiao mengantarkan Hatton ke kanvas.

Share on Google Plus

About maxbet268