Tutorial

Juve Inginkan Mbappe

AGEN BOLA, Muncul kabar kalau Juventus sedang menabung agar bisa membeli Kylian Mbappe tahun depan. Bianconeri rencananya mau mengajukan tawaran sampai Rp 6,9 triliun!

Kabar itu dimunculkan oleh Tuttosport yang dilansir oleh ESPN. Surat kabar Italia itu menyebut bahwa Juventus kini mulai berusaha mengumpulkan uang 400 juta euro (sekitar Rp 6,9 triliun) demi bisa menggaet bintang Prancis itu dari Paris Saint-Germain.

Disebutkan pula bahwa langkah Juventus menabung untuk bisa mengumpulkan uang 400 juta euro demi menggaet Kylian Mbappe itu diharapkan sudah bakal terpenuhi pada tahun 2021 depan, sehingga langsung bisa mengajukan tawaran untuk pemain 21 tahun tersebut.

Mengingat La Vecchia Signora saat ini juga sudah memiliki Cristiano Ronaldo, ada juga spekulasi kalau klub Turin itu bakal kesulitan untuk bisa mengakomodir bintang Portugal tersebut secara bersamaan dengan kehadiran Mbappe.

Sehubungan dengan itulah rumor lain muncul bahwa Juventus akan berusaha menyertakan Ronaldo dalam usahanya menggaet Kylian Mbappe dari PSG. Tapi usia Cristiano Ronaldo yang sudah 35 tahun dan besaran gajinya saat ini diprediksi takkan menarik minat Les Parisien.

Secara bersamaan, Juventus juga dikabarkan sudah mengawali pembicaraan seputar kontrak baru dengan Paulo Dybala. Kontrak penyerang asal Argentina itu akan habis pada tahun 2022.

Menurut laporan Tutto Mercato Web, ada Chelsea yang terus bersiaga dan memantau seluruh perkembangan itu karena memang berminat mendatangkan Dybala ke London sebagai usaha lanjutan memperkuat skuad.

Chelsea sadar benar kontrak Paulo Dybala dengan Juventus akan habis di 2022. Jika pembicaraan kontrak baru tak berjalan mulus, ada kemungkinan Nyonya Tua akan melepasnya pada tahun depan agar tak kehilangan Dybala secara free transfer satu tahun kemudian.

Share on Google Plus

About maxbet268