Tutorial

Ini Dia 20 Kandidat Golden Boy 2020

AGEN BOLA, Pemain-pemain muda terbaik se-Eropa akan bersaing di penghargaan Golden Boy 2020. Erling Haaland, Jadon Sancho, dan Alphonso Davies masuk daftar.

Haaland tidak dipungkiri menjadi salah satu calon pemenang terkuat setelah tampil sensasional di sepanjang 2019/2020. Penyerang Norwegia tersebut sukses menceploskan 44 gol dalam 40 penampilan untuk RB Salzburg dan Borussia Dortmund di semua kompetisi.

Tak kalah mengilap adalah Sancho, yang menjadi rekan setim Haaland di Dortmund. Winger Inggris tersebut sukses mengemas 20 gol dan 20 assist di sepanjang musim lalu. Atas penampilan tersebut, valuasi Sancho kini mencapai 120 juta euro.

Di antara dua nama di atas, prestasi Alphonso Davies yang paling cemerlang. Davies, 19 tahun, menjadi pemain kunci Bayern Munich saat memenangi treble di akhir musim lalu.

Penghargaan Golden Boy digagas oleh media top Italia Tuttosport, dan diperuntukkan bagi pesepakbola Eropa yang berusia di bawah 21 tahun. Pemenang ditentukan oleh hasil voting jurnalis dari media-media yang telahh ditunjuk.

Anthony Martial, Renato Sanches, Kylian Mbappe, Matthijs de Ligt, dan Joao Felix adalah pemenang penghargaan Golden Boy dalam lima tahun terakhir. Pada tahun ini pemenang Golden Boy akan diumumkan pada 14 Desember mendatang.

Daftar lengkap kandidat Golden Boy 2020:

Mitchel Bakker (PSG)

Eduardo Camavinga (Rennes)

Jonathan David (Lille)

Alphonso Davies (Bayern Munich)

Sergino Dest (Barcelona)

Fabio Silva (Wolverhampton)

Ansu Fati (Barcelona)

Phil Foden (Manchester City)

Ryan Gravenberch (Ajax )

Mason Greenwood (Manchester United)

Erling Haaland (Borussia Dortmund)

Callum Hudson-Odoi (Chelsea )

Dejan Kulusevski (Juventus)

Rodrygo (Real Madrid)

Bukayo Saka (Arsenal)

Jadon Sancho (Borussia Dortmund)

Dominik Szoboszlai (RB Salzburg)

Sandro Tonali (Brescia)

Ferran Torres (Manchester City)

Vinicius (Real Madrid)

Share on Google Plus

About maxbet268